Thursday, May 2, 2013

Selebritis

Selebritis


Umi Tatu Mulyana Bahagia Ribuan Jama'ah Hadiri Pengajian

Posted: 02 May 2013 06:46 PM PDT

Umi Tatu Mulyana Bahagia Ribuan Jama'ah Hadiri PengajianJakarta, C&R Digital - Ibunda Almarhum Ustad Jeffri Al Buchori, Umi Tatu Mulyana mengaku bahagia lantaran ribuan jama'ah datang dan mendoakan di pengajian peringatan tujuh hari meninggalnya sang putra.


Nia Daniati: "Anak-Anak Uje Sudah Kembali Ceria"

Posted: 02 May 2013 06:38 PM PDT

Nia Daniati: "Anak-Anak Uje Sudah Kembali Ceria"Jakarta, C&R Digital - Tujuh hari meninggalnya sang ayah, Ustad Jeffri Al Buchori rupanya membuat anak-anak Uje kembali tegar. Hal itu diceritakan oleh penyanyi Nia Daniati yang sempat menengok ke kamar Pipik.


Nia Daniati : "Pipik Kurang Sehat"

Posted: 02 May 2013 06:30 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Sepanjang pengajian peringatan tujuh hari meninggalnya Ustad Jeffri Al Buchori, sang istri Pipik Dian Irawati memang tak tampak di ruangan. Menurut penyanyi Nia Daniati, Pipik memang sedang tak enak badan dan berdiam di kamarnya.

Jalani Pemeriksaan, Adi Bing Slamet Tunjukan Video Eyang Subur Mabuk

Posted: 02 May 2013 06:24 PM PDT

Jalani Pemeriksaan, Adi Bing Slamet Tunjukan Video Eyang Subur MabukArtis Adi Bing Slamet menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/5) terkait laporannya yang menuding mantan guru spiritualnya, Eyang Subur melakukan penistaan agama seperti yang diatur dalam pasal 156 a KUHP.


Pedagang Raup Untung di Acara Peringatan Tujuh Hari Meninggalnya Uje

Posted: 02 May 2013 06:21 PM PDT

Pedagang Raup Untung di Acara Peringatan Tujuh Hari Meninggalnya UjeJakarta, C&R Digital - Kedatangan ribuan jama'ah ke kediaman almarhum Ustad Jeffri Al Buchori di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan rupanya mendatangkan berkah dan keuntungan sendiri bagi para pedagang. Beberapa diantaranya bahkan mengaku telah membuka lapaknya sejak sore hari.


Ibunda Ungkap Cita-Cita Almarhum Uje Yang Belum Kesampaian

Posted: 02 May 2013 05:31 PM PDT

Ibunda Ungkap Cita-Cita Almarhum Uje Yang Belum KesampaianKAPANLAGI.COM - Umi Hj. Tatu Mulyana, ibunda almarhum Ustad Jeffry Al Buchori mengungkapkan cita-cita anaknya yang belum tercapai di masa hidupnya.


Daniel Radcliffe Perankan Reporter Dalam 'TOKYO VICE'

Posted: 02 May 2013 05:01 PM PDT

Daniel Radcliffe Perankan Reporter Dalam 'TOKYO VICE'KAPANLAGI.COM - Lepas dari perannya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe mulai berani menerima tantangan dalam memilih karakter.


Ringgo Agus Rahman: Kita Enggak Kreatif Kayak Kangen Band

Posted: 02 May 2013 04:51 PM PDT

Ringgo Agus Rahman: Kita Enggak Kreatif Kayak Kangen BandKAPANLAGI.COM - Ngeband, Ringgo Agus Rahman mengakui bahwa suaranya tak terlalu bagus.


Istri-Istri Eyang Subur Berada Dalam Pengaruh Ghaib?

Posted: 02 May 2013 04:21 PM PDT

Istri-Istri Eyang Subur Berada Dalam Pengaruh Ghaib?KAPANLAGI.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) memerintahkan agar Eyang Subur menceraikan keempat istrinya.


Rhoma Irama dan Uje Ingin Persatukan Umat

Posted: 02 May 2013 04:01 PM PDT

Rhoma Irama dan Uje Ingin Persatukan UmatKAPANLAGI.COM - Meski berbeda dalam cara berdakwah, H. Rhoma Irama pernah bertukar pikiran dengan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.


Wolverine Berhadapan dengan Kematian

Posted: 02 May 2013 03:58 PM PDT

Wolverina akan menghadapi Silver Samurai.

Istri Subur Pertanyakan Kenapa Rumah Tangganya Diacak-Acak?

Posted: 02 May 2013 03:01 PM PDT

Istri Subur Pertanyakan Kenapa Rumah Tangganya Diacak-Acak?KAPANLAGI.COM - Pihak Eyang Subur menegaskan bahwa pernikahan Aniesa dengan Eyang dilandasi dengan cinta.


Sibuk Main Sinetron, Pundi Uang Princess Bertambah

Posted: 02 May 2013 02:41 PM PDT

Sibuk Main Sinetron, Pundi Uang Princess BertambahKAPANLAGI.COM - Selain fokus dengan single ketiga, para personel girlband Princess kini tengah disibukkan untuk bermain sinetron.


Adi Bing Slamet: Subur Ajarkan Orang Jadi Kualat

Posted: 02 May 2013 09:59 AM PDT

Adi Bing Slamet: Subur Ajarkan Orang Jadi KualatKAPANLAGI.COM - Adi Bing Slamet menganggap Eyang Subur bukanlah seorang guru yang baik.


Rhoma Irama: Uje Idola dan Dambaan Masyarakat

Posted: 02 May 2013 09:47 AM PDT

Rhoma Irama: Uje Idola dan Dambaan MasyarakatKAPANLAGI.COM - Raja dangdut Rhoma Irama hadir dalam tahlilan 7 hari Ustad Jeffy Al Buchori yang diselenggarakan di kediaman Uje di kompleks Bukit Mas.


Nia Daniati Kagumi Almarhum Uje

Posted: 02 May 2013 08:32 AM PDT

Nia Daniati Kagumi Almarhum UjeJakarta, C&R Digital - Penyanyi lawas Nia Daniati mengaku sangat mengagumi sosok almarhum ustad Jeffri Al Buchori. Baginya, Uje adalah Ustad yang mampu menyampaikan ceramahnya dengan santai namun tetap mengena di hati para jama'ah.


Rhoma Irama: Almarhum Sangat Dicintai Masyarakat

Posted: 02 May 2013 07:41 AM PDT

Rhoma Irama: Almarhum Sangat Dicintai MasyarakatJakarta, C&R Digital - Kedatangan ribuan jamaah untuk mengikuti pengajian memperingati tujuh hari meninggalnya Ustad Jeffri Al Buchori rupanya dinilai wajar oleh Rhoma Irama. Menurutnya, almarhum memang dicintai oleh masyarakat yang merasa kehilangan atas meninggalnya sang ustad gaul.


Ribuan Orang Ikuti Pengajian Kenang Tujuh Hari Meninggalnya Uje

Posted: 02 May 2013 07:37 AM PDT

Ribuan Orang Ikuti Pengajian Kenang Tujuh Hari Meninggalnya UjeJakarta, C&R Digital - Tak hanya keluarga saja yang mengikuti pengajian memperingati tujuh hari meninggalnya almarhum Ustad Jeffri Al Buchori, tapi juga ribuan orang dari beberapa kelompok pengajian yang berkumpul untuk mendoakan sang ustad kesayangan.Bukan orang dewasa saja yang berdesak-desakan  untuk mendoakan ustad yang memiliki julukan ustad gaul tersebut, tapi juga anak-anak dan lansia yang turut berduyun-duyun menuju kediaman Uje yang terletak di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tanggerang Selatan, Kamis (02/05). ...


Venna Melinda: Saya Dianggap Kurang Baik Jadi Istri Ivan

Posted: 02 May 2013 07:31 AM PDT

Venna Melinda: Saya Dianggap Kurang Baik Jadi Istri IvanKAPANLAGI.COM - Artis yang juga anggota Legislatif dari partai Demokrat, Venna Melinda, merasa tidak pernah memberikan 4 syarat kepada suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko.


Sigi Wimala Tak Minat Daftarkan Anak di Sekolah Internasional

Posted: 02 May 2013 07:21 AM PDT

Sigi Wimala Tak Minat Daftarkan Anak di Sekolah InternasionalJakarta, C&R Digital - Selain sibuk di dunia entertainment, Sigi Wimala juga menjalani kesibukannya sebagai seorang ibu. Saat ini Sigi tengah mempersiapkan pendidikan untuk anak perempuannya Maxine Sarah yang kini berusia 3 tahun.


Penuhi Panggilan Polda, Adi Bing Slamet Bawa 10 Saksi

Posted: 02 May 2013 07:11 AM PDT

Penuhi Panggilan Polda, Adi Bing Slamet Bawa 10 SaksiKAPANLAGI.COM - Menindak lanjuti soal laporan terhadap Eyang Subur ihwal penistaan agama, hari ini, Kamis (2/5) Adi Bing Slamet mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta


Kenang Tujuh Hari Kepergian, Massa Padati Kediaman Almarhum Uje

Posted: 02 May 2013 07:10 AM PDT

Kenang Tujuh Hari Kepergian, Massa Padati Kediaman Almarhum UjeJakarta, C&R Digital - Mengenang tujuh hari kepergian sang ustad panutan Jeffri Al Buchori, massa pun berbondong-bondong mendatangi pengajian di kediaman almarhum di kawasan Rempoa,Bintaro-Jakarta Selatan. Hal itu pun berimbas pada kemacetan panjang di sekitar Jalan Rempoa hingga ke Jalan Haji Juanda.


Sigi Wimala Berharap Pintu Harmonika Disukai Masyarakat

Posted: 02 May 2013 07:02 AM PDT

Sigi Wimala Berharap Pintu Harmonika Disukai MasyarakatJakarta, C&R Digital - Akris, model, dan bintang iklan Sigi Wimala mengaku tak sabar menantikan film "Pintu Harmonika" yang mulai dirilis di bioskop 23 Mei 2013. Dalam film ini Sigi menjadi sutradara bersama Luna Maya dan Ilya Sigma.


Hamil Muda, Carissa Putri Nggak Ngidam

Posted: 02 May 2013 06:51 AM PDT

Hamil Muda, Carissa Putri Nggak NgidamKAPANLAGI.COM - Artis cantik Carissa Putri sedang hamil. Sekarang usia kehamilannya berjalan 4,5 bulan.


Seri Kedua BCKYRD DISCO Siap Hangatkan Weekend-mu

Posted: 02 May 2013 06:41 AM PDT

Seri Kedua BCKYRD DISCO Siap Hangatkan Weekend-muKAPANLAGI.COM - Sudah pernah merasakan pesta kasual seperti di halaman belakang rumah, tetapi dengan iringan DJ? Kamu bisa menjajalnya di BCKYRD DISCO.


No comments:

Post a Comment