Friday, May 24, 2013

Selebritis

Selebritis


Kalau Abigail Nasha Sutradarai Film

Posted: 24 May 2013 05:01 PM PDT

Kalau Abigail Nasha Sutradarai FilmKAPANLAGI.COM - Besar kecintaan Nasha Abigail terhadap dunia film. Bahkan jika dirinya menjadi seorang sutradara kelak, ada 3 jenis film yang akan digarapnya.


Uang Kemenangan Fatin Untuk Hajikan Orang Tua

Posted: 24 May 2013 04:55 PM PDT

Uang Kemenangan Fatin Untuk Hajikan Orang TuaKAPANLAGI.COM - Si imut Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi pemenang X Factor Indonesia yang digelar untuk pertama kalinya.


Bisnis Bangkrut, Tommy Kurniawan Kerja Keras Menabung

Posted: 24 May 2013 04:51 PM PDT

Bisnis Bangkrut, Tommy Kurniawan Kerja Keras MenabungKAPANLAGI.COM - Gara-gara usahanya di sektor sumber daya alam (pertambangan) gagal, Tommy Kurniawan akhirnya harus mengalami kerugian sekitar 6 milyar dan menanggung hutang sejumlah 2 milyar.


Hubungan Bella Shofie - Adjie Pangestu Dapat Restu Orang Tua

Posted: 24 May 2013 04:31 PM PDT

Hubungan Bella Shofie - Adjie Pangestu Dapat Restu Orang TuaKAPANLAGI.COM - Menjalin kedekatan dengan Adjie Pangestu, artis muda Bella Shofie tak merasa ada halangan berarti.


Aset Hilang, Tommy Kurniawan Tinggal di Apartemen Mertua

Posted: 24 May 2013 04:11 PM PDT

Aset Hilang, Tommy Kurniawan Tinggal di Apartemen MertuaKAPANLAGI.COM - Tommy Kurniawan saat ini bisa dibilang bangkrut. Gara-gara bisnis pertambangannya gulung tikar, ia harus menelan kerugian sebesar 6 miliar.


Dari Nge-Band, Vitha Jajal Solo Karir Bareng Shandy Sondoro

Posted: 24 May 2013 01:25 PM PDT

Dari Nge-Band, Vitha Jajal Solo Karir Bareng Shandy SondoroKAPANLAGI.COM - Diproduseri oleh penyanyi sekelas Sandhy Sondoro, Vitha mencoba bersolo karir. Sebelumnya, dia tergabung dalam sebuah band pengusung aliran RnB di Bandung.


Fatin Shidqia Juara X-Factor Indonesia

Posted: 24 May 2013 11:30 AM PDT

Fatin Shidqia Juara X-Factor IndonesiaFatin Shidqia keluar sebagai juara X-Factor Indonesia musim pertama


Fatin Shidqia Lubis Menangi Ajang X Factor Indonesia

Posted: 24 May 2013 10:51 AM PDT

Fatin Shidqia Lubis Menangi Ajang X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Fatin, gadis 16 tahun tersebut berhasil menjuarai ajang X Factor Indonesia setelah berjuang selama 6 bulan.


Anggun And The Boys Panaskan Babak Result Show

Posted: 24 May 2013 09:39 AM PDT

Anggun And The Boys Panaskan Babak Result ShowKAPANLAGI.COM - Selain Fatin dan Novita Dewi, kategori Boys juga tampil di ajang X Factor Indonesia malam ini, Jumat (24/05).


Ketika Fatin dan Mikha Ditanya Hubungan Pacaran

Posted: 24 May 2013 09:10 AM PDT

Ketika Fatin dan Mikha Ditanya Hubungan PacaranKAPANLAGI.COM - Fatin dan Mikha kembali digosipkan punya hubungan special meski terus dibantah.


Bersolo Karir, Alice Suyandi Optimis di Belantika Musik Indonesia

Posted: 24 May 2013 09:05 AM PDT

Bersolo Karir, Alice Suyandi Optimis di Belantika Musik IndonesiaJakarta, C&R Digital - Setelah sukses berduet dengan Firman jebolan Indonesia Idol di lagu berjudul Jangan Pikirin Abang, kini penyanyi Alice Suyandi, berencana menjadi penyanyi solo, lantaran dirinya telah mendapat pengalaman berarti saat dirinya berkolaborasi dengan pelantun lagu Kehilangan.


Duet Maut Novita Dewi dan Alex Rudiart Getarkan Result Show X Factor Indonesia

Posted: 24 May 2013 08:51 AM PDT

Duet Maut Novita Dewi dan Alex Rudiart Getarkan Result Show X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Akhirnya Novita Dewi dan Alex Rudiart duet di panggung X Factor Indonesia, Jumat (24/05).


Imut, Duet Fatin - Mikha Bikin Sirik!

Posted: 24 May 2013 08:41 AM PDT

Imut, Duet Fatin - Mikha Bikin Sirik!KAPANLAGI.COM - Dua penyanyi dengan karakter beda, Fatin dan Mikha Angelo berduet secara spesial di babak result show X Factor Indonesia, Jumat (24/05).


Juri : "Pemenang X Factor Indonesia Diharap Jangan Sombong"

Posted: 24 May 2013 08:36 AM PDT

Juri : "Pemenang X Factor Indonesia Diharap Jangan Sombong"Jakarta, C&R Digital - Siapapun yang akan mendapatkan gelar juara satu X Factor Indonesia, Bebi Romeo berharap kepada Fatin Shidqia dan Novita Dewi agar jangan sombong, apalagi melupakan pelajaran yang telah diberikan mentornya masing-masing.


Bawakan Lagu Pertama, Fatin dan Novita Saling Tuai Pujian

Posted: 24 May 2013 08:14 AM PDT

Bawakan Lagu Pertama, Fatin dan Novita Saling Tuai PujianJakarta, C&R Digital - Novita Dewi mengawali babak dua besar Result Show X Factor Indonesia dengan lagu A Lone yang dipopulerkan Heart. Usai membawakan lagu tersebut, Novita yang selalu tampil sangat baik di setiap gala show, langsung menuai pujian dari juri.


Ibunda Tania Prihatin Dengan Kebangkrutan Tommy Kurniawan

Posted: 24 May 2013 08:09 AM PDT

Ibunda Tania Prihatin Dengan Kebangkrutan Tommy KurniawanJakarta, C&R Digital - Hana Hasanah, mertua dari Tommy Kurniawan mengaku sangat prihatin dengan kebangkrutan bisnis batubara yang dialami Tommy setelah tertipu 6 miliar oleh rekan bisnisnya. Akibat kejadian ini, Tommy harus menjual semua aset-aset yang dimilikinya mulai dari rumah, mobil, hingga tanah yang sudah dikumpulkan dari tabungannya selama 12 tahun.


Ditipu Rekan Bisnis, Tommy Kurniawan Rugi Miliaran Rupiah

Posted: 24 May 2013 07:47 AM PDT

Ditipu Rekan Bisnis, Tommy Kurniawan Rugi Miliaran RupiahJakarta, C&R Digital - Tommy Kurniawan, belum lama ini ditipu oleh rekan bisnisnya dalam menjalani usaha pertambangan batubara yang sudah dilakoninya setahun belakangan ini.


Rossa: Suara Kamu Gila Banget Novita!

Posted: 24 May 2013 07:41 AM PDT

Rossa: Suara Kamu Gila Banget Novita!KAPANLAGI.COM - Membawakan lagu Alone milik Heart, Novita Dewi tampil luar biasa.


Steelheart Dipastikan Tampil di Java Rockin'land Juni Nanti

Posted: 24 May 2013 07:38 AM PDT

Steelheart Dipastikan Tampil di Java Rockin'land Juni NantiJakarta, C&R Digital - Steelheart, grup band beraliran glam metal asal Amerika akan segera menyapa para penggemarnya di Jakarta. Band yang dibentuk sejak 1990 itu dipastikan akan tampil di festival musik rock bertajuk Java Rockin'land yang akan digelar pada 22-23 Juni mendatang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.


Fatin Akan Duet dengan Mikha Angelo

Posted: 24 May 2013 07:32 AM PDT

Fatin Akan Duet dengan Mikha AngeloJakarta, C&R Digital - Babak dua besar Result Show X Factor Indonesia yang sedang berlangsung di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jum'at (24/5) malam, akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara X Factor Indonesia.


Fatin dan Mikha Berduet di Babak Result Show

Posted: 24 May 2013 07:31 AM PDT

Fatin dan Mikha Berduet di Babak Result ShowKAPANLAGI.COM - Result Show X Factor Indonesia akan menghadirkan duet yang unik. Novita Dewi akan berduet dengan kekasihnya, Alex Rudiart.


Wajahnya Jadi Tato di Tangan Istri, Tora Sudiro Tersanjung

Posted: 24 May 2013 07:26 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Pemeran yang sekaligus komedian Tora Sudiro mengaku kaget ketika mendapati istrinya, Mieke Amalia telah mentato anggota tubuhnya dengan gambar mukanya. Pun begitu, Tora merasa sangat tersanjung karena dirinya diabadikan dalam sebuah tato oleh istrinya.

Fatinistik: Fatin, Fatin, Fatin Juaranya!

Posted: 24 May 2013 07:21 AM PDT

Fatinistik: Fatin, Fatin, Fatin Juaranya!KAPANLAGI.COM - Kesetiaan fans Fatin Shidqia Lubis terlihat dari awal pagelaran X Factor Indonesia hingga Result Show yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (24/5) malam.


Didukung Keluarga, Fatin Tak Bisa Bendung Air Mata Bahagia

Posted: 24 May 2013 07:16 AM PDT

Didukung Keluarga, Fatin Tak Bisa Bendung Air Mata BahagiaKAPANLAGI.COM - Fatin menghadapi babak terakhir X Factor Indoenesia dengan penuh percaya diri.


Demian Syaratkan Pendamping Baru Sayang Anak

Posted: 24 May 2013 07:11 AM PDT

Demian Syaratkan Pendamping Baru Sayang AnakKAPANLAGI.COM - Pasca bercerai dengan Yulia Rachman, Demian Aditya mengaku belum mempunyai keinginan untuk kembali mencari pasangan hidup. Lelaki kelahiran 19 Juni 1980 ini ingin fokus membangun karirnya sebagai pesulap.


No comments:

Post a Comment