Tuesday, May 21, 2013

Selebritis

Selebritis


Film "Rectoverso" Curi Perhatian di Cannes Festival

Posted: 21 May 2013 06:05 PM PDT

Film "Rectoverso" Curi Perhatian di Cannes FestivalCannes (ANTARA) - Film karya lima sutradara wanita Indonesia Marcella Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Cathy Sharon dan Olga Lydia, yakni "Rectoverso" mampu mencuri perhatian kalangan perfilman dunia di Festival Film Cannes, Selasa malam. Koresponden ANTARA di London melaporkan Film adaptasi dari buku best saler Dewi "Dee" Lestari berjudul Rectoverso yang dirilis pada tahun 2008 itu merupakan film omnibus atau antologi Indonesia bernuansa cinta itu diputar di Star One Cinema pada Selasa malam. ...


Reinkarnasi, Devi Liu Ingin Jadi Anak Orang Kaya

Posted: 21 May 2013 05:31 PM PDT

Reinkarnasi, Devi Liu Ingin Jadi Anak Orang KayaKAPANLAGI.COM - Keinginan ini merupakan jawaban dari Devi saat mendapat pertanyaan jika suatu saat nanti dirinya mengalami reinkarnasi.


Ayah Fatin Tak Masalah Anaknya Dikabarkan Dekat Dengan Mikha

Posted: 21 May 2013 04:51 PM PDT

Ayah Fatin Tak Masalah Anaknya Dikabarkan Dekat Dengan MikhaKAPANLAGI.COM - Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dikabarkan sedang dekat dengan salah satu kontestan, Mikha Angelo.


Garap OST 'SANG KIAI', Ungu Pusing 7 Keliling

Posted: 21 May 2013 04:51 PM PDT

Garap OST 'SANG KIAI', Ungu Pusing 7 KelilingKAPANLAGI.COM - Diminta mengisi soundtrack SANG KIAI dengan genre religi romantis, Ungu kebingungan.


Pepep ST12 Sayangkan Charlie Terjun ke Politik

Posted: 21 May 2013 04:41 PM PDT

Pepep ST12 Sayangkan Charlie Terjun ke PolitikKAPANLAGI.COM - Punya talenta yang luar biasa di musik, Pepep ST12 anggap Charlie tak perlu terjun ke politik.


Foto Bersama Ariel Beredar, Devi Liu Ditinggal Gebetan

Posted: 21 May 2013 04:33 PM PDT

Foto Bersama Ariel Beredar, Devi Liu Ditinggal GebetanKAPANLAGI.COM - Nama model Devi Liu mendadak menjadi terkenal semenjak fotonya bersama Ariel NOAH muncul di beberapa media sosial.


Duma Riris Pernah Ditinggal Tidur di Bioskop Oleh Judika

Posted: 21 May 2013 04:31 PM PDT

Duma Riris Pernah Ditinggal Tidur di Bioskop Oleh JudikaKAPANLAGI.COM - Karena tak suka dengan film yang diputar, Judika pernah tidur dan membiarkan Duma Riris menonton sendirian di dalam bioskop.


Kuasa Hukum: Kami Akan Buktikan Dimas Andrean Tidak Bersalah

Posted: 21 May 2013 03:21 PM PDT

Kuasa Hukum: Kami Akan Buktikan Dimas Andrean Tidak BersalahKAPANLAGI.COM - Alat bukti berupa pisau tidak bisa dihadirkan dalam persidangan atas kasus penganiayaan dengan tersangka Dimas Andrean.


Venna Melinda Yakin Sang Anak Kembali Padanya

Posted: 21 May 2013 09:45 AM PDT

Venna Melinda Yakin Sang Anak Kembali PadanyaKAPANLAGI.COM - Venna Melinda mengaku sangat rindu dengan kedua anaknya, terlebih kepada si kecil Athalla Naufal yang sudah tiga minggu tak bertemu.


Syuting di Korea, Coboy Junior Bawa Bekal Ikan Teri

Posted: 21 May 2013 09:07 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Boyband cilik Coboy Junior baru saja menyelesaikan proses syuting untuk film perdana yang menceritakan tentang perjalanan grup mereka berjudul "Coboy Junior The Movie." Salah satu lokasi pengambilan gambar dari film arahan sutradara Anggy Umbara ini dilakukan di Korea.

Promo Film Perdana, Coboy Junior Kunjungi Tabloid C&R

Posted: 21 May 2013 09:04 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Coboy Junior, boyband yang digawangi oleh empat cowok muda baru saja menyelesaikan proses syuting film pertama mereka berjudul "Coboy Junior The Movie." Untuk mempromosikan film yang akan tayang pada 5 Juni mendatang tersebut, keempat personel seperti Iqbal, Kiki, Bastian, dan Aldi mengunjungi kantor Tabloid C&R di daerah Meruya, Jakarta Barat.

Bastian 'Coboy Junior': "Banyak Pengalaman Seru Saat Syuting"

Posted: 21 May 2013 09:02 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Bastian Bintang Simbolon, salah satu personil Coboy Junior mengungkapkan banyak pengalaman seru yang dia dapat saat menjalani syuting film mereka "Coboy Junior The Movie." Terlebih, salah satu latar belakang pengambilan gambar juga dilakukan di Korea.

Dorce Gamalama: Pernikahan Saya, Karangan Dinky Saja

Posted: 21 May 2013 08:21 AM PDT

Dorce Gamalama: Pernikahan Saya, Karangan Dinky SajaKAPANLAGI.COM - Dorce Gamalama menegaskan bahwa isu pernikahannya hanya karangan Dinky saja.


Enggan Beberkan Bukti Foto, Kiki Amalia Tak Mau Buka Aib Mantan Suami

Posted: 21 May 2013 08:11 AM PDT

Enggan Beberkan Bukti Foto, Kiki Amalia Tak Mau Buka Aib Mantan SuamiKAPANLAGI.COM - Retaknya rumah tangga yang dibina pasangan Markus Horison dan Kiki Amalia sudah menjadi takdir dari Tuhan. Bahkan, Kiki menganggapnya sebagai keputusan terbaik bagi ia dan mantan suaminya.


DJ Verny : Kalau Mau Berantem Abis Lahiran

Posted: 21 May 2013 08:03 AM PDT

DJ Verny : Kalau Mau Berantem Abis LahiranKAPANLAGI.COM - DJ Verny menanggapi komentar Denny Sumargo tentang tenggelamnya pemberitaan kasus mereka


ST 12 Mendapatkan Anugrah, Album Terbarunya Rilis di Malaysia

Posted: 21 May 2013 07:45 AM PDT

ST 12 Mendapatkan Anugrah, Album Terbarunya Rilis di MalaysiaJakarta, C&R Digital - Grup Band ST 12 belum pernah membayangkan sebelumnya kalau album terbarunya akan di rilis oleh perusahaan rekaman dari negara Jiran Malaysia. Menurut pemain drum ST 12 Pepep, tawaran tersebut datangnya sejak beberapa bulan lalu.


Alexa Rilis 'Bersamamu' Dalam Versi Akustik

Posted: 21 May 2013 07:41 AM PDT

Alexa Rilis 'Bersamamu' Dalam Versi AkustikKAPANLAGI.COM - Setelah versi full band yang berduet dengan Lala Karmela beredar, kini Alexa luncurkan single bersamamu versi akustik.


Kelly Rowland Jadi Juri The X Factor USA

Posted: 21 May 2013 07:39 AM PDT

Kelly Rowland Jadi Juri The X Factor USAJakarta, C&R Digital - Kelly Rowland, salah satu personil Destiny's Child akan bergabung bersama Paulina Rubio,  Simon Cowell dan Demi Lovato sebagai juri dalam The X Factor USA. Kedatangan Rowland dan Rubio di ajang pencarian bakat ini menggantikan posisi yang ditinggalkan Britney Spears dan LA Reid.


Laudya Cynthia Bella Pilih Film Yang Membuatnya Nyaman

Posted: 21 May 2013 07:37 AM PDT

Laudya Cynthia Bella Pilih Film Yang Membuatnya NyamanJakarta, C&R Digital - Saat memutuskan untuk terlibat dalam sebuah film, aktris Laudya Cynthia Bella mengaku tipe orang yang pemilih. Baginya, kenyamanan menjadi faktor utama dirinya bermain dalam sebuah film.


Arya Wiguna Bakal Maju Pemilukada Lewat Jalur Independen

Posted: 21 May 2013 07:31 AM PDT

Arya Wiguna Bakal Maju Pemilukada Lewat Jalur IndependenKAPANLAGI.COM - Arya Wiguna tampaknya akan meramaikan panggung politik Indonesia.


Laudya Cynthia Bella Tak Bisa Memilih Antara Film dan Sinetron

Posted: 21 May 2013 07:28 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktris Laudya Cynthia Bella mulai terjun ke dunia akting pada 2003. Saat itu ia bermain dalam sinetron "Senandung Masa Puber" bersama Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari dan Irwansyah. Setahun kemudian, ia mulai dikenal masyarakat saat berakting dalam film "Virgin."

Dikabarkan Nikah, Dorce Gamalama Tak Merasa Dirugikan

Posted: 21 May 2013 07:26 AM PDT

Dikabarkan Nikah, Dorce Gamalama Tak Merasa DirugikanKAPANLAGI.COM - Dorce Gamalama tidak merasa terganggu dengan isu pernikahannya.


Kiki Amalia Berharap Tak Dikaitkan Dengan Berita Merugikan

Posted: 21 May 2013 07:21 AM PDT

Kiki Amalia Berharap Tak Dikaitkan Dengan Berita MerugikanKAPANLAGI.COM - Kiki Amalia meminta agar dirinya tidak terus menerus dikaitkan dengan masalah lain, terlebih untuk pemberitaan yang merugikan. Menurutnya, hanya Tuhan yang berhak menjudge dirinya.


Usai Sidang Eksepsi, Dimas Andrean Bungkam Pada Wartawan

Posted: 21 May 2013 07:11 AM PDT

Usai Sidang Eksepsi, Dimas Andrean Bungkam Pada WartawanKAPANLAGI.COM - Seperti sebelumnya, usai menjalani persidangan atas kasus penganiayaan, pengerusakan dan kepemilikan senjata tajam, lagi-lagi Dimas Andrean enggan memberikan komentar.


Kiki Amalia Terima Uang Rp 7,5 Juta Dari Ahmad Fathanah?

Posted: 21 May 2013 06:51 AM PDT

Kiki Amalia Terima Uang Rp 7,5 Juta Dari Ahmad Fathanah?KAPANLAGI.COM - Kiki Amalia rupanya belum bisa bernafas lega saat dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi yang kini ditahan KPK.


No comments:

Post a Comment