Wednesday, May 8, 2013

Selebritis

Selebritis


Baru Dua Jam, Goyang Tab Tab Tata Liem Dilihat Seratus Viewer

Posted: 08 May 2013 06:30 PM PDT

Baru Dua Jam, Goyang Tab Tab Tata Liem Dilihat Seratus ViewerKAPANLAGI.COM - Lagu yang dinyanyikan Nancy Ajram tanpa disengaja menjadi pengiring goyang Tab Tab, Tata Liem saat menikmati kemacetan menuju Sukabumi belum lama ini.


Syuting Film Soekarno, Hanung Bramantyo Dua Kali Masuk RS

Posted: 08 May 2013 05:31 PM PDT

Syuting Film Soekarno, Hanung Bramantyo Dua Kali Masuk RSKAPANLAGI.COM - Sutradara terkenal Hanung Bramantyo terlihat lebih kurus sejak menggarap film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA.


Masa Iddah, Pipik Tolak Temui Gugun Gondrong

Posted: 08 May 2013 05:11 PM PDT

Masa Iddah, Pipik Tolak Temui Gugun GondrongKAPANLAGI.COM - Sudah hampir dua minggu Ustad Jeffry Al Buchori pergi menghadap sang Illahi karena kecelakaan motor yang terjadi pada 26 April 2013 lalu.


Cinema 21 Buka Bioskop Baru di Kramat Jati

Posted: 08 May 2013 05:00 PM PDT

Cinema 21 Buka Bioskop Baru di Kramat JatiKAPANLAGI.COM - Setelah merilis studio IMAX baru di Kelapa Gading, Jakut, Cinema 21 terus memperluas jaringan.


Dikasih Cincin Klasik, Adinia Wirasti Jadi Suka Barang Antik

Posted: 08 May 2013 04:51 PM PDT

Dikasih Cincin Klasik, Adinia Wirasti Jadi Suka Barang AntikKAPANLAGI.COM - Cincin berbentuk klasik pemberian sang nenek membuat aktris Adinia Wirasti menyukai semua barang bernilai antik.


Sering Konflik, Kla Project Mampu Bertahan 25 Tahun

Posted: 08 May 2013 04:51 PM PDT

Sering Konflik, Kla Project Mampu Bertahan 25 TahunKAPANLAGI.COM - Meski sering dilanda konflik internal, KLA Preoject mampu bertahan hingga 25 tahun.


Susul Dewi Perssik, Robby Shine Jajal Tarik Suara

Posted: 08 May 2013 04:31 PM PDT

Susul Dewi Perssik, Robby Shine Jajal Tarik SuaraKAPANLAGI.COM - Mengaku sebenarnya tak bisa nyanyi, Robby Shine tertarik pada dunia tarik suara karena menurutnya musik itu bebas.


Bosan Penyanyi Barat, Tata Liem Tunggu Konser Nancy Ajram

Posted: 08 May 2013 04:00 PM PDT

Bosan Penyanyi Barat, Tata Liem Tunggu Konser Nancy AjramKAPANLAGI.COM - Tata Liem bosan dengan konser penyanyi barat di Indonesia. Owner Glow Management itu justru menunggu konser penyanyi Timur Tengah, Nancy Ajram.


Jadi Soekarno, Ario Bayu Singkirkan 3 Aktor Ternama Berikut Ini

Posted: 08 May 2013 02:41 PM PDT

Jadi Soekarno, Ario Bayu Singkirkan 3 Aktor Ternama Berikut IniKAPANLAGI.COM - Hanung Bramantyo mengaku kesulitan menyeleksi pemeran dalam film SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA.


Mika Bakal Tampil di X Factor Indonesia

Posted: 08 May 2013 02:11 PM PDT

Mika Bakal Tampil di X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Kembali program X Factor Indonesia akan mendatangkan bintang tamu penyanyi dunia.


Konser di Malang, Naif Sindir Arya Wiguna Lewat Lagu Televisi

Posted: 08 May 2013 11:21 AM PDT

Konser di Malang, Naif Sindir Arya Wiguna Lewat Lagu TelevisiKAPANLAGI.COM - Tampil sebagai bintang tamu utama di acara pensi SMA 1 Malang, Naif tampil penuh semangat.


11 Orang Tewas Dalam Serangan di Irak

Posted: 08 May 2013 10:05 AM PDT

Kirkuk, Irak (AFP/ANTARA) - Serangan bom bunuh diri menewaskan empat orang di Irak utara, Rabu, dan tujuh orang lagi, termasuk seorang pria bersenjata, tewas dalam kekerasan lain, kata sejumlah pejabat.Dengan korban-korban terakhir itu, sepanjang bulan ini sudah 82 orang tewas dalam kekerasan di Irak, hampir separuh diantaranya aparat keamanan.(fr)

Gugun Gondrong Ingin Hadiri 40 Hari Uje

Posted: 08 May 2013 09:57 AM PDT

Gugun Gondrong Ingin Hadiri 40 Hari UjeKAPANLAGI.COM - Saat tahlilan tujuh hari kepergian Ustad Jeffri Al Buchori menghadap sang Illahi, sahabatnya Gugun Gondrong ingin menghadiri acara tersebut.


Konser di Bandung, Deftones Minta 8 Lusin Handuk

Posted: 08 May 2013 08:42 AM PDT

Konser di Bandung, Deftones Minta 8 Lusin HandukJakarta, C&R Digital - Grup band hard core asal Amerika Serikat akan kembal ke Indonesia, kali ini mereka akan menggelar konser di Venue Concert Hall, Bandung (Jawa Barat) pada 30 mei mendatang. Menurut Adit, promotor yang mengundang Deftones, grop band itu tidak banyak permintaan yang diajukan. Namun, ada satu permintaan yang sempat mengejutkan pihak penyelenggara, yakni mereka meminta 8 lusin handuk.


Ardina Rasti: Saksi Eza Gionino Menguntungkan Saya

Posted: 08 May 2013 08:31 AM PDT

Ardina Rasti: Saksi Eza Gionino Menguntungkan SayaKAPANLAGI.COM - Ardina Rasti menilai, kesaksian Abimanyu Wahyu Hidayat, ahli telematika yang dihadirkan Eza Gionino di persidangan, dikatakan wanita kelahiran 6 Januari 1986 ini malah menguntungkan pihaknya.


Tata Liem: Aku Bukan Mau Saingi Sinta Jojo

Posted: 08 May 2013 08:00 AM PDT

Tata Liem: Aku Bukan Mau Saingi Sinta JojoKAPANLAGI.COM - Kini Tata Liem muncul dengan cara yang sama namun beda goyangan. Bahkan goyangannya diberi nama goyang Tab Tab.


Eza Gionino: Minggu Depan Saya Akan Bongkar Semuanya

Posted: 08 May 2013 07:51 AM PDT

Eza Gionino: Minggu Depan Saya Akan Bongkar SemuanyaKAPANLAGI.COM - Hingga kini Eza Gionino masih mempertanyakan bukti rekaman suara yang diberikan Ardina Rasti ke pengadilan.


Eza Tuduh Rasti Kerjasama dengan Saksi

Posted: 08 May 2013 07:41 AM PDT

Eza Tuduh Rasti Kerjasama dengan SaksiKAPANLAGI.COM - Ardina Rasti dan Eza Gionino hadirkan saksi dalam persidangan kasus penganiayaan yang dilakukan Eza ke Rasti.


Chi Cheng Meninggal, Deftones Tetap Konser di Bandung

Posted: 08 May 2013 07:37 AM PDT

Chi Cheng Meninggal, Deftones Tetap Konser di BandungJakarta, C&R Digital - Grup band hardcore asal Amerika Serikat, Deftones, berencana menggelar konser bertajuk Deftones Live in Bandung, Koi No Yokan Tour 2013 di Venue Concert Hall, 30 Mei 2013 mendatang. Menurut Adit sebagai promotor Nada Promotama mengatakan mereka ingin berjumpa dengan penggemarnya yang berada di Indonesia khususnya di Bandung.


Prisia Nasution Salah Bawa Baju ke Eropa

Posted: 08 May 2013 07:11 AM PDT

Prisia Nasution Salah Bawa Baju ke EropaKAPANLAGI.COM - Aktris Prisia Nasution membeberkan pengalamannya saat menjalani syuting film teranyarnya LAURA & MARSHA. Lantaran cuaca Eropa yang berubah ekstrem, ia mengaku salah menyiapkan kostum.


Jadi Sahabat, Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Tak Sulit Bangun Chemistry

Posted: 08 May 2013 06:51 AM PDT

Jadi Sahabat, Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Tak Sulit Bangun ChemistryJakarta, C&R Digital - Prisia Nasution dan Adinia Wirasti memang dituntut untuk menjadi sahabat dalam film Laura & Marsha. Untungnya, Pia dan Asti mengaku tak kesulitan membangun chemistry antar satu sama lain.


Tidak Ada Masalah Keamanan untuk Konser Mika

Posted: 08 May 2013 06:47 AM PDT

Tidak Ada Masalah Keamanan untuk Konser MikaJakarta, C&R Digital - Terlepas dari pembatalan konser mendadak band rock Aerosmith tanggal 11 Mei di Jakarta karena "alasan keamanan", musisi pop asal Inggris Mika tetap akan menggelar konsernya pada Jumat, 10 Mei mendatang di Skeeno Hall Gandaria City. Hal tersebut diungkapkan oleh promotor konser, M-Pro Sport and Entertainment.


Sania Optimis Kembali ke Industri Musik Tanah Air

Posted: 08 May 2013 06:41 AM PDT

Sania Optimis Kembali ke Industri Musik Tanah AirJakarta, C&R Digital - Penyanyi Sania kembali menyapa penikmat musik tanah air lewat sebuah single ciptaan Tohpati bertajuk Tak Cinta Lagi yang distribusinya dilakukan secara independen.


Rasti Menuding Pihak Eza Telah Merekam Ulang Rekaman Audio Penganiayan

Posted: 08 May 2013 06:37 AM PDT

Rasti Menuding Pihak Eza Telah Merekam Ulang Rekaman Audio PenganiayanSidang lanjutan kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti dengan terdakwa Eza Gionino kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/5). Selain menghadirkan saksi dari pihak terdakwa, juga menghadirkan saksi ahli telematika, Abimayu Wahyu Hidayat, untuk memberi keterangan analisanya terkait rekaman audio pertengkaran Eza dan Rasti.


Anggun C. Sasmi Masuk Tiga Nominasi di World Music Awards 2013

Posted: 08 May 2013 06:32 AM PDT

Anggun C. Sasmi Masuk Tiga Nominasi di World Music Awards 2013Jakarta, C&R Digital - Penyanyi Indonesia, Anggun C Sasmi masuk sebagai nominasi di ajang World Music Awards 2013 mendatang kategori Best Female Artist. Dikutip dari website resmi Anggun, dia mendapatkan tiga nominasi bergengsi yaitu Worlds Entertainer of The Year, World Best Live Act dan World Female Artist.


No comments:

Post a Comment