Friday, May 3, 2013

Selebritis

Selebritis


Teknik Vokal Novita Menuai Pujian Juri

Posted: 03 May 2013 07:04 PM PDT

Teknik Vokal Novita Menuai Pujian JuriJakarta, C&R Digital - Setelah berhasil di lagu pertamanya, Novita Dewi kembali menarik perhatian juri di lagu keduanya. Kali itu ia  menyanyikan lagu Di Belakangku milik Peterpan. Memasukan beberapa teknik vokal di lagu tersebut, Novita berhasil memukau juri. "Yang aku nggak suka penampilan kamu malam ini cuma celana pendeknya saja, yang lainnya suka. Malam ini kamu keren," kata Anggun di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/5) malam.


Bawakan Lagu Milik Noah, Nu Dimension Dapat Komentar Aman

Posted: 03 May 2013 06:57 PM PDT

Bawakan Lagu Milik Noah, Nu Dimension Dapat Komentar AmanJakarta, C&R Digital - Dalam babak kedua Gala Show 11 X Factor Indonesia, grup vokal Nu Dimension menyanyikan lagu berjudul Cobalah Mengerti milik band Noah. Dengan aransemen yang berbeda, penampilan Nu Dimension dikomentari oleh Bebi Romeo.


Ahmad Dhani Puji Penghayatan Fatin Shidqia

Posted: 03 May 2013 06:48 PM PDT

Ahmad Dhani Puji Penghayatan Fatin ShidqiaJakarta, C&R Digital - Di lagu keduanya, Fatin Shidqia membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi milik Peterpan. Lagu tersebut dibawakan dengan nuansa yang lembut dan gelap. Melihat hal tersebut Ahmad Dhani memuji Fatin. "Di lagu ini penghayatan kamu bagus sekali. Sepertinya kamu membayangkan seorang yang kamu sayangi telah pergi," kata Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (3/5) malam.


?Musik Apa yang Didengar David Beckham?

Posted: 03 May 2013 06:30 PM PDT

?Musik Apa yang Didengar David Beckham?Ternyata di dalam playlist iPod David Beckham tidak ada musik rock dan hip hop.


Klip Baru Berkonsep Under Water, Momo Geisha Tak Bisa Renang

Posted: 03 May 2013 05:41 PM PDT

Klip Baru Berkonsep Under Water, Momo Geisha Tak Bisa RenangKAPANLAGI.COM - Di Vide oklip Lumpuhkan Ingatanku, Momo buang kenangan ke danau.


Raffi Ahmad Tampil Perdana di Televisi Pasca Kasus Narkoba

Posted: 03 May 2013 04:03 PM PDT

Raffi Ahmad Tampil Perdana di Televisi Pasca Kasus NarkobaKAPANLAGI.COM - Raffi Ahmad sempat menjalani wawancara ekslusif dengan Seputar Indonesia malam, Sabtu (04/05) dinihari.


Mikha Angelo Hadapi Eliminasi Dengan Bermain Bola

Posted: 03 May 2013 11:21 AM PDT

Mikha Angelo Hadapi Eliminasi Dengan Bermain BolaKAPANLAGI.COM - Dalam detik-detik menegangkan eliminasi, Mikha Angelo terus-terusan bermain bola kecil di tangannya.


Celana Pendek di Balik Gaun Novita Dewi Mendapat Kritikan

Posted: 03 May 2013 10:24 AM PDT

Celana Pendek di Balik Gaun Novita Dewi Mendapat KritikanKAPANLAGI.COM - Novita Dewi menjadi peserta X Factor Indonesia terakhir yang hadir dengan lagu NOAH. Pilihannya jatuh pada lagu Di Belakangku yang cukup kelam.


Penampilan Nu Dimension Sukses Bikin Anggun Cium Ahmad Dhani

Posted: 03 May 2013 10:01 AM PDT

Penampilan Nu Dimension Sukses Bikin Anggun Cium Ahmad DhaniKAPANLAGI.COM - Membawakan lagu Peterpan berjudul Cobalah Mengerti, Nu Dimension kembali ke zona nyaman.


Komentar Ariel NOAH Tentang Mikha Angelo

Posted: 03 May 2013 09:25 AM PDT

Komentar Ariel NOAH Tentang Mikha AngeloKAPANLAGI.COM - Peserta X Factor Indonesia harus membawakan lagu-lagu dari NOAH di penampilan kedua. Mikha menjatuhkan pilihan pada lagu Mungkin Nanti.


Ariel 'Noah' Puji Hasil Aransemen Musik Mikha Angelo

Posted: 03 May 2013 09:21 AM PDT

Ariel 'Noah' Puji Hasil Aransemen Musik Mikha AngeloJakarta, C&R Digital - Di lagu keduanya, kontestan dari kategori Boys, Mikha Angelo kembali menunjukan kemampuan bermusiknya. Membawakan lagu Mungkin Nanti milik Noah, Mikha mengaransemen sendiri musiknya dengan mengubahnya menjadi nuansa country.


Empat Juri Puas Dengan Aransemen Musik Mikha Angelo

Posted: 03 May 2013 09:19 AM PDT

Empat Juri Puas Dengan Aransemen Musik Mikha AngeloJakarta, C&R Digital - Di lagu keduanya, kontestan dari kategori Boys, Mikha Angelo kembali menunjukan kemampuan bermusiknya. Membawakan lagu Mungkin Nanti milik Noah, Mikha mengaransemen sendiri musik dengan merubahnya menjadi nuansa country.


Wulan Guritno Selektif Menerima Tawaran Main Film

Posted: 03 May 2013 09:15 AM PDT

Wulan Guritno Selektif Menerima Tawaran Main FilmJakarta, C&R Digital - Wulan Guritno, sebagai aktris yang profesional dibidangnya. Tak semudah begitu saja untuk menerima tawaran berakting di film layar lebar. Menurut ibu tiga orang anak ini, ingin penampilannya di film yang ia mainkan bisa dikenang serta menjadi contoh bagi yang menyaksikan filmnya.


Lenka Tampil memukau di Gala Show 11 X Factor Indonesia

Posted: 03 May 2013 09:07 AM PDT

Lenka Tampil memukau di Gala Show 11 X Factor IndonesiaJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Australia, Lenka bersedia menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu spesial di 'Gala Show 11 X Factor Indonesia'. Tampil setelah babak pertama X Factor Indonesia, Lenka membawakan lagu Trouble Is a Friend.


Novita Dewi Curi Perhatian Juri dengan Bernyanyi Santai

Posted: 03 May 2013 09:05 AM PDT

Novita Dewi Curi Perhatian Juri dengan Bernyanyi SantaiJakarta, C&R Digital - Jika di penampilan sebelumnya, Novita Dewi identik dengan improvisasi nada tinggi, namun dalam penampilan pertamanya di 'Gala Show 11 X Factor Indonesia', dia justru bernyanyi dengan nada rendah yang santai.


Wulan Guritno Tengah Sibuk jadi Sutradara

Posted: 03 May 2013 09:02 AM PDT

Wulan Guritno Tengah Sibuk jadi SutradaraJakarta, C&R Digital - Aktris Wulan Guritno, tak hanya sedang disibukan dengan bisnis Spa. Kesibukan ibu tiga anak ini bertambah lagi. Setelah menyutradarai dua film, ia kembali dipercaya untuk menggarap film.


Tampil di Gala X Factor Indonesia, Lenka Jagokan Mikha dan Fatin

Posted: 03 May 2013 09:01 AM PDT

Tampil di Gala X Factor Indonesia, Lenka Jagokan Mikha dan FatinKAPANLAGI.COM - Penyanyi asal Australia, Lenka, yang tenar lewat lagu The Show itu tampil di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta (03/05) sesaat setelah Novita Dewi selesai tampil di panggung gala.


Syuting Berlebihan, Tubuh Bella Shofie Ambruk

Posted: 03 May 2013 08:53 AM PDT

Syuting Berlebihan, Tubuh Bella Shofie AmbrukKAPANLAGI.COM - Trombosit turun, Bella Shofie harus dirawat di rumah sakit karena kecapekan.


Anggun Berdebat Dengan Dhani Soal Sound Musik Nu Dimension

Posted: 03 May 2013 08:48 AM PDT

Anggun Berdebat Dengan Dhani Soal Sound Musik Nu DimensionJakarta, C&R Digital - Dalam 'Gala Show 11 X Factor Indonesia', Nu Dimension, membawakan lagu milik Linkin Park berjudul Points of Authority. Penampilan mereka kali ini sedikit disayangkan oleh Anggun. Ia menyanyangkan pemberian treatment khusus dari Ahmad Dhani, mentor Nu Dimension, bisa membuat kompetisi X Factor Indonesia menjadi tidak adil.


Anggun: Fatin Nyanyinya Powerfull Tapi Masih Imut

Posted: 03 May 2013 08:45 AM PDT

Anggun: Fatin Nyanyinya Powerfull Tapi Masih ImutJakarta, C&R Digital - Fatin Shidqia, berhasil mencuri perhatian para juri di penampilan pertamanya di Gala Show 11 X Factor Indonesia. Membawakan lagu yang mengusung musik upbeat dan rock n roll, Fatin dipuji oleh para juri.


Minus One, Anggun Sesalkan Penampilan Nu Dimension

Posted: 03 May 2013 08:21 AM PDT

Minus One, Anggun Sesalkan Penampilan Nu DimensionKAPANLAGI.COM - Membawakan lagu milik Linkin Park, Nu Dimension tak diiringi live band.


Fatin Nge-Rock n Roll, Juri Hujani Pujian

Posted: 03 May 2013 08:11 AM PDT

Fatin Nge-Rock n Roll, Juri Hujani PujianKAPANLAGI.COM - Pada gala X Factor ke-sebelas malam ini (03/05), Fatin membawakan lagu One Way Or Another milik Blondie.


Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha Bagus

Posted: 03 May 2013 07:58 AM PDT

Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha BagusKAPANLAGI.COM - Mikha Angelo menjadi finalis pertama yang tampil di X Factor Indonesia, Jumat (03/05).


Trio Macan Tidak Trauma dengan Adegan Bahaya

Posted: 03 May 2013 07:49 AM PDT

Trio Macan Tidak Trauma dengan Adegan BahayaJakarta, C&R Digital - Trio Macan rupanya tidak kapok jika kembali mendapatkan tawaran syuting dengan adegan berahaya. Dalam film perdananya yang berjudul The Legend of Trio Macan, mereka melakukan adegan berkelahi, padahal tubuh mereka sempat mengalami luka-luka.


Mikha Angelo Buka X Factor dengan Romantis

Posted: 03 May 2013 07:44 AM PDT

Mikha Angelo Buka X Factor dengan RomantisJakarta, C&R Digital - Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia dari kategori boys menjadi pembuka untuk 'Gala Show 11 X Factor Indonesia'. Membawakan lagu milik Van Morrison berjudul Crazy Love, Mikha membuka acara tersebut dengan nuansa romantis.


No comments:

Post a Comment