Wednesday, May 22, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Lampard Beberkan Resep Sukses Chelsea Musim Ini

Posted: 22 May 2013 08:06 AM PDT

Gelandang gaek Chelsea Frank Lampard mengaku bahwa perubahan dalam timnya tidak terlepas dari peran para pemain. Stabilitas yang ditunjukkan oleh para pemain adalah modal penting untuk Chelsea dalam menghadapi musim yang ketat.

Begovic Berkostum Liverpool?

Posted: 22 May 2013 07:05 AM PDT

Asmir Begovic penjaga gawang Stoke City dikabarkan akan segera merapat ke Anfield. Ya, nama Begovic memang sangat santer bergabung dengan skuad Brendan Rodgers untuk menggantikan Pepe Reina.

Kiper Ini Tolak Inter & Arsenal

Posted: 22 May 2013 06:05 AM PDT

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh penjaga gawang Borussia Monchengladbach Marc-Andre ter Stegen membuat klub-klub tenar terpesona dan ingin mencoba merekrutnya. Inter dan Arsenal merupakan klub yang menginginkan ter Stegen.

Munich Tak Mau Jadi Pecundang Lagi

Posted: 22 May 2013 05:22 AM PDT

Jelang partai final Liga Champions, para punggawa Bayern Munich dinaungi motivasi tinggi, terlebih sang gelandang andal Thomas Müller. Pemain berusia 23 tahun itu juga mencoba membantu Muncih terhindar dari stigma pecundang.

Allegri 'Balik Badan' Ditanya Hasil Pertemuan dengan Galliani

Posted: 22 May 2013 05:13 AM PDT

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani tak banyak memberikan konfirmasi terkait pertemuan yang dilakukannya dengan pelatih Massimiliano Allegri. Dia bahkan tak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanya perihal masa depan sang allenatore.

Tahan Arema, Caretaker Persela Puji Lini Belakang

Posted: 22 May 2013 04:50 AM PDT

Persela Lamongan gagal memaksimalkan laga tandangnya saat menjamu Arema Cronous. Skuad Laskar Joko Tingkir hanya mampu menambah satu angka di Stadion Surajaya.

UEFA Cabut Hukuman Malaga

Posted: 22 May 2013 04:45 AM PDT

Klub La Liga, Malaga akhirnya bisa bernafas lega. Asosiasi sepakbola tertinggi Eropa, UEFA mencabut sanksi yang mereka terkait larangan tampil di kompetisi benua Biru.

Banyak yang Naksir, Falcao: Saya Masih Hormati Kontrak

Posted: 22 May 2013 04:36 AM PDT

Pesona dari seorang Radamel Falcao selalu menghiasi headline suratkabar Spanyol tatkala bursa transfer mulai dibuka.

Tak Dipanggil Timnas, Kewell Kecewa

Posted: 22 May 2013 04:31 AM PDT

Pemain senior Australia, Harry Kewell mengatakan kalau ia tak dipilih oleh pelatih Timnas Australia, Holger Osieck untuk mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Yordania dan Irak. Padahal, Kewell merasa dirinya fit untuk bermain membela Secceroos.

Suporter Kecewa, Gigi Palsu Mendarat di Lapangan

Posted: 22 May 2013 04:26 AM PDT

Bentuk kekesalan suporter memang beragam, termasuk yang dilakukan oleh fans Argentinos Juniors. Saking kesalnya dengan penampilan tim kesayangannya, para fan melempari berbagai benda.

Scholes: Ini Saat yang Tepat

Posted: 22 May 2013 04:22 AM PDT

Gelandang Manchester United, Paul Scholes mengutarakan alasannya pensiun untuk yang kedua kalinya. Cedera lutut yang tak kunjung pulih membulatkan hatinya untuk gantung sepatu dan takkan bermain lagi.

Arema Gagal Menang, RD Keluhkan Lapangan

Posted: 22 May 2013 04:01 AM PDT

Arema Cronous tidak memperlihatkan tanda-tanda sebagai tim calon juara saat tampil menantang Persela Lamongan, Rabu (22/5) sore, di Stadion Surajaya. Memiliki keunggulan kualitas dan menguasai pertandingan, Arema hanya mampu mengambil satu angka menyusul hasil imbang tanpa gol.

Seedorf & Maldini untuk Milan?

Posted: 22 May 2013 03:44 AM PDT

Media ternama Italia, Corriere dello Sport mengklaim bahwa AC Milan bakal membawa kembali dua legendanya, Paolo Maldini dan Clerence Seedorf ke San Siro.

Diwarnai Dua Kartu Merah, Arema Gagal Menang di Surajaya

Posted: 22 May 2013 03:43 AM PDT

Duel dua tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan dan Arema Cronous berakhir antiklimaks. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 dalam laga keras yang diwarnai dua kartu merah.

"Ego Mourinho Tak Ada pada Diri Ancelotti"

Posted: 22 May 2013 03:05 AM PDT

Usai Jose Mourinho dipastikan tak akan menangani Real Madrid lagi pada musim depan, Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengisi kursi kosong. Eks pemain AC Milan, yang pernah dilatih oleh Ancelotti, Javi Moreno mengatakan bahwa pergantian tersebut merupakan keputusan tepat yang dilakukan oleh Madrid.

Cassano Khawatirkan Kekuatan Juve Musim Depan

Posted: 22 May 2013 02:50 AM PDT

Juara Serie A dua musim berturut-turut, Juventus tengah membidik beberapa pemain guna menambah kekuatan dalam mengarungi musim mendatang. Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano mengatakan bahwa dengan beberapa tambahan pemain bintang, Juve akan menjadi kekuatan menakutkan, khususnya di Serie A.

Atletico: Belum Ada Penawaran untuk Falcao

Posted: 22 May 2013 02:20 AM PDT

Jawara Copa del Rey, Atletico Madrid telah membuka pintu keluar kepada Radamel Falcao untuk hengkang dari Vicente Calderon.

Lahm Optimistis Munich Raih Treble

Posted: 22 May 2013 02:13 AM PDT

Akhir pekan nanti para pecinta sepakbola akan disuguhkan duel sengit antara Bayern Munich kontra Borussia Dortmund pada partai pamungkas Liga Champions musim 2012/13. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah Liga Champions mempertemukan All German Final.

No comments:

Post a Comment