Sunday, May 19, 2013

Selebritis

Selebritis


Berbisnis Kaftan, Melly Goeslow Didukung Suami

Posted: 19 May 2013 06:45 PM PDT

Berbisnis Kaftan, Melly Goeslow Didukung SuamiJakarta, C&R Digital - Walau kesibukan Melly Goeslow semakin bertambah saat memutuskan untuk berbisnis kaftan, namun hal ini tetap mendapat dukungan dari sang suami, Anto Hoed.


Wow, Kaftan Bikinan Melly Goeslow Laris Manis

Posted: 19 May 2013 05:42 PM PDT

Wow, Kaftan Bikinan Melly Goeslow Laris ManisJakarta, C&R Digital - Meski belim lama berbisnis kaftan, Melly Goeslow mengaku sudah kebanjiran order.  Menurut  istri Anto Hoed itu  kaftan buatannya memang sedang diminati. "Kaftan ini tahun ke empat. Responsnya bagus. Banyakan kosongnya, bikin langsung  habis, bikin habis lagi. Cepat jadinya," ujar Melly usai pembukaan 'Donutdonk' di Jalan Fatmawati Raya 19, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). 


Zodiac Band Hadiahkan Lagu Untuk Pernikahan Gading - Gisel

Posted: 19 May 2013 05:41 PM PDT

Zodiac Band Hadiahkan Lagu Untuk Pernikahan Gading - GiselKAPANLAGI.COM - Persiapan pernikahan terus dilakukan Gisel dan Gading Marten, termasuk persiapan lagu yang bakal dihadirkan dalam hari penting tersebut.


[Foto] Tulang Belikat Katon Bagaskara Patah Akibat Jatuh Saat Konser

Posted: 19 May 2013 05:31 PM PDT

[Foto] Tulang Belikat Katon Bagaskara Patah Akibat Jatuh Saat KonserKAPANLAGI.COM - Katon Bagaskara mengalami kecelakaan yang cukup fatal saat manggung dalam konser Reuni Persahabatan 8 Bintang.


Chika Angel Tak Peduli Dengan Kasus Ahmad Fathanah

Posted: 19 May 2013 05:01 PM PDT

Chika Angel Tak Peduli Dengan Kasus Ahmad FathanahKAPANLAGI.COM - Banyaknya pedangdut yang dikaitkan dengan kasus korupsi yang menyeret nama Ahmad Fathanah, tidak menyurutkan langkah Chika Angel.


Marrisa Nasution Tak Suka Olahraga Berkeringat

Posted: 19 May 2013 04:41 PM PDT

Marrisa Nasution Tak Suka Olahraga BerkeringatKAPANLAGI.COM - Mantan VJ MTV, Marrisa Nasution mengaku tidak suka dengan olahraga yang terlalu banyak mengeluarkan keringat.


Baim Wong Ingin Punya Banyak Anak Setelah Menikah

Posted: 19 May 2013 04:11 PM PDT

Baim Wong Ingin Punya Banyak Anak Setelah MenikahKAPANLAGI.COM - Meski belum menikah, namun Baim Wong sudah membayangkan ingin memiliki anak yang banyak dalam rumah tangganya nanti.


Revalina S Temat Didaulat Sebagai Duta Lingkungan

Posted: 19 May 2013 03:41 PM PDT

Revalina S Temat Didaulat Sebagai Duta LingkunganKAPANLAGI.COM - Aktris cantik Revalina S Temat didaulat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh AMM Berdedikasi.


Shanty Jalani Kehamilan Anak Kedua

Posted: 19 May 2013 03:31 PM PDT

Shanty Jalani Kehamilan Anak KeduaKAPANLAGI.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Shanty dan Sebastian Paredes.


Gitar John Lennon Laku Rp 3,9 Miliar

Posted: 19 May 2013 03:13 PM PDT

Gitar yang diproduksi pada 1966 oleh VOX company ini laku dibeli oleh seorang pembeli misterius dari Amerika.

Revalina S Temat Rela Panas-Panasan Bagikan Bibit Tanaman

Posted: 19 May 2013 08:41 AM PDT

Revalina S Temat Rela Panas-Panasan Bagikan Bibit TanamanKAPANLAGI.COM - Aktris cantik Revalina S Temat menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan hidup.


Demi Berlaga Dengan Atlet Bulutangkis, Marrisa Nasution Nge-Gym

Posted: 19 May 2013 07:32 AM PDT

Demi Berlaga Dengan Atlet Bulutangkis, Marrisa Nasution Nge-GymKAPANLAGI.COM - Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Marrisa Nasution untuk berlaga bersama atlet bulutangkis profesional dalam acara Celebrity Smash. Ia hanya sekedar nge-gym untuk persiapan menjalani pertandingan tersebut.


Manajemen Bantah Katon Sempat Pingsan dan Keluarkan Busa Dari Mulut

Posted: 19 May 2013 07:01 AM PDT

Manajemen Bantah Katon Sempat Pingsan dan Keluarkan Busa Dari MulutKAPANLAGI.COM - Pihak manajemen Katon Bagaskara, Yuris Dewandaru membantah bahwa vokalis KLa Project tersebut sempat pingsan saat terjatuh dari panggung acara Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5) malam.


Ira Wiboro Jenguk Katon Bagaskara

Posted: 19 May 2013 06:31 AM PDT

Ira Wiboro Jenguk Katon BagaskaraKAPANLAGI.COM - Mantan istri Katon Bagaskara, Ira Wibowo datang menjenguk vokalis Kla Project tersebut di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/5).


Hamil Kedua, Shanty Ngidam Nyanyi

Posted: 19 May 2013 06:01 AM PDT

Hamil Kedua, Shanty Ngidam NyanyiKAPANLAGI.COM - Pada kehamilan anak keduanya, Shanty mengaku selalu berusaha untuk mendapatkan job manggung. Menurutnya, janinnya ini lebih menariknya untuk berada di atas panggung.


Patah Tulang Belikat, Katon Bagaskara Bimbang

Posted: 19 May 2013 05:51 AM PDT

Patah Tulang Belikat, Katon Bagaskara BimbangKAPANLAGI.COM - Laton sedang bingung apakah akan menjalani operasi atau berobat ke ahli tulang yang berpengalaman.


Konser Reunited, Nostalgia Era 90an

Posted: 19 May 2013 04:51 AM PDT

Konser Reunited, Nostalgia Era 90anKAPANLAGI.COM - Hentakan musik, serta tepuk tangan para penonton mengiringi aksi ke 8 bintang di gelaran bertajuk Bersama Kita Bintang: Reunited.


ABBA Kalahkan The Beatles Dalam Penjualan Album di Inggris

Posted: 19 May 2013 04:01 AM PDT

ABBA Kalahkan The Beatles Dalam Penjualan Album di InggrisKAPANLAGI.COM - Album ABBA, GOLD: GREATEST HITS resmi menjadi album terlaris kedua sepanjang masa dalam chart penjualan album di Inggris.


Paris Hilton Menangis Saat Menonton Film The Bling Ring

Posted: 19 May 2013 03:59 AM PDT

Paris Hilton Menangis Saat Menonton Film The Bling RingJakarta, C&R Digital - Paris Hilton meneteskan air mata saat menonton film The Bling Ring di Cannes Film Festival di Prancis pada 16 Mei lalu. Bagaimana tidak, film ini mengingatkannya kembali pada pencurian yang terjadi di rumahnya pada akhir tahun 2000-an.


David Beckham Jadi Fashion Stylistnya Harper

Posted: 19 May 2013 03:50 AM PDT

Harper BeckhamJakarta, C&R Digital - Tak hanya hebat di lapangan hijau, ternyata David Beckham juga mahir menjadi seorang fashion stylist untuk anak-anak. Pesepakbola asal Inggris yang baru saja pensiun dari dunia olahraga ini mengaku senang mendandani putrinya, Harper, yang masih berusia 22 bulan.


Britney Spears Ngebet Kolaborasi Dengan Bruno Mars

Posted: 19 May 2013 03:01 AM PDT

Britney Spears Ngebet Kolaborasi Dengan Bruno MarsKAPANLAGI.COM - Britney Spears mengutarakan keinginannya berkolaborasi dengan Bruno Mars dalam sebuah wawancara untuk Extra.


Stallone: 'EXPENDABLES 3' Bakal Melebihi 'THE RAID'

Posted: 19 May 2013 02:31 AM PDT

Stallone: 'EXPENDABLES 3' Bakal Melebihi 'THE RAID'KAPANLAGI.COM - Sylvester Stallone tak sabar untuk berbagi perkembangan terbaru film THE EXPENDABLES 3 kepada pecinta film laga.


Dirawat di Rumah Sakit, Katon Bagaskara Batalkan Tiga Konser

Posted: 19 May 2013 02:01 AM PDT

Dirawat di Rumah Sakit, Katon Bagaskara Batalkan Tiga KonserKAPANLAGI.COM - Setelah mengalami kecelakaan, Katon Bagaskara terpaksa harus membatalkan beberapa konsernya bersama KLa Project.


Romansa Kisah Cinta Ingrid Kansil-Syarief Hasan (Bagian 3)

Posted: 19 May 2013 01:02 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Sebelum menikah, Ingrid Kansil sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Ia pun sampai dijuluki sebagai ratu iklan saking banyaknya iklan yang ia bintangi.

'JANGAN MENANGIS SINAR' Sedot 250 Ribu Penonton Dalam 3 Hari

Posted: 19 May 2013 01:01 AM PDT

'JANGAN MENANGIS SINAR' Sedot 250 Ribu Penonton Dalam 3 HariKAPANLAGI.COM - Film yang diangkat dari kisah nyata, JANGAN MENANGIS SINAR telah menyedot antusiasme banyak penonton. Dalam 3 hari tayang, film produksi Putra Kusuma Pictures ini sukses menyedot 250 ribu penonton.


No comments:

Post a Comment