Thursday, May 23, 2013

Selebritis

Selebritis


Vitalia Sesha Tak Tahu Bermain FTV Bersama Istri Fathanah

Posted: 23 May 2013 05:41 PM PDT

Vitalia Sesha Tak Tahu Bermain FTV Bersama Istri FathanahKAPANLAGI.COM - Vitalia Sesha mengaku tidak tahu kalau dirinya bermain dalam satu judul FTV berjudul Tobatnya Sang Koruptor dengan istri Ahmad Fathanah


Inilah Pemenang Liputan 6 Awards 2013!

Posted: 23 May 2013 05:35 PM PDT

Inilah Pemenang Liputan 6 Awards 2013!KAPANLAGI.COM - Stasiun TV SCTV memberikan penghargaan kepada anak bangsa yang telah memberikan sumbangsih terhadap kemajuan tanah air.


Istri Fathanah Akui Kasus Suaminya Dongkrak Karir di Dunia Hiburan

Posted: 23 May 2013 05:11 PM PDT

Istri Fathanah Akui Kasus Suaminya Dongkrak Karir di Dunia HiburanKAPANLAGI.COM - Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika tak memungkiri kasus korupsi suaminya membantu untuk berkarir di dunia hiburan.


Diselingkuhi Suami Dikhianati Sahabat, Ini Curhatan Septy Sansutika

Posted: 23 May 2013 04:41 PM PDT

Diselingkuhi Suami Dikhianati Sahabat, Ini Curhatan Septy SansutikaKAPANLAGI.COM - Tak hanya diselingkuhi Ahmad Fathanah, Septy juga dikhianati sahabatnya Tri Kurnia yang juga mendapatkan uang dari tersangka korupsi tersebut.


Perankan Anak SMA, Karina Salim Lakukan Observasi

Posted: 23 May 2013 04:31 PM PDT

Perankan Anak SMA, Karina Salim Lakukan ObservasiKAPANLAGI.COM - Berperan sebagai remaja dalam PINTU HARMONIKA, Karina Salim melakukan observasi tentang perilaku anak-anak SMA saat ini.


Prisia Nasution - Adinia Wirasti Terlibat Konflik Saat Syuting

Posted: 23 May 2013 04:21 PM PDT

Prisia Nasution - Adinia Wirasti Terlibat Konflik Saat SyutingKAPANLAGI.COM - Selama syuting 22 hari di Eropa, Prisia Nasution dan Adinia Wirasti terlibat konflik pribadi.


Terkait Ahmad Fathanah, Vitalia Sesha Diingatkan Rajin Shalat

Posted: 23 May 2013 03:33 PM PDT

Terkait Ahmad Fathanah, Vitalia Sesha Diingatkan Rajin ShalatKAPANLAGI.COM - Model seksi Vitalia Sesha mendapat banyak dukungan dari keluarga meski dihubungkan dengan tersangka korupsi daging sapi impor, Ahmad Fathanah.


Kasus Aksi Lapor Adi Vs Subur, Polisi Bisa Jadi Tumbal

Posted: 23 May 2013 09:59 AM PDT

Kasus Aksi Lapor Adi Vs Subur, Polisi Bisa Jadi TumbalKAPANLAGI.COM - Laporan dengan pasal berbeda dari Adi Bing Slamet dan Eyang Subur kini telah masuk dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.


Uniknya Cara Karina Salim Tingkatkan Chemistry di 'PINTU HARMONIKA'

Posted: 23 May 2013 07:11 AM PDT

Uniknya Cara Karina Salim Tingkatkan Chemistry di 'PINTU HARMONIKA'KAPANLAGI.COM - Merasa chemistry antara kedua pemainnya masih kurang kuat, Ilya Sigma meminta Karina Salim dan Fauzan Nasrul untuk saling mengenal.


Sukses di Layar Lebar, Prisia Nasution Sulit Meninggalkan FTV

Posted: 23 May 2013 07:06 AM PDT

Sukses di Layar Lebar, Prisia Nasution Sulit Meninggalkan FTVJakarta, C&R Digital - Nama Prisia Nasution melambung lantaran sering bermain di Film Televisi (FTV). Namun belakangan ini, Phia sapaan akrabnya sering bermain di layar lebar bahkan mendapatkan piala atau penghargaan film lewat perannya.


Cynthiara Alona Gemar Perawatan Tradisional

Posted: 23 May 2013 07:02 AM PDT

Cynthiara Alona Gemar Perawatan TradisionalJakarta, C&R Digital - Dewasa ini beragam jenis perawatan tubuh hadir memberikan pilihan bagi wanita. Namun aktris yang juga penyanyi Cynthiara Alona mengaku tetap memilih perawatan tradisional untuk memanjakan tubuhnya.


Frans Mohede Lingua Prihatin Kondisi Atlet Indonesia

Posted: 23 May 2013 06:58 AM PDT

Frans Mohede Lingua Prihatin Kondisi Atlet IndonesiaJakarta, C&R Digital - Lama tak terdengar kabarnya, Frans Mohede atau yang dikenal dengan Fans Lingua rupanya memiliki kesibukan baru sebagai Ketua Muay Thai Profesional Indonesia. Hal ini memang telah lama ia tekuni setelah vakum dari dunia entertainment.


Sehati Band Sapa Penggemar Lewat Andai Aku Ada

Posted: 23 May 2013 06:54 AM PDT

Sehati Band Sapa Penggemar Lewat Andai Aku AdaJakarta, C&R Digital - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Sehati Band kembali ke belantika musik Indonesia dengan meluncurkan lagu terbarunya berjudul Andai Aku Ada. Hal itu dilakukan lantaran untuk mengobati kerinduan terhadap penggemarnya.


Berhijab, Yulia Rachman Tak Masalah Kekurangan Job

Posted: 23 May 2013 06:31 AM PDT

Berhijab, Yulia Rachman Tak Masalah Kekurangan JobKAPANLAGI.COM - Kendati telah menjadi single parent dan memiliki tanggungan yang cukup banyak, Yulia Rachman tak bergeming untuk tetap berhijab dan tak takut kehilangan job.


Artika Sari Devi Melahirkan Anak Perempuan

Posted: 23 May 2013 06:21 AM PDT

Artika Sari Devi Melahirkan Anak PerempuanKAPANLAGI.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi yang baru saja dikaruniai anak perempuan.


Mantan Istri Gugun Gondrong Tetap Jalin Silaturahmi

Posted: 23 May 2013 06:11 AM PDT

Mantan Istri Gugun Gondrong Tetap Jalin SilaturahmiKAPANLAGI.COM - Kendati telah berpisah sejak tahun 2010, mantan pasutri Gugun Gondrong dan Anna Marissa masih saling menyambangi satu sama lain.


Kejar Setoran, Citra Scholastika Tunda Pacaran

Posted: 23 May 2013 06:01 AM PDT

Kejar Setoran, Citra Scholastika Tunda PacaranKAPANLAGI.COM - Sedang membangun sebuah rumah dan berbisnis, Citra Scholastika fokus pada kerjaan dan tak ingin berhubungan dulu.


Cynthiara Alona Anti Ke Salon

Posted: 23 May 2013 05:47 AM PDT

Cynthiara Alona Anti Ke SalonJakarta, C&R Digital - Kecantikan dan kehalusan kulit Cynthiara Alona rupanya tak ia dapatkan dari  perawatan mahal di salon. Pelantun Cinta Gila itu mengaku sering melakukan perawatan tubuh di rumahnya sendiri.


Artika Sari Devi Melahirkan Anak Kedua

Posted: 23 May 2013 05:46 AM PDT

Artika Sari Devi Melahirkan Anak KeduaJakarta, C&R Digital - Ibrahim Imran atau lebih dikenal Baim, tak bisa menyembunyikan kebahagiaan lantaran Artika Sari Devi, istrinya telah melahirkan dengan selamat anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Kamis (23/5).


Pandji Pragiwaksono jadi 'Jerapah' di Film Madagascar 3

Posted: 23 May 2013 05:42 AM PDT

Pandji Pragiwaksono jadi 'Jerapah' di Film Madagascar 3Jakarta, C&R Digital - Terjun ke proyek yang sudah dikenal oleh banyak orang menjadi sebuah tantangan bagi Pandji Pragiwaksono. Itu ia alami ketika dirinya didapuk mengisi suara dalam film animasi Madagascar 3: Europe's Most Wanted.


Tips Belanja Hemat Ala Devi 'eks Cherrybelle'

Posted: 23 May 2013 05:38 AM PDT

Tips Belanja Hemat Ala Devi 'eks Cherrybelle'Jakarta, C&R Digital - Sebagai wanita keinginan untuk belanja terkadang memang tak terbatas. Terlebih jika telah berkumpul bersama teman-teman yang juga memiliki hobby yang sama yakni shopping. Hal itupun diakui oleh Devi Novianty.


Kembali Menjadi Dubber, Mengingatkan Indra Bekti Pada Masa Susah

Posted: 23 May 2013 05:32 AM PDT

Kembali Menjadi Dubber, Mengingatkan Indra Bekti Pada Masa SusahJakarta, C&R Digital - Indra Bekti diberi kesempatan mengisi suara sebagai Alex The Lion, tokoh utama dalam film animasi Madagascar 3: Europe's Most Wanted. Sebenarnya, ini bukan kali pertama dirinya menjadi seorangdubber (pengisi suara). Dulu, Bekti memang mengawali karirnya sebagai seorang dubber pada 1993.


Lady Gaga Kembali Manggung

Posted: 23 May 2013 05:31 AM PDT

Lady Gaga Kembali ManggungKAPANLAGI.COM - Akhiri masa libur, Lady Gaga kembali tampil bersama Beyonce.


?Sekarang Janet Jackson Juga Milliader

Posted: 23 May 2013 05:30 AM PDT

?Sekarang Janet Jackson Juga MilliaderDiperkirakan Janet memiliki kekayaan di atas 1 milliar dollar AS.


Tak Suka Jadi Girlband, Karina Salim Pilih Nyanyi Orkestra

Posted: 23 May 2013 05:30 AM PDT

Tak Suka Jadi Girlband, Karina Salim Pilih Nyanyi OrkestraKAPANLAGI.COM - Senang nyanyi dan menari sejak kecil, Karina Salim lebih sreg musik yang digarap dengan nuansa orkestra.


No comments:

Post a Comment