Monday, May 6, 2013

Selebritis

Selebritis


Bens Leo: Aerosmith Batal, Promotor Tak Merugi

Posted: 06 May 2013 05:51 PM PDT

Bens Leo: Aerosmith Batal, Promotor Tak MerugiKAPANLAGI.COM - Menurut Bens Leo, banyak hal yang mempengaruhi batalnya Aerosmith manggung di Indonesia.


Beyonce Ajak Sang Putri Ikut Naik ke Panggung

Posted: 06 May 2013 05:41 PM PDT

Beyonce Ajak Sang Putri Ikut Naik ke PanggungKAPANLAGI.COM - Meskipun anaknya masih balita, Beyonce sudah kenalkan atmosfer panggung pada anaknya.


Sys NS: Camelia Malik - Harry Tak Mau Bercerai Tapi Harus

Posted: 06 May 2013 07:21 AM PDT

Sys NS: Camelia Malik - Harry Tak Mau Bercerai Tapi HarusKAPANLAGI.COM - Sebagai sahabat, Sys NS diminta untuk menjadi mediator dalam jumpa pers perceraian Camelia Malik dan Harry Capri.


Aprilliana, Dari Akting ke Modelling Hingga Disk Jockey

Posted: 06 May 2013 07:11 AM PDT

Aprilliana, Dari Akting ke Modelling Hingga Disk JockeyKAPANLAGI.COM - Berbekal ilmu yang diberikan perancang busana kenamaan, Adjie Notonegoro, model cantik Aprilliana menggeluti dunia modelling.


Camelia Malik: Perceraian Ini Pelajaran Buat Semuanya

Posted: 06 May 2013 07:01 AM PDT

Camelia Malik: Perceraian Ini Pelajaran Buat SemuanyaKAPANLAGI.COM - Pedangdut Camelia Malik mengaku banyak mendapat pelajaran dari polemik dalam rumah tangganya yang sudah dibina selama 25 tahun bersama sang suami Harry Capri.


[Audio] Lagu The Overtunes, Bandnya Mikha Angelo, Bikin Leleh!

Posted: 06 May 2013 06:51 AM PDT

[Audio] Lagu The Overtunes, Bandnya Mikha Angelo, Bikin Leleh!KAPANLAGI.COM - Spesial buat kamu yang merindukan suara khas Mikha Angelo. Perkenalkan, ini adalah Mikha bersama bandnya, TheOvertunes.


Eyang Subur Siap Dipanggil Polda Metro Jaya

Posted: 06 May 2013 06:11 AM PDT

Eyang Subur Siap Dipanggil Polda Metro JayaKAPANLAGI.COM - Setelah melaporkan Adi Bing Slamet ke Mabes Polri, Eyang Subur mengaku siap untuk dipanggil Polda Metro Jaya.


Jessica Alba Kunjungi Korea Selatan untuk Promosikan Produk Bebas Racun

Posted: 06 May 2013 06:02 AM PDT

Jessica Alba Kunjungi Korea Selatan untuk Promosikan Produk Bebas RacunJakarta, C&R Digital - Aktris Jessica Alba kembali mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan bisnis miliknya pekan lalu. Bintang film "Fantastic Four" ini membuka bisnis bernama "Honest Company" tahun lalu. Perusahaan ini menawarkan sejumlah barang yang bebas dari racun seperti perlengkapan rumah tangga, popok dan produk perawatan tubuh.


Sponsor Dibatasi, Konser Besar di Indonesia Terancam?

Posted: 06 May 2013 06:01 AM PDT

Sponsor Dibatasi, Konser Besar di Indonesia Terancam?KAPANLAGI.COM - Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) nomor 109 tahun 2012 tentang pengamanan bahan yang mengandung zat adiktif berupa produk tembakau bagi kesehatan, pelaku dunia hiburan jadi berpikir ulang.


Berkat Goyang Pinguin, Walang Sangit Jadi Ikon Karaoke

Posted: 06 May 2013 06:00 AM PDT

Berkat Goyang Pinguin, Walang Sangit Jadi Ikon KaraokeKAPANLAGI.COM - Kesuksesan duo Walang Sangit didapuk sebagai ikon karaoke bagaikan rejeki nomplok.


Harry Styles 'One Direction' Pernah Bekerja di Toko Roti

Posted: 06 May 2013 05:58 AM PDT

Harry Styles 'One Direction' Pernah Bekerja di Toko RotiJakarta, C&R Digital - Sebelum menjadi terkenal, Harry Styles pernah bekerja di sebuah toko roti bernama W Mandeville di kampung halamannya di Cheshire, Inggris. Kini, pria yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 juta dollar atau sekitar Rp. 233 miliar itu, harus mencicipi sepotong kehidupan lamanya demi film 3 Dimensi (3D) One Direction, "This is Us".


Camelia Malik Sudah Setahun Pisah Ranjang

Posted: 06 May 2013 05:51 AM PDT

Camelia Malik Sudah Setahun Pisah RanjangKAPANLAGI.COM - Pedangdut Camelia Malik akhirnya bicara perihal permohonan cerai yang dilayangkannya terhadap suaminya, Harry Capri. Simak ceritanya...


Aerosmith Urung Konser, Gugun Blues Shelter Paling Rugi

Posted: 06 May 2013 05:41 AM PDT

Aerosmith Urung Konser, Gugun Blues Shelter Paling RugiKAPANLAGI.COM - Sebagai pengamat musik, Bens Leo berharap pembatalan ini tidak terjadi lagi.


Cerai, ‘Kado’ Ultah Pernikahan Perak Camelia Malik dan Harry Capri

Posted: 06 May 2013 05:31 AM PDT

Cerai, 'Kado' Ultah Pernikahan Perak Camelia Malik dan Harry CapriKAPANLAGI.COM - Ultah pernikahan Camelia Malik dan Harry Capri harus dirayakan dengan cara yang menyakitkan.


Meski Bercerai, Camelia Malik Akui Masih Cinta Harry Capri

Posted: 06 May 2013 05:30 AM PDT

Meski Bercerai, Camelia Malik Akui Masih Cinta Harry CapriJakarta, C&R Digital - Keputusan Camelia Malik dan Harry Capri untuk bercerai memang dirasa berat oleh keduanya. Bahkan, Mia, sapaan akrab Camelia mengatakan bahwa dirinya masih mencintai sang suami yang telah memberikannya dua orang anak itu, Alika (22 tahun) dan Saddam (18 tahun). "Pasti masih ada cinta," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (06/05).


Cinta DJ Aprilliana Berlabuh di Meja Turntable

Posted: 06 May 2013 05:30 AM PDT

Cinta DJ Aprilliana Berlabuh di Meja TurntableKAPANLAGI.COM - Berniat mendekati DJ Bobby Suryadi untuk belajar nge-DJ, Apriliana malah ikut mendapatkannya sebagai suami.


Wajib Lapor, Raffi Ditanyai Asal Muasal Methylon

Posted: 06 May 2013 05:21 AM PDT

Wajib Lapor, Raffi Ditanyai Asal Muasal MethylonKAPANLAGI.COM - Jalani wajib lapor, Raffi Ahmad ditanyai asal muasal methylon.


Inilah Finalis Kompetisi Film Pendek Europe On Screen 2013

Posted: 06 May 2013 05:11 AM PDT

Inilah Finalis Kompetisi Film Pendek Europe On Screen 2013KAPANLAGI.COM - Selain pemutaran film, festival tahun ini juga kembali menyelenggarakan Kompetisi Film Pendek Europe on Screen. Kompetisi ini terbuka untuk para pembuat film pendek Indonesia, baik fiksi maupun dokumenter, yang ada di dalam dan di luar negeri.


Camelia Malik : Kami Tetap Menjaga Anak-Anak

Posted: 06 May 2013 05:05 AM PDT

Camelia Malik : Kami Tetap Menjaga Anak-AnakKAPANLAGI.COM - Meski bercerai, Camelia Malik dan Harry Capri sepakat akan menjaga anak-anaknya dengan baik.


Ada Penyebab Lain Batalnya Aerosmith

Posted: 06 May 2013 05:01 AM PDT

Ada Penyebab Lain Batalnya AerosmithKAPANLAGI.COM - Pembatalan konser Aerosmith menuai pertanyaan dari semua pihak. Kabarnya ada alasan lain yang membuat konser ini batal.


Aprilliana, Dari Akting ke Modeling

Posted: 06 May 2013 05:00 AM PDT

Aprilliana, Dari Akting ke ModelingKAPANLAGI.COM - Senang difoto sejak umur belasan tahun, Apriliana mengaku 'berani' tampil seksi di majalah pria dewasa.


'ONLY GOD FORGIVE' Janjikan Penampilan Menggoda Ryan Gosling

Posted: 06 May 2013 04:51 AM PDT

'ONLY GOD FORGIVE' Janjikan Penampilan Menggoda Ryan GoslingKAPANLAGI.COM - Sutradara ONLY GOD FORGIVES merilis video di balik layar yang di dalamnya penuh dengan bocoran tentang penampilan seksi dari sang aktor dalam filmnya nanti.


Trie Utami: Lip-Sync Tidak Mendidik Publik

Posted: 06 May 2013 04:43 AM PDT

Trie Utami: Lip-Sync Tidak Mendidik PublikKAPANLAGI.COM - Banyaknya penyanyi atau band yang melakukan lip-sync saat manggung membuat musisi senior Trie Utami angkat suara. Menurutnya, lip-sync tidak mendidik pecinta musik Indonesia.


Arya Wiguna: "Kasus Eyang Subur Selesai, Citra Polisi Positif"

Posted: 06 May 2013 04:32 AM PDT

Arya Wiguna: "Kasus Eyang Subur Selesai, Citra Polisi Positif"Jakarta, C&R Digital - Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritualnya,  Eyang Subur belum terselesaikan, lantaran kedua belah pihak masih kokoh terhadap pembelaan diri, meskipun jalur hukum dan kepolisian sudah ditempuh.


?Tiga Agensi Korea Akur di KpopVaganza

Posted: 06 May 2013 04:30 AM PDT

?Tiga Agensi Korea Akur di KpopVaganzaMenghadirkan cover dance dan singing dari artis milik SYJ (SM, YG dan JYP entertainment)


No comments:

Post a Comment