Tuesday, May 7, 2013

Selebritis

Selebritis


[Video] Album Baru Blur Bakal Direkam di Hong Kong?

Posted: 07 May 2013 05:51 PM PDT

[Video] Album Baru Blur Bakal Direkam di Hong Kong?KAPANLAGI.COM - Tampil di Hong Kong, Damon Albarn indikasikan Blur akan rekaman di sana.


Kisah Hidup Rija Abbas Akan Diangkat Jadi Film

Posted: 07 May 2013 05:31 PM PDT

Kisah Hidup Rija Abbas Akan Diangkat Jadi FilmKAPANLAGI.COM - Cerita hidup Rija Abbas akan diangkat menjadi sebuah film. 'Perang' nya dengan Farhat Abbas akan menjadi salah satu cerita dalam film tersebut.


Manajemen Carly Rae Jepsen Tak Rekomendasi Opening Act

Posted: 07 May 2013 05:11 PM PDT

Manajemen Carly Rae Jepsen Tak Rekomendasi Opening ActKAPANLAGI.COM - Tak seperti tahun lalu yang menggunakan konsep festival, kali ini Cornetto mengusung tema konser tunggal Carly Rae Jepsen.


Syuting di Paris Sejak Subuh, Nadine Alexandra Anggap Tantangan

Posted: 07 May 2013 05:11 PM PDT

Syuting di Paris Sejak Subuh, Nadine Alexandra Anggap TantanganKAPANLAGI.COM - Di sinetron Love In Paris Season 2, Screen Play selaku rumah produksi akan menampilkan wajah-wajah baru.


Nyanyikan ‘Ini Dadaku’ Musikimia Dipuji Pejabat

Posted: 07 May 2013 05:01 PM PDT

Nyanyikan 'Ini Dadaku' Musikimia Dipuji PejabatKAPANLAGI.COM - Wamenkraf Sapta Nirwanta puji penampilan Musikimia.


Masih Gendut, Astrid Tiar Belum Pede Kembali Bekerja

Posted: 07 May 2013 04:41 PM PDT

Masih Gendut, Astrid Tiar Belum Pede Kembali BekerjaKAPANLAGI.COM - Sejak mengandung sampai melahirkan Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang pada 1 Januari 2013, Astrid Tiar memilih fokus pada anak.


Telat Konser, Rihanna Malah Nonton Basket

Posted: 07 May 2013 04:31 PM PDT

Telat Konser, Rihanna Malah Nonton BasketKAPANLAGI.COM - Terlambat tiga jam saat konser di Boston, Rihanna dikabarkan sedang menonton pertandingan basket NBA.


Cara Wulan Guritno - Adilla Dimitri Hadapi Konflik Rumah Tangga

Posted: 07 May 2013 04:21 PM PDT

Cara Wulan Guritno - Adilla Dimitri Hadapi Konflik Rumah TanggaKAPANLAGI.COM - Dalam rumah tangga, kadang terdapat kerikil-kerikil kecil. Begitu pula yang dirasakan pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri.


Syuting di Paris, Mimpi Nadine Alexandra Kembali Hadir

Posted: 07 May 2013 04:01 PM PDT

Syuting di Paris, Mimpi Nadine Alexandra Kembali HadirKAPANLAGI.COM - Pengalaman syuting yang mengambil setting keindahan kota Paris, Perancis membuat Nadine Alexandra ingin mewujudkan mimpinya menjadi sutradara.


Tambah Usia, Anggun Makin Peduli Kesehatan

Posted: 07 May 2013 03:51 PM PDT

Tambah Usia, Anggun Makin Peduli KesehatanKAPANLAGI.COM - Semakin bertambahnya usia, penyanyi Anggun C Sasmi mengaku semakin peduli dengan kesehatan.


Nadine Alexandra Bertekad Belajar Bahasa Perancis

Posted: 07 May 2013 08:32 AM PDT

Nadine Alexandra Bertekad Belajar Bahasa PerancisJakarta, C&R Digital - Setelah syuting sinetron "Love In Paris" di Perancis selama tujuh minggu, mantan Putri Indonesia 2012, Nadine Alexandra ternyata berminat belajar bahasa Perancis. Dia mengaku akan memperdalam bahasa tersebut.


Soleh Solihun Tunjukan Kemampuan Berakting di Film "Cinta Brontosaurus"

Posted: 07 May 2013 08:24 AM PDT

Soleh Solihun Tunjukan Kemampuan Berakting di Film "Cinta Brontosaurus"Jakarta, C&R Digital - Komedian "Stand up Comedy", Soleh Solihun sepertinya makin asik menekuni karir di dunia hiburan. Pria yang awalnya berprofesi sebagai wartawan  itu semakin tenar dan dikenal masyarakat berkat aksi kocaknya. Tak cuma piawai melucu, pria berkacamata ini juga membuktikan bakatnya yang lain, yakni berakting.


Stella JKT48 Senang Main di Serial Bima Satria Garuda

Posted: 07 May 2013 08:21 AM PDT

Stella JKT48 Senang Main di Serial Bima Satria GarudaKAPANLAGI.COM - Personel JKT48, Stella Cornelia mengaku senang didapuk menjadi pemain serial superhero Bima Satria Garuda.


Penyerahan Film Untuk BALINALE International Film Festival Dibuka

Posted: 07 May 2013 08:11 AM PDT

Penyerahan Film Untuk BALINALE International Film Festival DibukaKAPANLAGI.COM - Walau BALINALE International Film Festival tahun ini digelar pada 4 – 10 Oktober di Bali.


Ahmad Albar: Mia Gak Pernah Curhat Sama Saya

Posted: 07 May 2013 08:01 AM PDT

Ahmad Albar: Mia Gak Pernah Curhat Sama SayaKAPANLAGI.COM - Vokalis band Godbless, Ahmad Albar atau lebih akrab disapa Iyek mengaku tidak tahu menahu soal perceraian adiknya, Camelia Malik dengan Harry Capri.


Dimas Anggara Tak Canggung Adegan Ciuman di Depan Pacar

Posted: 07 May 2013 07:51 AM PDT

Dimas Anggara Tak Canggung Adegan Ciuman di Depan PacarKAPANLAGI.COM - Aktor ganteng Dimas Anggara kembali bermain dalam sinetron yang meraih penghargaan Program TV Terfavorit SCTV Awards 2013, Love In Paris Season 2.


Ahmad Albar Kaget Dengar Camelia Malik Cerai

Posted: 07 May 2013 07:45 AM PDT

Ahmad Albar Kaget Dengar Camelia Malik CeraiKAPANLAGI.COM - Tidak hanya publik yang merasa terkejut dengan hal ini. Ahmad Albar yang merupakan kakak Camelia Malik terkejut dengan keputusan yang diambil oleh adiknya.


Anak Astrid Tiar 'Rakus' Minum ASI

Posted: 07 May 2013 07:41 AM PDT

Anak Astrid Tiar 'Rakus' Minum ASIKAPANLAGI.COM - Anak pertama Astrid Tiar sangat banyak meminum ASI, sehingga ia menambahkan susu formula.


Surya Saputra Tolak Tawaran 3 Partai Politik

Posted: 07 May 2013 07:31 AM PDT

Surya Saputra Tolak Tawaran 3 Partai PolitikKAPANLAGI.COM - Surya mengaku telah beberapa kali menolak tawaran partai yang meminangnya.


Budget Sinetron Love In Paris Lebih Mahal Dari Film Layar Lebar

Posted: 07 May 2013 07:30 AM PDT

Budget Sinetron Love In Paris Lebih Mahal Dari Film Layar LebarJakarta, C&R Digital - Biaya produksi sinetron Love In Paris membutuhkan biaya besar lantaran syutingnya dilakukan di  Perancis. Menurut sutradaranya, Vemmy Sagita, biaya produksinya seperti syuting film layar lebar. "Kalau bicara nominal kurang etik, yang pasti biaya syuting satu episode sinetron seperti biaya produksi satu judul film," kata Vemmy Sagita kepada CR Digital saat ditemui di gedung SCTV Tower Senayan Jakarta, Selasa (7/5).


Salam Ala 'STAR TREK' Merebak di Hollywood

Posted: 07 May 2013 07:01 AM PDT

Salam Ala 'STAR TREK' Merebak di HollywoodKAPANLAGI.COM - Salah satu elemen yang melekat di benak penonton dari film STAR TREK adalah salam yang diperagakan oleh tokoh Spock (Leonard Nimoy).


Single Baru Stereocase Terinspirasi The Beatles

Posted: 07 May 2013 06:59 AM PDT

Single Baru Stereocase Terinspirasi The BeatlesKAPANLAGI.COM - Setelah sukses lewat dua single sebelumnya dari album pertama bertajuk BICARA, Stereocase memperkenalkan single ketiga mereka yang terinspirasi dari lagu band legenda The Beatles berjudul All You Need is Love.


Syuting di Paris, Dimas Anggara Bawa Bekel Sambel

Posted: 07 May 2013 06:51 AM PDT

Syuting di Paris, Dimas Anggara Bawa Bekel SambelJakarta, C&R Digital - Pemain sinetron Dimas Anggara rupanya pencinta makanan pedas. Tak percaya? Lihat saja, saat berada di kota Paris Perancis untuk syuting sinetron Love In Paris Session 2, ia membawa bekal saos dan sambal dari Indonesia.


'ALL ABOUT MY ROMANCE', Cinta Rahasia Dua Politikus

Posted: 07 May 2013 06:41 AM PDT

'ALL ABOUT MY ROMANCE', Cinta Rahasia Dua PolitikusKAPANLAGI.COM - Apa jadinya kalau dua politikus yang bersaing saling jatuh cinta? Perang batin macam apa yang harus mereka hadapi dan bagaimana menyembunyikan kisah cinta mereka?


Ulang Tahun Ke-40, God Bless Buat Konser Tunggal

Posted: 07 May 2013 06:36 AM PDT

Ulang Tahun Ke-40, God Bless Buat Konser TunggalJakarta, C&R Digital - Mensyukuri 40 tahun perjalanan karir, grup band legendaris tanah air God Bless menggelar konser tunggal bertajuk "The 40 Years Long Journey". Nantinya, band era 1970 an ini akan menyajikan lagu-lagu hitsnya yang pastinya akan mengobati rasa rindu para penggemarnya. "Kami bersyukur, dan kami mengharapkan dukungan anda semua yang hadir di sini, doa juga agar nanti kita bisa menyelesaikan perjalanan God Bless yang begitu panjang, 40 tahun, tidak ada hambatan dan gangguan," tutur Ahmad Albar saat menggelar jumpa pers di Twin Plaza, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (07/05) ...


No comments:

Post a Comment