Wednesday, May 22, 2013

Selebritis

Selebritis


50 Hari Absen, Jonghyun SHINee Siap Kembali Tampil!

Posted: 22 May 2013 06:00 PM PDT

50 Hari Absen, Jonghyun SHINee Siap Kembali Tampil!- Kabar baik untuk para Shawol (sebutan fans SHINee)! Setelah pada April lalu sang main vocal SHINee, Jonghyun mengalami kecelakaan mobil dan mengharuskannya untuk rehat dari seluruh kegiatan promosinya bersama SHINee selama lebihd dari 1 bulan, kini Jonghyun sepertinya sudah kembali pulih dan siap untuk kembali berpormosi bersama 4 member SHINee lainnya.Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi SHINee, SM Entertainment pada Rabu (22/05) lalu bahwa Jonghyun akan kembali mempromosikan single 'Why So Serious' untuk yang pertama kalinya bersama SHINee di.panggung Mnet M Countdown. ...


Eyang Subur Rugi 10 M Karena Kopi Pait?

Posted: 22 May 2013 04:41 PM PDT

Eyang Subur Rugi 10 M Karena Kopi Pait?KAPANLAGI.COM - Adi Bing Slamet hanya tertawa saat ada yang menyebut Eyang Subur mengalami kerugian sebanyak 10 miliar.


Ikranegara Ketakutan Perankan KH Hasyim Asyari

Posted: 22 May 2013 04:31 PM PDT

Ikranegara Ketakutan Perankan KH Hasyim AsyariKAPANLAGI.COM - Sebagai pemeran kawakan di tanah air, Ikranegara ternyata masih merasa ketakutan kala didaulat untuk menjadi KH. Hasyim Asyari dalam film SANG KIAI.


'ADRIANA' Angkat Sejarah Jakarta Lewat Museum

Posted: 22 May 2013 04:31 PM PDT

'ADRIANA' Angkat Sejarah Jakarta Lewat MuseumKAPANLAGI.COM - Empat tahun vakum dari dunia entertainment, Eva Celia terlibat percintaan dengan aktor muda Adipati Dolken.


Soal Charly - Terry Putri, Ki Kusumo Anggap Pencemaran Nama Baik

Posted: 22 May 2013 04:11 PM PDT

Soal Charly - Terry Putri, Ki Kusumo Anggap Pencemaran Nama BaikKAPANLAGI.COM - Baru-baru ini kabar kedekatan Charly Setia Band dan Terry Putri menyeruak.


Christian Sugiono Rilis Video 'Jalan-Jalan Men'

Posted: 22 May 2013 03:51 PM PDT

Christian Sugiono Rilis Video 'Jalan-Jalan Men'KAPANLAGI.COM - Kekayaan Indonesia dengan berbagai pemandangan dan budaya membuat Christian Sugiono meluncurkan sebuah Video Seri Travel Indonesia.


Adi Bing Slamet Tunggu Apakah Subur Bisa Keluar Dari Ruang Penyidik

Posted: 22 May 2013 03:21 PM PDT

Adi Bing Slamet Tunggu Apakah Subur Bisa Keluar Dari Ruang PenyidikKAPANLAGI.COM - Adi Bing Slamet mengatakan Eyang Subur akan diperiksa setelah terlebih dahulu tim penyidik mengorek keterangan dari saksi ahli.


Ryan d Masiv: Anak Nangis, Aku Tinggal Tidur

Posted: 22 May 2013 03:11 PM PDT

Ryan d Masiv: Anak Nangis, Aku Tinggal TidurKAPANLAGI.COM - Menjadi seorang bapak baru, vokalis band d Massiv, Ryan mengaku menyerahkan seluruhnya urusan putri tercintanya kepada istri.


Adi Bing Slamet Yakin Eyang Subur Akan Bohong Saat Diperiksa

Posted: 22 May 2013 09:51 AM PDT

Adi Bing Slamet Yakin Eyang Subur Akan Bohong Saat DiperiksaKAPANLAGI.COM - Saat diperiksa untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Adi Bing Slamet mengaku ditanya sekitar 20 pertanyaan.


Melanie Putria: Quality Time Paling Utama

Posted: 22 May 2013 09:31 AM PDT

Melanie Putria: Quality Time Paling UtamaKAPANLAGI.COM - Setelah menikah, Melanie Putria lebih mementingkan waktu bersama keluarga dibandingkan dengan waktu pribadinya.


Arya Wiguna - Adi Bing Slamet Harus Tetap Bersatu Melawan Subur

Posted: 22 May 2013 08:41 AM PDT

Arya Wiguna - Adi Bing Slamet Harus Tetap Bersatu Melawan SuburKAPANLAGI.COM - Arya Wiguna mengakui kalau saat ini hubungan antara dirinya dengan Adi Bing Slamet merenggang. Hal itu dikarenakan Eyang Subur berusaha memecah hubungan mereka.


Igo Jadi Saksi Pemukulan Mahasiswa Trisakti Terhadap Wartawan

Posted: 22 May 2013 08:31 AM PDT

Igo Jadi Saksi Pemukulan Mahasiswa Trisakti Terhadap WartawanKAPANLAGI.COM - Penyanyi Elicohen Christellgo Pentury atau lebih akrab disapa Igo mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/5) malam. Kedatangan Igo ini lantaran dirinya menjadi salah satu saksi pemukulan mahasiswa Trisakti terhadap wartawan.


Judika Masih Cari Waktu Nikah

Posted: 22 May 2013 08:21 AM PDT

Judika Masih Cari Waktu NikahKAPANLAGI.COM - Sudah mengantongi restu dari orang tua bukan berarti Judika Nalon Abadi Sihotang ingin cepat-cepat menikahi Duma Riris Silalahi, kekasihnya.


Ryan d'Masiv Tak Mau Terlalu Lama Jauh Dari Putrinya

Posted: 22 May 2013 08:01 AM PDT

Ryan d'Masiv Tak Mau Terlalu Lama Jauh Dari PutrinyaKAPANLAGI.COM - Sebagai vokalis band, Ryan Ekky Pradipta atau Ryan d'Masiv dipadati jadwal manggung bersama bandnya. Tapi sejak menjadi seorang bapak, ia tidak ingin berlama-lama berada jauh dari putri pertamanya


Terserang Baby Blues, Melanie Putria Merasa Jadi Zombie

Posted: 22 May 2013 07:51 AM PDT

Terserang Baby Blues, Melanie Putria Merasa Jadi ZombieKAPANLAGI.COM - Karena sebelumnya sibuk dalam dunia keartisan, saat menjalani masa kehamilan, melahirkan dan merawat bayi pada usia dini pun menjadi PR tersendiri bagi Melanie Putria.


Wapres Budiono Hadiri Resepsi Pernikahan Putra H. Ilham Bintang

Posted: 22 May 2013 07:40 AM PDT

Wapres Budiono Hadiri Resepsi Pernikahan Putra H. Ilham BintangJakarta, C&R Digital - Karangan bunga dari Presiden DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono terpajang bersama sederet karangan bunga dari menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, serta puluhan karangan bunga lainnya di halaman Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (22/5) malam. Mereka menyampaikan selamat dan doa restu untuk pasangan mempelai Fikar Rizky Mohammad-Nadia Gita Amalia.


Doa dan Ucapan Selamat Deddy Mizwar Untuk Putra H. Ilham Bintang

Posted: 22 May 2013 07:37 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Deddy Mizwar, aktor senior, sutradara, sekaligus Wakil Gubernur terpilih Jawa Barat hadir di resepsi pernikahan, putra ketiga H. Ilham Bintang, Fikar Rizky Mohammad dengan Nadia Gita Amalia. Acara berlangsung Rabu (22/5) di Balai Sudirman, Jalan Sahardjo, Tebet Jakarta Selatan.

Eza Gionino Dituntut 5 Bulan

Posted: 22 May 2013 07:33 AM PDT

Eza Gionino Dituntut 5 BulanJakarta, C&R Digital - Sidang kasus penganiyaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti kembali digelar hari ini, Rabu (22/5) pagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pembacaan tuntutan dari pihak Eza selaku terdakwa.


Adi Bing Slamet: Subur Calon Presiden, Yang Milih Pocong

Posted: 22 May 2013 07:31 AM PDT

Adi Bing Slamet: Subur Calon Presiden, Yang Milih PocongKAPANLAGI.COM - Eyang Subur berencana maju dalam pencalonan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014. Menanggapi hal tersebut, Adi Bing Slamet hanya tertawa saja.


Senang Arya Wiguna Terkenal, Adi Bing Slamet Ingatkan Tujuan Awal

Posted: 22 May 2013 07:21 AM PDT

Senang Arya Wiguna Terkenal, Adi Bing Slamet Ingatkan Tujuan AwalKAPANLAGI.COM - Sejak kasus Eyang Subur ramai menjadi perbincangan publik, ada berkah yang dirasakan Arya Wiguna. Melihat hal tersebut, Adi Bing Slamet yang saat itu mengajak Arya untuk mengungkapkan praktek perdukunan Subur, mengaku senang.


Christine Hakim Rajin Sholat Malam Untuk 'SANG KIAI'

Posted: 22 May 2013 07:01 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Berperan sebagai istri tokoh pergerakan nasional, KH. Hasyim Asyari dalam film SANG KIAI, Christine Hakim mengaku harus berjuang keras untuk mendapatkan sosok istri Sang Kiai.

Tunjukan Kue Ulang Tahun, Suho Exo Malah Buat Fans Khawatir?

Posted: 22 May 2013 07:00 AM PDT

Tunjukan Kue Ulang Tahun, Suho Exo Malah Buat Fans Khawatir?- Tepat pada tanggal 22 Mei 2013 ini, leader dari Exo yaitu Suho berulang tahun yang ke 22! Dengan bertambahnya umur ini, para fans banyak yang mengirimkan dirinya ucapan selamat ulang tahun atau bahkan sampai mengiriminya hadiah. Saat fotonya yang diposting via akun official Exo di sebuah messenger terkenal muncul, reaksi yang didapat kebanyakan malah reaksi yang khawatir.Dalam foto tersebut terlihat Suho sedang memegang sebuah kue ulang tahun yang berbentuk lucu dan ia pun terlihat tampan. ...


Inilah Arti Nama Anak Soraya Larasati

Posted: 22 May 2013 06:26 AM PDT

Inilah Arti Nama Anak Soraya LarasatiKAPANLAGI.COM - Soraya Larasati berbagi arti nama anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman.


Produser 'SANG KIAI': Untung / Rugi Nomor Dua

Posted: 22 May 2013 06:21 AM PDT

Produser 'SANG KIAI': Untung / Rugi Nomor DuaKAPANLAGI.COM - Selain membutuhkan waktu persiapan yang lama, dalam masa pengambilan gambar, film ini melibatkan 500 kru dan 5000 pemain.


Erna Santoso: Ardina Rasti Pasti Kecewa Dengan Tuntutan Jaksa

Posted: 22 May 2013 06:11 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Ardina Rasti tak hadir dalam sidang penganiayaan atas terdakwa Eza Gionino.

No comments:

Post a Comment