Saturday, May 4, 2013

Selebritis

Selebritis


?Daniel Radcliffe Jadi Jurnalis di Film Terbaru

Posted: 04 May 2013 03:30 PM PDT

?Daniel Radcliffe Jadi Jurnalis di Film TerbaruDaniel akan perankan film Tokyo Vice, yang akan rilis tahun 2014.


Mikha Angelo Tidak Menyesal di X Factor

Posted: 04 May 2013 03:30 PM PDT

Mikha Angelo Tidak Menyesal di X FactorMikha Angelo menjadi kontestan yang pulang di gala show sebelas.


Lenka Jagokan Fatin Shidqia di X-Factor

Posted: 04 May 2013 03:30 PM PDT

Lenka Jagokan Fatin Shidqia di X-FactorLenka berada di Jakarta dalam rangka konser dirinya.


Alasan Aerosmith Batal Konser di Jakarta

Posted: 04 May 2013 03:30 PM PDT

Alasan Aerosmith Batal Konser di JakartaAwalnya, Aerosmith akan konser di JIExpo, Kemayoran-Jakarta, 11 Mei mendatang.


Konser Musik Lokal Masih Jadi Pilihan

Posted: 04 May 2013 08:51 AM PDT

Konser Musik Lokal Masih Jadi PilihanKAPANLAGI.COM - Konser Cinta Musik Indonesia terlihat ramai dengan antusias penonton.


Pengembalian Tiket Konser Aerosmith dilakukan 13 Mei 2013

Posted: 04 May 2013 08:21 AM PDT

Pengembalian Tiket Konser Aerosmith dilakukan 13 Mei 2013KAPANLAGI.COM - Promotor konser Aerosmith berikan full refund bagi pembeli tiket.


Mantan Suami Aktris Lawas Lenny Marlina Meninggal Dunia

Posted: 04 May 2013 08:01 AM PDT

Mantan Suami Aktris Lawas Lenny Marlina Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Keluarga aktris lawas Lenny Marlina sedang berduka, pasalnya, mantan suaminya, Gatot Teguh Arifianto telah meninggal. Sekitar pukul 07.48 WIB pagi tadi almarhum bepulang di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.


Konser Aerosmith di Indonesia Batal

Posted: 04 May 2013 07:58 AM PDT

Konser Aerosmith di Indonesia BatalKAPANLAGI.COM - Aerosmith membatalkan konsernya di Indonesia lantaran masalah keamanan.


Indro 'Warkop' Sayangkan Gugatan Cerai Camelia Malik

Posted: 04 May 2013 07:01 AM PDT

Indro 'Warkop' Sayangkan Gugatan Cerai Camelia MalikKAPANLAGI.COM - Indro Warkop mengaku kaget dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Camelila Malik terhadap suaminya, Harry Capri. Dirinya menyayangkan jika pasutri tersebut harus berpisah.


Bradley Cooper Gabung di Film Terbaru Steven Spielberg

Posted: 04 May 2013 06:31 AM PDT

Bradley Cooper Gabung di Film Terbaru Steven SpielbergKAPANLAGI.COM - Aktor Bradley Cooper resmi mengikat kontrak dengan film terbaru yang akan disutradarai oleh Steven Spielberg. Sutradara LINCOLN itu akan merilis film baru yang rencananya berjudul AMERICAN SNIPER.


Fico Akui Babe Pantas jadi Juara Stand Up Comedy Indonesia 3

Posted: 04 May 2013 06:12 AM PDT

Fico Akui Babe Pantas jadi Juara Stand Up Comedy Indonesia 3Jakarta, C&R Digital - Fico tak kecewa meski gagal mengalahkan Babe di Grand Final Stand Up Comedy Indonesia Season 3. Ia merasa menyabet gelar juara dua adalah sesuatu yang keren dan bisa membuatnya senang.


Vidi Aldiano Akhirnya Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

Posted: 04 May 2013 06:01 AM PDT

Vidi Aldiano Akhirnya Sandang Gelar Sarjana EkonomiKAPANLAGI.COM - Vidi Aldiano bersyukur akhirnya dia bisa menamatkan studinya di Universitas Pelita Harapan. Dia sangat senang dan lega bisa lolo dalam ujian skripsinya.


Tiga Besar X Factor Buka Konser Lenka Dengan Meriah

Posted: 04 May 2013 05:46 AM PDT

Tiga Besar X Factor Buka Konser Lenka Dengan MeriahJakarta, C&R Digital - Tiga besar X Factor Indonesia, Nu Dimension, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia berkesempatan menjadi pembuka untuk konser penyanyi asal Australia, Lenka di Skeno Exhibition Gandaria City, Jakarta, Sabtu (4/5) malam. Penampilan ketiga kontestan tersebut menambah meriah konser ketiga Lenka di Indonesia ini.


Khrisna Mukti Merasakan Politik Kejam

Posted: 04 May 2013 05:38 AM PDT

Khrisna Mukti Merasakan Politik KejamJakarta, C&R Digital - Slogan yang menyatakan politik itu kejam, kini sedang dirasakan oleh artis Krisna Mukti. Tak berapa lama memutuskan untuk maju sebagai calon anggota legislatif periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dirinya sudah merasakan aroma "black campaign".


Nyaleg, Ressa Herlambang Ingin Apa Adanya

Posted: 04 May 2013 05:36 AM PDT

Nyaleg, Ressa Herlambang Ingin Apa AdanyaJakarta, C&R Digital - Kendati masih muda, penyanyi  Ressa Herlambang mantap untuk maju sebagai calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2014-2019.


NOAH Ciptakan Lagu Buat Para Bikers

Posted: 04 May 2013 05:31 AM PDT

NOAH Ciptakan Lagu Buat Para BikersKAPANLAGI.COM - Kesenangannya touring menggunakan motor membuat Ariel NOAH menciptakan lagu khusus.


Leonardo DiCaprio Akan Tinggalkan Dunia Akting?

Posted: 04 May 2013 05:01 AM PDT

Leonardo DiCaprio Akan Tinggalkan Dunia Akting?KAPANLAGI.COM - Aktor tampan yang terkenal berkat perannya sebagai Jack Dawson di film TITANIC, Leonardo DiCaprio mengumumkan kabar mengejutkan. Terungkap bahwa Leo akan hiatus sementara dari kesibukannya sebagai aktor.


Konser Ketiga di Jakarta, Lenka Tampil Bareng Finalis X Factor

Posted: 04 May 2013 04:51 AM PDT

Konser Ketiga di Jakarta, Lenka Tampil Bareng Finalis X FactorKAPANLAGI.COM - Saat diwawancarai di The Crown Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5), Lenka bercerita mengenai persiapannya bisa tampil untuk kali ketiga di depan fans Indonesia pada Sabtu (4/5) malam nanti.


Sys NS : Camelia Malik Menangis Menceritakan Rencana Perceraiannya

Posted: 04 May 2013 03:44 AM PDT

Sys NS : Camelia Malik Menangis Menceritakan Rencana PerceraiannyaJakarta, C&R Digital - Rencana perceraian artis senior Camelia Malik atas suaminya, Harry Capry, mengagetkan banyak kalangan. Terutama rekan-rekan dekat pasangan tersebut. Sys NS bahkan sempat terhenyak mendengar kabar memprihatinkan itu.


Tidak Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Camelia Malik-Harry Capry

Posted: 04 May 2013 03:42 AM PDT

Tidak Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Camelia Malik-Harry CapryJakarta, C&R Digital - Jagat hiburan dikagetkan dengan rencana perceraian artis senior Camelia Malik atas suaminya, Harry Capry. Pun demikian dengan Sys NS, sahabat dari mereka berdua.


Album Terbaru Lenka Soal Perasaan Menjadi Ibu

Posted: 04 May 2013 03:21 AM PDT

Album Terbaru Lenka Soal Perasaan Menjadi IbuKAPANLAGI.COM - Kembali menyapa penggemarnya di tanah air, Lenka Kripac siap menggelar konser bertajuk Lenka Live in Concert pada Sabtu (4/5) malam di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta.


Giliran Adele Yang Bakal Jadi Penghuni Madame Tussauds

Posted: 04 May 2013 03:01 AM PDT

Giliran Adele Yang Bakal Jadi Penghuni Madame TussaudsKAPANLAGI.COM - Tak lama lagi, Adele bakal punya duplikat! Pasalnya, museum Madame Tussauds sedang mengerjakan patung lilin penyanyi tersebut. Yuk intip prosesnya!


Penonton Amerika Terserang Demam 'IRON MAN 3'

Posted: 04 May 2013 02:51 AM PDT

Penonton Amerika Terserang Demam 'IRON MAN 3'KAPANLAGI.COM - Penonton film IRON MAN 3 merayakan perilisan film terbaru superhero Marvel tersebut dengan cara yang unik.


Indro "Warkop" Kaget Camelia Malik Menggugat Cerai

Posted: 04 May 2013 02:49 AM PDT

Indro "Warkop" Kaget Camelia Malik Menggugat CeraiJakarta, C&R Digital - Indro, personel grup Warkop DKI yang pernah main film bareng dengan Camelia Malik, terkaget-kaget mendengar kabar jika rekannya yang akrab disapa Mia itu menggugat cerai Harry Capry, suaminya. "Hah? Jujur saya kaget. Setahu saya mereka pasangan yang baik-baik saja. Ini saya benar-benar kaget lho. Mereka itu kan satu profesi yang bahu membahu dalam perkerjaan," kata Indro saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (4/5).


Khrisna Mukti Sanggah Daftar Caleg di Dua Partai

Posted: 04 May 2013 02:41 AM PDT

Khrisna Mukti Sanggah Daftar Caleg di Dua PartaiKAPANLAGI.COM - Gara-gara pemberitaan yang menyatakan Khrisna Mukti mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dua partai berbeda, selebritis ini pun gusar.


No comments:

Post a Comment