Monday, May 20, 2013

Selebritis

Selebritis


Tiada Maaf Bagi Penculik Anak Nassar-Muzdalifah

Posted: 20 May 2013 06:40 PM PDT

Tiada Maaf Bagi Penculik Anak Nassar-MuzdalifahJakarta, C&R Digital - Fransisca Indrasari, kuasa hukum Fadlun Hariyanto, terdakwa kasus penculikan Siti Nurjanah (Nana), anak pedangdut Nassar dan Mushdalifah, sangat menyayangkan sikap mereka yang menolak permintaan maaf kliennya.


Penculik Anak Nassar-Musdhalifah Terancam 12 Tahun Penjara

Posted: 20 May 2013 06:36 PM PDT

Penculik Anak Nassar-Musdhalifah Terancam 12 Tahun PenjaraJakarta, C&R Digital - Fransisca Indrasari, kuasa hukum Fadlun Hariyanto, terdakwa kasus penculikan anak pedangdut Nassar, membenarkan bahwa kliennya pernah menghubungi istri Nassar, Musdhalifah dan minta uang tebusan sebesar Rp 4 miliar. Hal itu terungkap dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Senin (20/5).


Penculik Anak Nassar Ajukan Keberatan Atas Isi Dakwaan

Posted: 20 May 2013 06:32 PM PDT

Penculik Anak Nassar Ajukan Keberatan Atas Isi DakwaanJakarta, C&R Digital - Sidang lanjutan kasus penculikan putri pedangdut Nassar kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (20/5) siang. Kali ini dengan agenda pengajuan nota keberatan terhadap isi dakwaan yang disampaikan tim pembela atau penasihat hukum dari terdakwa Fadlun Hariyanto.


'PINTU HARMONIKA' Dewasakan Tiga Sutradara

Posted: 20 May 2013 05:41 PM PDT

'PINTU HARMONIKA' Dewasakan Tiga SutradaraKAPANLAGI.COM - Setelah sekian lama menunggu, Luna Maya, Ilya Sigma dan Sigi Wimala bernafas lega setelah film yang mereka garap rilis.


Hari Kebangkitan Nasional, Revalina S Temat Ajak Anak Muda Bergerak

Posted: 20 May 2013 05:31 PM PDT

Hari Kebangkitan Nasional, Revalina S Temat Ajak Anak Muda BergerakKAPANLAGI.COM - Dinobatkan menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh AMM Berdikasi, kini Revalina S Temat kembali mendukung salah satu kegiatan.


Luna Maya Deg-Degan Saat Garap 'PINTU HARMONI'

Posted: 20 May 2013 04:51 PM PDT

Luna Maya Deg-Degan Saat Garap 'PINTU HARMONI'KAPANLAGI.COM - Memakan proses produksi yang cukup lama. Luna Maya ingin tampilkan yang terbaik di film PINTU HARMONI.


Demi Anak, Sigi Wimala Pilih di Belakang Layar

Posted: 20 May 2013 04:41 PM PDT

Demi Anak, Sigi Wimala Pilih di Belakang LayarKAPANLAGI.COM - Sigi Wimala pilih bergelut di belakang layar karena mengakui aktingnya tak terlalu bagus.


Harumkan Nama Bangsa, Deby Vinski Jadi Presiden WOCPM

Posted: 20 May 2013 04:31 PM PDT

Harumkan Nama Bangsa, Deby Vinski Jadi Presiden WOCPMKAPANLAGI.COM - Satu lagi prestasi berhasil dicatatkan anak bangsa untuk mengharumkan nama Indonesia di manca negara.


Suami Marah, Eddies Adelia Serasa Bercermin

Posted: 20 May 2013 04:01 PM PDT

Suami Marah, Eddies Adelia Serasa BercerminKAPANLAGI.COM - Lantaran mempunyai zodiak yang sama, Eddies Adelia mengaku memiliki sifat yang tidak berbeda dengan sang suami, Ferry Setiawan.


Luna Maya Sebut Lunatic Pahlawan Kecil 'PINTU HARMONIKA'

Posted: 20 May 2013 03:41 PM PDT

Luna Maya Sebut Lunatic Pahlawan Kecil 'PINTU HARMONIKA'KAPANLAGI.COM - Memiliki nama besar dan fans yang banyak, menjadi nilai plus tersendiri bagi Luna Maya untuk mempromosikan karya terbarunya.


Ayu Diah Pasha Langsung Jatuh Cinta Pada Film Jokowi

Posted: 20 May 2013 03:31 PM PDT

Ayu Diah Pasha Langsung Jatuh Cinta Pada Film JokowiKAPANLAGI.COM - Memerankan sebagai ibunda Jokowi, Sujiatmi, Ayu Diah Pasha langsung jatuh cinta.


Kenakan Gaun Mini, Bokong Ke$ha Nyaris "Mengintip"

Posted: 20 May 2013 10:15 AM PDT

Kenakan Gaun Mini, Bokong Ke$ha Nyaris "Mengintip"Ada yang mengejutkan dari penampilan Ke$ha, di Billboard Music Awards 2013, Minggu (19/5) kemarin. Pasalnya pelantun "Die Young" itu mengenakan sebuah gaun mini dengan belahan cukup lebar pada bagian paha. Sehingga bagian bokong Ke$ha hampir terlihat.Ke$ha sering dinilai sebagai selebriti yang sering memberi kejutan untuk urusan busana karpet merah.  Sesekali ia tampil menawan dengan penampilan yang chic. Namun di lain kesempatan Ke$ha bisa tampil nyentrik dengan gaya hippies atau dandanan ala Willy Wonka. ...


Burgerkill Ingin Kasih Cinderamata Untuk Deftones

Posted: 20 May 2013 08:51 AM PDT

Burgerkill Ingin Kasih Cinderamata Untuk DeftonesJakarta, C&R Digital - Suatu kebanggaan bagi grup band metal asal kota kembang Bandung, Jawa Barat, Burgerkill yang akan menjadi band pembuka konser Deftones bertajuk Koi No Yokan Tour 2013 di Venue Concert Hall, Bandung, Jawa Barat pada 30 Mei 2013 nanti. Untuk satu peristiwa tersebut, mereka ingin memberikan buah tangan, lantaran bisa satu panggung dengan band idolanya dan band yang sudah menjadi inspirasi mereka.


Burgerkill Jadi Band Pembuka Konser Deftones

Posted: 20 May 2013 08:45 AM PDT

Burgerkill Jadi Band Pembuka Konser DeftonesJakarta, C&R Digital - Grup band hardcore asal Amerika Serikat, Deftones kembali ke Indonesia, kali ini mereka akan menggelar konser bertajuk Koi No Yokan Tour 2013 di Venue Concert Hall, Bandung (Jawa Barat) pada 30 Mei mendatang. Promotor Nada Promotama, juga memberikan kepercayaan kepada band lokal "Burgerkill" untuk menjadi band pembuka.


Yoyo dan Ari 'Padi' Tegaskan Lagu "Aku Rindu" Milik Family Band

Posted: 20 May 2013 08:31 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Grup band pendatang baru, Family Band kini tengah bermasalah dengan penyanyi dangdut Eri Susan, yang diduga telah membajak dengan  menyanyikan lagu "Aku Rindu" milik band bentukan Yoyo dan Ari tanpa ijin. Menurut dua mantan personil Band Padi ini, lagu tersebut diciptakan di studio milik Ari.

Keluarga Akan Jemput Ani di Rumah Subur Secara Baik-Baik

Posted: 20 May 2013 08:11 AM PDT

Keluarga Akan Jemput Ani di Rumah Subur Secara Baik-BaikKAPANLAGI.COM - Pihak keluarga Ani, istri ketujuh Eyang Subur, mengaku akan tetap menjemput anaknya di kediaman mantan guru spiritual Adi Bing Slamet tersebut.


Jadi Duta Anti-aging, Cici Paramida Jalani Hidup Sehat

Posted: 20 May 2013 08:04 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pedangdut Cici Paramida mengaku semakin gemar berbagi tips hidup sehat. Terlebih setelah kini ia didapuk sebagai "Duta Anti-aging", wanita berusia 39 tahun itu semakin getol mempromosikan pentingnya hidup sehat.

Cici Paramida Cari Pria Setia

Posted: 20 May 2013 08:01 AM PDT

Cici Paramida Cari Pria SetiaJakarta, C&R Digital - Pedangdut Cici Paramida mengaku tengah mencari lelaki yang setia. Hal itu tak ia dapatkan dari pernikahannya yang terdahulu bersama H. Raden Akhmad Suhaebi (Eby) yang berakhir di meja hijau.


Eri Susan Nyanyikan Lagu Family Band Tanpa Ijin

Posted: 20 May 2013 07:55 AM PDT

Eri Susan Nyanyikan Lagu Family Band Tanpa IjinJakarta, C&R Digital - Keluarga Family band hingga kini masih mempertanyakan lagu berjudul "Aku Rindu" milik Family band yang dinyanyikan oleh pedangdut Eri Susan. Lantaran lagu tersebut tidak pernah ada yang menjual kepada penyanyi atau band manapun. Menurut orang tua Family band, Linda Sari, dia mengaku tak pernah memberikan ijin apalagi menjual lagu band anaknya itu ke Eri Susan.


Ivan Fadilla Tegaskan Ada 4 Syarat Dari Venna Melinda

Posted: 20 May 2013 07:51 AM PDT

Ivan Fadilla Tegaskan Ada 4 Syarat Dari Venna MelindaKAPANLAGI.COM - Empat syarat yang dikatakan Venna Melinda tidak dibahas saat persidangan sebelumnya, dibantah Ivan Fadilla.


Bermaksud Meluruskan, Tim Pemburu Hantu Sambangi Rumah Ustad Guntur Bumi

Posted: 20 May 2013 07:41 AM PDT

Bermaksud Meluruskan, Tim Pemburu Hantu Sambangi Rumah Ustad Guntur BumiKAPANLAGI.COM - Hari ini, Senin (20/5/2013) teman-teman lama UGB waktu di Pemburu Hantu menyambangi tempat praktek UGB di jl. Pinang Emas, Blok UU No.12A, Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menanyakan statement UGB di infotainment Silet yang mengungkapkan kalau dirinya diminta untuk lepas dari Pemburu Hantu oleh almarhum Uje.


Kiki Amalia Mengaku Punya 11 Foto Bukti Selingkuh Markus Horison

Posted: 20 May 2013 07:31 AM PDT

Kiki Amalia Mengaku Punya 11 Foto Bukti Selingkuh Markus HorisonKAPANLAGI.COM - Kiki Amalia menyebutkan bahwa ia mempunyai 11 foto bukti perselingkuhan Markus.


Pencuri Kembali Satroni Cannes Film Festival 2013

Posted: 20 May 2013 07:21 AM PDT

Pencuri Kembali Satroni Cannes Film Festival 2013KAPANLAGI.COM - Cannes Film Festival 2013 kembali disatroni pencuri 'kelas atas' untuk kedua kalinya seja dibuka 15 Mei lalu.


Bagas dan Difa 'Idola Cilik' Nyanyikan Theme Song Animasi Entong

Posted: 20 May 2013 07:18 AM PDT

Bagas dan Difa 'Idola Cilik' Nyanyikan Theme Song Animasi EntongJakarta, C&R Digital - Bagas dan Difa Idola Cilik 2013 berkesempatan menyanyikan lagu theme song animasi Entong yang tayang di MNCTV. Lagu ini diciptakan oleh Direktur Utama MNC Pictures, Liliana Tanoesoedibjo.


Cici Paramida Enjoy Menjanda

Posted: 20 May 2013 07:13 AM PDT

Cici Paramida Enjoy MenjandaJakarta, C&R Digital - Selepas kisah pahit rumah tangganya bersama sang mantan suami, H. Raden Akhmad Suhaebi (Eby), pedangdut Cici Paramida memang belum tampak menggandeng pria lain. Pelantun "Wulan Merindu" ini pun mengaku belum memikirkan untuk melepas status jandanya dengan menerima pinangan seorang pria. "Saya untuk saat ini belum terfikirkan ya, sejauh ini belum ada yang bisa buat hati saya untuk berpikir kesana," ujarnya saat ditemui di  sebuah acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/05).


No comments:

Post a Comment