Sunday, May 19, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Gol Juan Mata Dibalas Naismith

Posted: 19 May 2013 08:19 AM PDT

Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Chelsea dan Everton berakhir imbang 1-1. Setelah Juan Mata membuka keunggulan bagi The Blues pada menit kedelapan, Steven Naismith membalasnya pada menit ke-15, yang membuat kedudukan menjadi sama kuat.

Libas Persegres dengan 10 Pemain, Persipura Mantap di Puncak

Posted: 19 May 2013 08:02 AM PDT

Persipura Jayapura mendulang angka absolut dalam tur Jawa Timur. Setelah menjungkalkan Arema Cronous pekan lalu, kini giliran Persegres Gresik United yang menjadi korban. Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (19/5), Persipura menang dengan skor tipis 0-1.

Leonardo Desak Ancelotti Tolak Madrid

Posted: 19 May 2013 08:00 AM PDT

Direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo ingin klubnya menjadi  kompetitif di Eropa dan dia mengatakan bahwa Carlo Ancelotti memiliki peran penting untuk proyek yang "unik" tersebut. Leonardo telah memaksa Carlo Ancelotti untuk menolak Real Madrid dan membantu PSG menjadi pemenang Liga Champions.

Messi dan Hazard Masuk Daftar Pemain Terbaik Pele

Posted: 19 May 2013 07:00 AM PDT

Pele menyatakan ada beberapa pemain yang ia pertimbangkan sebagai pemain terbaik kedua di dunia setelah dirinya. Selain Zinedine Zidane, nama Lionel Messi dan Eden Hazard ternyata masuk dalam pilihannya.

Pique-Song Nyaris Berkelahi, Ini Kata Vilanova

Posted: 19 May 2013 06:35 AM PDT

Barcelona coba meredam isu perselisihan antara Gerard Pique dengan Alex Song. Melalui Tito Vilanova, raksasa Katalan itu menyebut hubungan keduanya baik-baik saja.

Stramaccioni Pasrah Jika Dipecat

Posted: 19 May 2013 06:01 AM PDT

Andrea Stramaccioni pasrah jika Massimo Moratti akhirnya memecat ia sebagai pelatih Inter Milan. Strama berjanji takkan komplain.

Allegri Tanggapi Pernyataan Berlusconi

Posted: 19 May 2013 05:32 AM PDT

Ruang ganti AC Milan digegerkan oleh pernyataan Silvio Berlusconi pada Jumat kemarin. Ia menyebut Massimiliano Allegri akan melatih AS Roma musim depan. Kini, Allegri memberikan klarifikasinya.

Musim Depan, Pemain Bintang Arsenal Takkan Dijual

Posted: 19 May 2013 05:26 AM PDT

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak sabar untuk memulai Premiere League musim depan. Untuk pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir, dia tidak akan melakukan penjualan pemain bintang pada musim panas ini.

Menang Lagi, Persib Optimis Salip Persipura

Posted: 19 May 2013 04:57 AM PDT

Persib Bandung menggeser Sriwijaya FC di posisi dua klasemen ISL usai mengalahkan Persepam United. Setelah menggeser Sriwijaya FC, Persib optimistis bisa menggeser Persipura Jayapura di puncak klasemen.

Djanur Senang Persib Jaga Tren Positif di Kandang

Posted: 19 May 2013 04:25 AM PDT

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) senang tren positif timnya terus terjaga. Kemenangan 2-1 atas Persepam United di Stadion Si jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/5/2013), menambah catatan tak terkalahkan di kandang.

Meski Kalah, Persepam Bisa Menyulitkan Persib

Posted: 19 May 2013 04:12 AM PDT

Persepam United kalah 1-2 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/5/2013). Meski kalah, permainan kedua tim dinilai seimbang.

Ferdinand Siap Perpanjang Kontrak

Posted: 19 May 2013 03:18 AM PDT

Pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand bersiap memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Hal ini diperkuat oleh pensiunnya Ferdinand dari timnas Inggris pada minggu ini. Hal tersebut menunjukan Ferdinand ingin fokus pada klub yang merupakan juara Premier League musim ini.

Di Canio: Tanpa Saya Sunderland akan Degradasi

Posted: 19 May 2013 02:12 AM PDT

Paolo DI Canio tahu menang,kalah atau seri melawan Tottenham Hotspurs pada malam ini tetap akan membuat klub asuhannya,Sunderland berada di Premier League musim depan. Tetapi pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa jika tanpanya The Black Cats akan terdegradasi dari Premiere League pada musim ini.

Beckham Akan Jadi Direktur PSG?

Posted: 19 May 2013 01:28 AM PDT

Teka-teki masa depan David Beckham pascagantung sepatu mulai terkuak. Sang megabintang mengungkapkan bila dirinya ingin terus berada di Paris Saint-Germain.

Vilanova Tak Tahu Soal Penawaran Neymar

Posted: 19 May 2013 12:58 AM PDT

Negosiasi antara Barcelona dengan Santos untuk memboyong Neymar ternyata tanpa sepengetahuan Tito Vilanova. Sang entrenador mengaku dirinya tak tahu bila Barca sudah menawar Neymar.

Ingin Salip Persipura, Persib Wajib Kalahkan MU

Posted: 19 May 2013 12:54 AM PDT

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan timnya harus menang saat menghadapi Persepam United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sore ini. Itu sebagai salah satu kunci agar pelan-pelan bisa menyalip Persipura Jayapura di puncak klasemen ISL.

Bos Persib Minta Bobotoh Pamerkan Kreativitas

Posted: 18 May 2013 11:51 PM PDT

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta bobotoh memamerkan kreativitas daripada berbuat anarkis saat timnya menjamu Persepam United sore ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Phil Neville Ingin Jadi Pengganti Moyes

Posted: 18 May 2013 11:14 PM PDT

Phil Neville telah menemui chairman Everton Bill Kenwright untuk mendiskusikan agar dirinya menggantikan David Moyes sebagai pelatih di Goodison Park. Kontrak mantan pemain Timnas Inggris ini.

No comments:

Post a Comment