Saturday, May 25, 2013

Selebritis

Selebritis


Kevin Aprilio Tak Setuju Popularitas Girlband - Boyband Menurun

Posted: 25 May 2013 05:21 PM PDT

Kevin Aprilio Tak Setuju Popularitas Girlband - Boyband MenurunKAPANLAGI.COM - Menjamurnya girlband dan boyband menjadi variasi tersendiri di blantika musik Indonesia. Untuk menjaga eksistensi, menurut pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, mereka harus konsisten dalam bermusik.


Panda: Anak Gue Bakatnya Dagang

Posted: 25 May 2013 05:01 PM PDT

Panda: Anak Gue Bakatnya DagangKAPANLAGI.COM - Panda heran dengan tingkah polah anaknya saat ia pertama kali diajak ke sebuah restoran.


Tio Pakusadewo Belum Niat Jadi Sutradara

Posted: 25 May 2013 04:43 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah malang melintang di dunia perfilman sejak 1990, belum berminat menjadi sutradara. Meski begitu, pemeran film Cinta Dalam Sepotong Roti ini tak menampik di dalam benaknya ada niatan untuk menjadi pembuat film.

Dewi Sandra Sementara Stop Nyanyi

Posted: 25 May 2013 04:39 PM PDT

Dewi Sandra Sementara Stop NyanyiJakarta, C&R Digital - Setelah mantap berhijab, penyanyi Dewi Sandra mengaku belum ingin kembali ke panggung seni suara yang telah membesarkan namanya.


Eyang Subur Akui Khilaf Menikahi Delapan Wanita

Posted: 25 May 2013 04:33 PM PDT

Eyang Subur Akui Khilaf Menikahi Delapan WanitaJakarta, C&R Digital - Eyang Subur telah melepas istri-istrinya hingga menyisakan empat. Ia yang pernah memperistri delapan wanita, mengaku khilaf lantaran tidak paham syariat agama Islam mengenai hukum pernikahan.


Patuhi Fatwa MUI, Eyang Subur kembali Lepas Tiga Istrinya

Posted: 25 May 2013 04:26 PM PDT

Patuhi Fatwa MUI, Eyang Subur kembali Lepas Tiga IstrinyaJakarta, C&R Digital - Sempat tak ingin melepaskan istrinya karena dalih cinta, akhirnya dengan disaksikan Front Pembela Islam (FPI), Eyang Subur yang masih memiliki tujuh istri, kembali melepaskan tiga istrinya lagi pada Kamis (23/5). Pelepasan itu disertai surat yang ditanda tangani oleh Subur. Sebelumnya Subur sudah melepas satu istrinya.


Gagal Bisnis, Tommy Kurniawan Belajar Lagi

Posted: 25 May 2013 07:01 AM PDT

Gagal Bisnis, Tommy Kurniawan Belajar LagiKAPANLAGI.COM - Bisnis pertambangan yang ditekuni Tommy harus gulung tikar.


Fitri Karlina Paling Geli Kalau Melihat Benda Ini

Posted: 25 May 2013 06:01 AM PDT

Fitri Karlina Paling Geli Kalau Melihat Benda IniKAPANLAGI.COM - Terlahir dari keluarga yang konvensional, membuat dirinya tabu akan barang-barang semacam itu.


Ke Luar Angkasa Bersama Leonardo DiCaprio? Siapkan 14 Miliar

Posted: 25 May 2013 05:41 AM PDT

Ke Luar Angkasa Bersama Leonardo DiCaprio? Siapkan 14 MiliarKAPANLAGI.COM - Sebuah lelang amal untuk memperebutkan sebuah perjalanan wisata ke luar angkasa dengan bintang Hollywood berhasil mengumpulkan dana hingga 14 miliar rupiah.


Bella Shofie : Mas Adjie Pangestu Lebih Ganteng Aslinya

Posted: 25 May 2013 05:31 AM PDT

Bella Shofie : Mas Adjie Pangestu Lebih Ganteng AslinyaKAPANLAGI.COM - Artis muda Bella Shofie mengaku sangat senang dan nyaman ketika berada di dekat Adjie Pangestu. Menurutnya, Adjie Pangestu memiliki ketampanan yang menarik hatinya.


One Direction Siap Sumbangkan Rp 2,5 Miliar Dari Hasil Tur

Posted: 25 May 2013 05:01 AM PDT

One Direction Siap Sumbangkan Rp 2,5 Miliar Dari Hasil TurKAPANLAGI.COM - One Direction telah mengumumkan rencana mereka untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket tur dunia mereka untuk kegiatan sosial.


'THE SELFISH GIANT' Dapat Penghargaan di Cannes

Posted: 25 May 2013 04:31 AM PDT

'THE SELFISH GIANT' Dapat Penghargaan di CannesKAPANLAGI.COM - THE SELFISH GIANT telah terpilih sebagai Film Terbaik Eropa oleh Europa Cinemas Label di Festival Film Cannes.


Kedewasaan Musik Vierratale Datangkan Fans Baru

Posted: 25 May 2013 04:01 AM PDT

Kedewasaan Musik Vierratale Datangkan Fans BaruKAPANLAGI.COM - Semakin hari, grup musik Vierratale kian dewasa dalam bermusik. Hal itu berimbas pada penggemar mereka kini banyak diisi orang-orang dewasa. Padahal awalnya fans terbesar Vierratale didominasi oleh para remaja.


Inilah Perjalanan Fatin Shidqia Dari Audisi Sampai Jadi Juara X Factor Indonesia

Posted: 25 May 2013 03:56 AM PDT

Inilah Perjalanan Fatin Shidqia Dari Audisi Sampai Jadi Juara X Factor IndonesiaJakarta, C&R Digital - Setelah melewati babak awal X Factor Indonesia dengan penuh perjuangan, Fatin Shidqia Lubis harus melanjutkan perjalanan ke gala show yang disiarkan langsung oleh RCTI setiap hari Jumat malam. Fatin berada di grup yang dimentori oleh Rossa bersama Shena Malsiana dan Yohana Febrianti.


Eyang Subur Melepas 4 Istrinya

Posted: 25 May 2013 03:31 AM PDT

Eyang Subur Melepas 4 IstrinyaKAPANLAGI.COM - Setelah beberapa waktu mengabaikan Fatwah MUI, akhirnya Eyang Subur melepas 4 istri yang tinggal dengannya.


[Video] 'Second Bite of The Apple', Psychedelic ala Beady Eye

Posted: 25 May 2013 03:15 AM PDT

[Video] 'Second Bite of The Apple', Psychedelic ala Beady EyeKAPANLAGI.COM - Klip terbaru dari Liam Gallagher bersama band barunya, Beady Eye. Second Bite of The Apple, mari ber-psychedelic.


Celine Dion Siap Isi Soundtrack Untuk THE MUPPETS... AGAIN!

Posted: 25 May 2013 02:41 AM PDT

Celine Dion Siap Isi Soundtrack Untuk THE MUPPETS... AGAIN!KAPANLAGI.COM - Celine Dion akan merekam lagu baru untung soundtrack film THE MUPPETS... AGAIN! Penyanyi berusia 45 tahun tersebut akan menyertakan lagunya yang berjudul Something So Right dalam official soundtrack film yang akan dirilis tahun 2014 tersebut.


Tiesto Sapa Partygoers Indonesia

Posted: 25 May 2013 02:31 AM PDT

Tiesto Sapa Partygoers IndonesiaKAPANLAGI.COM - DJ Tiesto bakal menggelar konsernya di Indonesia. Kedatangan DJ yang menduduki peringkat pertama selama 3 tahun berturut-turut di Dj Magazine ini bakal disambut meriah oleh partygoers Indonesia.


Mariah Carey Tertimpa Insiden Mengumpat dan Gaun Terbuka

Posted: 25 May 2013 02:01 AM PDT

Mariah Carey Tertimpa Insiden Mengumpat dan Gaun TerbukaKAPANLAGI.COM - Penyanyi tenar Mariah Carey secara tak sengaja mengumpat ketika tampil dalam acara televisi di Amerika, Jumat (24/05) pagi.


Suami Han Ga In Ternyata Lebih Ngefans G-Dragon Ketimbang Istrinya

Posted: 25 May 2013 01:50 AM PDT

Suami Han Ga In Ternyata Lebih Ngefans G-Dragon Ketimbang Istrinya- Pesona G-Dragon memang mampu meluluhkan hati para wanita, tak terkecuali para selebriti. Sampai-sampai aktris cantik Han Ga In mengaku secara terang-terangan jika dirinya merupakan fans berat cowok fashionista satu ini. Namun ternyata selain para fans G-Dragon, Han Ga In juga memiliki saingan, yaitu sang suami sendiri!Sudah merupakan rahasia umum jika aktris 'The Moon That Embraces the Sun' ini memang ngefans berat dengan leader Big Bang tersebut. Pasalnya ia mengaku memiliki banyak sekali koleksi foto G-Dragon di ponselnya. ...


'KAMASUTRA 3D' Umumkan Aktor Pemeran Utama

Posted: 25 May 2013 01:31 AM PDT

'KAMASUTRA 3D' Umumkan Aktor Pemeran UtamaKAPANLAGI.COM - Film KAMASUTRA 3D besutan Paul Rupesh mengumumkan siapa nama aktor pemeran utama.


Niall Horan One Direction Bermalam dengan Bintang Reality Show?

Posted: 25 May 2013 01:30 AM PDT

Niall Horan One Direction Bermalam dengan Bintang Reality Show?- Kini giliran Niall Horan yang tembali diterpa rumor hubungan asmara. Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki gandengan model seksi asal Irlandia, Zoe Whelan, kini cowok 19 tahun ini kembali digosipkan dengan wanita lain, Louise Thompson. Wanita tersebut juga berasal dari dunia hiburan,  dengan membawakan reality show 'Made in Chelsea'.Baru-baru ini keduanya dikabarkan dekat, meskipun wanita 22 tahun tersebut juga dinyatakan telah memiliki kekasih. Namun beberapa minggu belakangan ini keduanya saling mengirimkan sms dan saling menghubungi via telepon satu sama lain. ...


?Ender's Game: Film Fiksi Ilmiah versi Remaja

Posted: 25 May 2013 01:30 AM PDT

?Ender's Game: Film Fiksi Ilmiah versi RemajaFilm ini berawal dari cerita pendek di majalah, kemudian menjadi novel dan komik.


Kyuhyun Super Junior Jadi Aktor Musikal Terfavorit!

Posted: 25 May 2013 01:00 AM PDT

Kyuhyun Super Junior Jadi Aktor Musikal Terfavorit!- Super Junior sepertinya sukses menjadi boyband yang paling mendominasi kemanapun mereka pergi. Setelah panggung K-Pop, kali ini Super Junior mulai mengambil alih panggung pertunjukkan drama musikal! Hal ini dibuktikan dengan polling yang diadakan salah satu situs pemberitaan Korea, Enewsworld baru-baru ini.Dari hasil polling yang diikuti oleh jutaan penggemar k-pop tersebut, sang maknae Super Junior, Kyuhyun sukses menduduki posisi pertama. Bintang drama musikal 'Catch Me If You Can' tersebut berhasil merebut hati para fans dengan perolehan suara sebesar 38.5%. ...


Fatin Shidqia Lubis Jadi Jawara X Factor Indonesia Musim Pertama!

Posted: 25 May 2013 12:30 AM PDT

Fatin Shidqia Lubis Jadi Jawara X Factor Indonesia Musim Pertama!- Setelah dua grand finalis, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi bersaing ketat selama beberapa minggu untuk menjadi juara satu dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, akhirnya pada Jumat (25/05) kemarin, nama Fatin lah yang berhasil keluar sebagai jawara season pertama tersebut.Yap, nama Fatin sebagai pemenang sesuai dengan prediksi salah satu juri, yaitu Ahmad Dhani yang sempat mengatakan bahwa Fatin lah yang akan memenangkan ajang ini. Dalam prediksinya, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali melihat penyanyi seperti Fatin. Lain halnya dengan Novita Dewi. ...


No comments:

Post a Comment