Friday, May 17, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Dortmund Pamer Psywar, Ingatkan Momen Getir Bayern

Posted: 17 May 2013 08:10 AM PDT

Borussia Dortmund tak main-main menyongsong final Champions League, akhir bulan ini kontra seteru Bayern Munich. Kendati pernah menyatakan nothing-to-lose, Dortmund memulai mind-games untuk menggoyahkan spirit Die Roten.

Kembali ke Akar

Posted: 17 May 2013 07:12 AM PDT

Entrenador Diego Simeone punya cara unik untuk mempersiapkan timnya jelang konfrontasi dengan tim sekota, Real Madrid di final Copa del Rey. Simeone mengajak skuadnya kembali ke tempat di mana mereka memulai pemanasan pra-musim.

Luiz Pede Chelsea Juarai Premier League Musim Depan

Posted: 17 May 2013 06:22 AM PDT

Gelandang Chelsea, David Luiz optimistis bahwa timnya dapat menggusur dominasi Mancheter United sekaligus menjuarai Premier League musim depan. Luiz menambahkan bahwa timnya saat ini memiliki kualitas yang mumpuni.

Lloris: Jangan Pikirkan Arsenal, Spurs!

Posted: 17 May 2013 06:22 AM PDT

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menyarankan rekan setimnya untuk tidak terlalu memikirkan Arsenal. Kiper asal Prancis itu mengimbau untuk fokus menghadapai Sunderland pada laga akhir Premier League musim ini.

Julio Cesar Konfirmasi Tinggalkan QPR

Posted: 17 May 2013 05:18 AM PDT

Kiper veteran Julio Cesar memastikan diri akan meninggalkan Queens Park Rangers pada akhir musim ini. Kabar ini langsung memancing minat sejumlah klub.

Thiago Dalam Daftar Jual Barca, Duo Manchester Siap 'Perang'

Posted: 17 May 2013 05:09 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Klub jawara La Liga tersebut dikabarkan siap melepas salah satu aset berharganya, Thiago Alcantara.

Libas Persiram, PBR Keluar dari Zona Degradasi

Posted: 17 May 2013 04:56 AM PDT

Pelita Bandung Raya berhasil mengamankan poin penuh dari Persiram Raja Ampat dalam laga yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat sore tadi. Dengan kemenangan ini, PBR keluar dari zona degradasi.

Arsenal Jajaki Peluang Bajak Rooney

Posted: 17 May 2013 04:22 AM PDT

Arsenal tampaknya serius mendatangkan bomber Manchester United, Wayne Rooney musim panas mendatang. Menurut situs resmi klub, Arsenal kini tengah membahas peluang untuk melabuhkan Rooney ke Emirates Stadium, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (17/5/2013).

Jika Kembali Mourinho Inginkan De Rossi

Posted: 17 May 2013 03:35 AM PDT

Banyak sekali pemain hingga legenda The Blues yang menginginkan Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge salah satunya adalah Frank Lampard yang mengatakan bahwa Mourinho kembali maka Chelsea berpeluang menjuarai Premiere League musim depan.

Bayern Diminta Tenang Jelang Show di Wembley

Posted: 17 May 2013 03:25 AM PDT

Bayern Munich akan melakoni salah satu laga terpentingnya musim ini ketika tampil di final Liga Champions, kontra Borussia Dortmund. Fokus para pemain pun mulai tertuju pada Wembley Stadium, tempat digelarnya laga.

Antara Kewajiban & Angan-angan

Posted: 17 May 2013 03:19 AM PDT

El Derbi Madrileño di final Copa del Rey dini hari nanti, kemungkinan besar akan dimenangkan dengan kepala ketimbang kaki. Kedua kubu punya dua hal untuk dikejar dalam dua “jalur” berbeda dengan satu muara – gelar Piala Raja.

Lewandowski Singkap Masa Depan di Akhir Musim

Posted: 17 May 2013 02:33 AM PDT

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski terus digosipkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Tak ingin terus diberondong pertanyaan soal masa depan, dia menegaskan akan menyingkap semuanya pada akhir musim.

Problema Psikis

Posted: 17 May 2013 02:04 AM PDT

Atlético Madrid punya komposisi pemain yang mengesankan. Tapi hingga detik-detik menjelang final Copa del Rey kontra Real Madrid, sang “adik” tetap merasa inferior. Terlebih dengan rekor 14 tahun tak pernah menang dari Los Blancos.

Xavi: Sejarah Akan Mencatat Nama Neymar

Posted: 17 May 2013 02:02 AM PDT

Masa depan Neymar da Silva masih akan menjadi misteri selama dirinya belum menentukan masa depan. Seperti diketahui bahwa striker muda Santos itu terus dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, terutama Real Madrid dan Barcelona.

PSY Redakan Tensi Panas AS Roma vs Lazio

Posted: 17 May 2013 01:53 AM PDT

Ada yang unik pada final Coppa Italia yang akan mempertemukan dua tim ibukota antara AS Roma dengan Lazio, yaitu tampilnya seorang superstar dari Korea Selatan yang terkenal dengan Gangnam Style, PSY. PSY dikabarkan akan tampil sebelum pertandingan yang akan diadakan pada hari Minggu itu berlangsung.

Simeone: Hadapi Madrid Jangan Buat Kesalahan

Posted: 17 May 2013 01:02 AM PDT

Duel sengit akan terhampar di Santiago Bernabeu yang akan mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid pada partai pamungkas Copa del Rey, Sabtu (18/5) dini hari WIB. Laga nanti juga akan mempertaruhkan reputasi dua tim sekota itu.

Mancini Berada di Naples, Ini Alasannya

Posted: 17 May 2013 12:24 AM PDT

Roberto Mancini resmi tak lagi menukangi Manchester City, klub yang telah dibelanya sejak musim 2009 silam. Tak lama usai kekalahan City atas Wigan Athletic di final FA Cup, manajemen City memutuskan memecat pelatih asal Italia itu.

Ini Dia Identitas Bocah yang Ikut Perayaan Juara Chelsea

Posted: 17 May 2013 12:06 AM PDT

Ada suatu keanehan dalam seremonial pengalungan medali para pemain Chelsea usai memenangi Europa League. Dalam seremoni tersebut, Nampak seorang bocah yang ikut antre bersalaman dengan Michel Platini.

No comments:

Post a Comment