Thursday, May 9, 2013

Selebritis

Selebritis


?Gwyneth Paltrow Dituntut Karena Pagar Rumah

Posted: 09 May 2013 06:30 PM PDT

?Gwyneth Paltrow Dituntut Karena Pagar RumahTinggi gerbang rumah Gwyneth Paltrow sembilan kaki atau sekitar 2,74 meter.


Opick Siapkan Lagu Untuk Putri Pertama Ustad Jeffry Al Buchori

Posted: 09 May 2013 08:14 AM PDT

Opick Siapkan Lagu Untuk Putri Pertama Ustad Jeffry Al BuchoriKAPANLAGI.COM - Masih dalam suasana berkabung, namun anak perempuan almarhum Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra tak mau berlama-lama bersedih.


Iwan Fals Tiga Kali Diisukan Meninggal

Posted: 09 May 2013 08:02 AM PDT

Iwan Fals Tiga Kali Diisukan MeninggalKAPANLAGI.COM - Bukan kali pertama Iwan Fals diisukan meninggal dunia. Menurut Rosana, istri Iwan, kejadian yang ketiga ini sudah sangat mengganggu.


Opick Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Daerah

Posted: 09 May 2013 06:44 AM PDT

Opick Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya DaerahJakarta, C&R Digital - Penyanyi religi, Opick, ikut serta dalam acara "Singgai Moyo Dungkul Bolaang Mongondow Promo" yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Generasi Muda Bolaang Mongondow (FKGMBM) di Kalibata City. Opick mengaku senang bisa melihat kesenian dari Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara, seperti Tari Kabela.


Iwan Fals Akan Polisikan Penyebar Isu Dirinya Meninggal

Posted: 09 May 2013 06:40 AM PDT

Iwan Fals Akan Polisikan Penyebar Isu Dirinya MeninggalJakarta, C&R Digital - Penyanyi Iwan Fals kesal, terhadap orang yang pertama kali memberitakan dirinya meninggal dunia. Sebab, lewat isu itu, bukan hanya dirinya yang terganggu, melainkan juga keluarga. Terlebih ibunya, "Ya kesel, sedih, karena ibu saya kan jantungan, takutnya ada apa-apa. Teman-teman  saya juga tiba-tiba jadi manager untuk menjawab perihal saya tidak kenapa-kenapa," kata Iwan Fals di  kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5).


Arzeti Bilbina : "Masuk Politik Bukan untuk Meninggalkan Keluarga"

Posted: 09 May 2013 06:37 AM PDT

Arzeti Bilbina : "Masuk Politik Bukan untuk Meninggalkan Keluarga"Menyikapi maraknya kehidupan selebritis yang rumah tangganya harus retak dan berakhir dengan perceraian setelah terjun ke politik, tak menyurutkan niat artis Arzeti Bilbina untuk melenggang menjadi anggota legislatif.


Nyaleg, Mandala Shoji Tinggalkan Syuting untuk Sementara

Posted: 09 May 2013 06:35 AM PDT

Nyaleg, Mandala Shoji Tinggalkan Syuting untuk SementaraJakarta, C&R Digital - Sementara waktu, artis Mandala Shoji mengaku akan meninggalkan dunia hiburan. Hal itu, dilakukannya karena ingin fokus dengan niatnya  menjadi bakal calon legislatif.


Apa Yang Dilakukan Orlando Bloom Saat Istrinya Berpesta?

Posted: 09 May 2013 06:31 AM PDT

Apa Yang Dilakukan Orlando Bloom Saat Istrinya Berpesta?KAPANLAGI.COM - Miranda Kerr sedang sibuk menghadiri berbagai acara dan pesta. Lalu apa yang dilakukan anak dan suaminya, Orlando Bloom saat dia sedang sibuk?


Juri MasterChef: Peserta MasterChef Indonesia Season 3 Ambisius Semua

Posted: 09 May 2013 06:29 AM PDT

Juri MasterChef: Peserta MasterChef Indonesia Season 3 Ambisius SemuaJakarta, C&R Digital - Ada sesuatu yang baru di ajang MasterChef Indonesia season 3 kali ini. Tak hanya menampilkan juri dan Galery MasterChef yang baru, di ajang ini para peserta dinilai memiliki semangat dan ambisi yang berbeda dari dua season sebelumnya.


Komentar Chef Marinka dan Chef Degan Tentang Juri Baru MasterChef Indonesia Season 3

Posted: 09 May 2013 06:23 AM PDT

Komentar Chef Marinka dan Chef Degan Tentang Juri Baru MasterChef Indonesia Season 3Jakarta, C&R Digital - Kehadiran chef Arnold Poernomo dinilai membawa suasana baru di kompetisi MasterChef Indonesia season 3. Itu diutarakan oleh kedua juri lama yaitu chef Marinka dan chef Degan.


Jadi Juri di MasterChef Indonesia 3, Chef Arnold Poernomo tak Ingin Menjadi Juna

Posted: 09 May 2013 06:16 AM PDT

Jadi Juri di MasterChef Indonesia 3, Chef Arnold Poernomo tak Ingin Menjadi JunaJakarta, C&R Digital - Ada yang baru di deretan bangku juri MasterChef Indonesia season 3. Dia adalah chef Arnold Poernomo yang bergabung bersama chef Marinka dan chef Degan untuk menilai masakan para peserta MasterChef Indonesia season 3.


Tora Sudiro - Darius Sinathrya Terlibat Skandal 'Kotor'?

Posted: 09 May 2013 05:21 AM PDT

Tora Sudiro - Darius Sinathrya Terlibat Skandal 'Kotor'?KAPANLAGI.COM - Sebuah foto tidak senonoh menjadi perbincangan di dunia maya. Ada apa dengan foto yang melibatkan Tora Sudiro dan Darius Sinathrya itu?


Minum Alkohol, Persiapan Sigur Ros Show di Indonesia

Posted: 09 May 2013 05:01 AM PDT

Minum Alkohol, Persiapan Sigur Ros Show di IndonesiaKAPANLAGI.COM - Tak banyak persiapan yang dilakukan Sigur Ros menjelang konsernya di Indonesia. Mereka hanya perlu alkohol! Kira-kira untuk apa ya? Klik di sini!


Gwyneth Paltrow Dituntut Karena Pagar Rumahnya Terlalu Tinggi

Posted: 09 May 2013 04:31 AM PDT

Gwyneth Paltrow Dituntut Karena Pagar Rumahnya Terlalu TinggiKAPANLAGI.COM - Masalah memang bisa datang dalam bentuk apapun. Bahkan gara-gara pagar rumah yang terlalu tinggi, Gwyneth Paltrow harus berhadapan dengan hukum.


?Giliran Mika Ramaikan Panggung X Factor

Posted: 09 May 2013 04:30 AM PDT

?Giliran Mika Ramaikan Panggung X FactorMika janji akan hadir di X Factor Indonesia, tanpa memotong durasi konsernya.


Konser di Jakarta, Sigur Ros Siapkan Lagu Dari Album Teranyar

Posted: 09 May 2013 03:31 AM PDT

Konser di Jakarta, Sigur Ros Siapkan Lagu Dari Album TeranyarKAPANLAGI.COM - Sigur Ros, band Islandia yang akan segera menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (10/5) ini mengaku siap memberikan yang terbaik.


Anne Hathaway Gagal Keren Gara-Gara Pria Ini

Posted: 09 May 2013 03:01 AM PDT

Anne Hathaway Gagal Keren Gara-Gara Pria IniKAPANLAGI.COM - Semua orang sempat terpukau dengan penampilan cantik Anne Hathaway di ajang Met Ball 2013. Sayang pria ini malah merusak semuanya. Ada apa sih?


Hanung Bramantyo Meditasi Sebelum Syuting Film Soekarno

Posted: 09 May 2013 02:03 AM PDT

Hanung Bramantyo Meditasi Sebelum Syuting Film SoekarnoJakarta, C&R Digital - Sutradara Hanung Bramantyo rupanya menemui beberapa hambatan saat memulai syuting film Soekarno. Salah satunya adalah cuaca yang tiba-tiba berubah sehingga membuat waktu syuting tersita. "Satu hari sebelum syuting cuaca sangat cerah, tapi pas hari pertama syuting cuaca tiba-tiba berubah mendung dan gelap. Saya nggak bisa apa-apa saat itu dan akhirnya menjadi utang adegan," tuturnya saat dijumpai di Indonesia Merdeka di Songket-Tapis Room, Hotel Four Seasons, Jl. H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).


Album Belum Dirilis, One Direction Dipastikan Tambah Kaya

Posted: 09 May 2013 02:01 AM PDT

Album Belum Dirilis, One Direction Dipastikan Tambah KayaKAPANLAGI.COM - Suka atau tidak, ini memang eranya One Direction. Suka atau tidak, mereka bakal jadi makin kaya tahun ini. Padahal album ketiganya belum rilis.


Liam Hemsworth 'Ditantang' Putuskan Miley Cyrus

Posted: 09 May 2013 01:51 AM PDT

Liam Hemsworth 'Ditantang' Putuskan Miley CyrusKAPANLAGI.COM - Keluarga Liam Hemsworth pun sepertinya tidak terlalu suka dengan Miley Cyrus. Kini, kakak-kakak Liam meminta sang adik untuk mengakhiri semua.


Produksi Film 'JURASSIC PARK 4' Resmi Ditunda

Posted: 09 May 2013 12:21 AM PDT

Produksi Film 'JURASSIC PARK 4' Resmi DitundaKAPANLAGI.COM - Kabar buruk untuk penggemar hewan purba prasejarah. Karena produksi JURASSIC PARK 4 akan ditunda masa perilisannya. Universal Studios merilis pernyataan resmi soal penundaan tersebut.


Gugun Gondrong Tak Ingat Comblangi Ustad Jeffry dan Pipik

Posted: 08 May 2013 11:51 PM PDT

Gugun Gondrong Tak Ingat Comblangi Ustad Jeffry dan PipikKAPANLAGI.COM - Gugun Gondrong merupakan orang yang berjasa dalam hidup almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Bagaimana tidak, lelaki kelahiran 30 Januari 1969 ini yang memperkenalkan Pipik Dian Irawati Popon, sehingga akhirnya dinikahi Uje pada 7 September 1999.


Album Baru Ed Sheeran Lebih Bernuansa Hip-Hop

Posted: 08 May 2013 11:41 PM PDT

Album Baru Ed Sheeran Lebih Bernuansa Hip-HopKAPANLAGI.COM - Ed Sheeran mengungkapkan bahwa album barunya akan lebih hip hop. Penyanyi itu mengonfirmasi bahwa dia telah menulis sekitar 40 lagu untuk album,yang menjadi karya terbarunya pasca debut pada tahun 2011 silam.


Ada Mutan X-MEN Tampil di Sekuel 'THE WOLVERINE'?

Posted: 08 May 2013 11:21 PM PDT

Ada Mutan X-MEN Tampil di Sekuel 'THE WOLVERINE'?KAPANLAGI.COM - 20th Century Fox dilaporkan sudah melakukan syuting adegan tambahan untuk THE WOLVERINE yang menampilkan cameo dari film X-MEN sebelumnya.


Sederet Artis Papan Atas Ikut Casting Film 'SOEKARNO'

Posted: 08 May 2013 11:11 PM PDT

Sederet Artis Papan Atas Ikut Casting Film 'SOEKARNO'KAPANLAGI.COM - Sutradara Hanung Bramantyo memberlakukan casting yang ketat untuk berbagai peran di film teranyarnya, SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA. Hanung membutuhkan pemeran Soekarno, Mohammad Hatta, Sutan Syahrir, Inggit Garmasih, Fatmawati, juga Sakaguchi.


No comments:

Post a Comment