Saturday, May 18, 2013

Selebritis

Selebritis


Shandy Aulia Ingin Tonton Kisah Celine Dion

Posted: 18 May 2013 05:30 PM PDT

Shandy Aulia Ingin Tonton Kisah Celine DionSoal film biopic, Shandy ingin melihat kehidupan Celine Dion difilmkan.


Ade Rai Pernah Geluti Bulutangkis

Posted: 18 May 2013 07:41 AM PDT

Ade Rai Pernah Geluti BulutangkisKAPANLAGI.COM - Atlet binaraga Ade Rai mengaku telah menggeluti olahraga bulutangkis sejak berumur 9 tahun. Namun lantaran sekolahnya terganggu, dia memutuskan mundur dari olahraga tersebut.


Tsania Marwah - Attalarik Syah Saling Bantu Urus Anak

Posted: 18 May 2013 07:11 AM PDT

Tsania Marwah - Attalarik Syah Saling Bantu Urus AnakKAPANLAGI.COM - Setelah dikaruniai seorang anak, pasangan Attalarik Syah dan Tsania Marwa tengah sibuk dengan kegiatan barunya, mengurus buah hatinya. Mereka saling mendukung untuk urusan sang buah hati.


Agnes Monica Kirim Karangan Bunga Terbesar di Resepsi Pernikahan Eza Yayang

Posted: 18 May 2013 06:41 AM PDT

Agnes Monica Kirim Karangan Bunga Terbesar di Resepsi Pernikahan Eza YayangKAPANLAGI.COM - Karangan bunga paling besar terlihat dalam resepsi pernikahan Eza Yayang dengan Ketty K Shufiyani. Tulisan Happy Wedding berwarna merah muda itu berasal dari sahabat anggota grup band DOT itu, Agnes Monica.


Eyang Subur Menantang Fatwa MUI?

Posted: 18 May 2013 06:32 AM PDT

Eyang Subur Menantang Fatwa MUI?KAPANLAGI.COM - Hingga saat ini Eyang Subur masih belum memenuhi permintaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk dengan segera menceraikan istri-istrinya.


Ade Rai Sempat Nggak Naik Kelas Gara-Gara Bulu Tangkis

Posted: 18 May 2013 06:26 AM PDT

Ade Rai Sempat Nggak Naik Kelas Gara-Gara Bulu TangkisJakarta, C&R Digital - Selain binaraga, binaragawan Ade Rai ternyata juga menggemari olahraga lain. Salah satu olahraga  adalah bulu tangkis. Pria berotot itu pun mengaku ketika kecil dirinya bercita-cita menjadi atlet bulu tangkis. "Semua orang Indonesia pasti sangat mencintai bulu tangkis, termasuk saya. Dari kecil saya ingin jadi atlet bulu tangkis, tapi nggak bisa, akhirnya jadi binaragawan. Tapi masih bisa membanggakan nama Indonesia dimata dunia," kata Ade Rai saat ditemui di Central Park, Jakarta, Sabtu (18/5) sore.


Tiga Hari, Film Jangan Menangis Sinar Raih 250 Ribu Penonton

Posted: 18 May 2013 06:04 AM PDT

Tiga Hari, Film Jangan Menangis Sinar Raih 250 Ribu PenontonJakarta, C&R Digital - Antusiasme masyarakat dalam menonton film Jangan Menangis Sinar terbilang besar. Khalayak rupanya penasaran ingin melihat bagaimana kehidupan nyata yang sempat diangkat media, tentang kegigihan seorang bocah berusia empat tahun bernama Sinar, merawat ibunya seorang diri yang lumpuh. Kisah itu dikemas dalam sebuah film berdurasi 90 menit.


Melly Goeslaw Bisnis Busana Kaftan

Posted: 18 May 2013 06:02 AM PDT

Melly Goeslaw Bisnis Busana KaftanJakarta, C&R Digital - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw tengah memiliki kesibukan baru. Pasalnya, istri dari Anto Hoed ini sedang memulai berbisnis baju Kaftan. Produser BBB ini membangun bisnis barunya bersama beberapa sahabat yang tergabung di dalam butik donat, Donutdonk yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.


'Someone Like You' Milik Adele Dianggap Bisa Menenangkan Saraf

Posted: 18 May 2013 06:01 AM PDT

'Someone Like You' Milik Adele Dianggap Bisa Menenangkan SarafJakarta, C&R Digital - Buat Anda yang selalu takut ketika hendak bepergian menggunakan pesawat terbang, cobalah dengar lagu milik Adele berjudul Someone Like You. Menurut penelitian yang dilakukan sejumlah ahli di Spotify, lagu bertempo lambat seperti Someone Like You dipercaya bisa menenangkan saraf.


Miley Cyrus Dikabarkan Berkolaborasi dengan Justin Bieber

Posted: 18 May 2013 05:56 AM PDT

Miley Cyrus Dikabarkan Berkolaborasi dengan Justin BieberJakarta, C&R Digital - Penyanyi Miley Cyrus terlihat keluar dari sebuah studio rekaman di Hollywood. Selang beberapa menit, muncul Justin Bieber dari tempat yang sama. Menurut sebuah sumber, mereka sedang menggarap proyek musik bersama.


David Beckham Pensiun, Victoria Tebar Senyuman

Posted: 18 May 2013 05:51 AM PDT

David Beckham Pensiun, Victoria Tebar SenyumanKAPANLAGI.COM - Senyuman mungkin jadi hal langka bagi Victoria Beckham. Namun moment itu justru terlihat setelah suaminya, David Beckham memutuskan pensiun.


Konser Reunited, Siap Temani Malam Minggu Warga Jakarta

Posted: 18 May 2013 05:31 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Megah, satu kata tepat untuk mewakili venue digelarnya konser bertajuk Bersama Kita Bintang: Reunited.

Asuh Ponpes, Puput Melati Dampingi Dakwah Suamis

Posted: 18 May 2013 04:26 AM PDT

Asuh Ponpes, Puput Melati Dampingi Dakwah SuamisKAPANLAGI.COM - Sebagai istri, Puput Melati mendukung semua kegiatan sang suami, Ustad Guntur Bumi atau UGB. Bahkan walau dalam kondisi hamil tua, dia tetap menyempatkan diri mendampingi suami dalam acara peresmian Pondok Pesantren Asshidiqiyah 7 di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/5).


Nova Eliza Belum Pikirkan Pasangan Hidup

Posted: 18 May 2013 04:11 AM PDT

Nova Eliza Belum Pikirkan Pasangan HidupKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini Nova Eliza masih betah dengan statusnya sebagai janda dari Mirwan Suwarso. Wanita kelahiran 4 Juni 1980 mengaku ingin fokus mengurus Naima Malinka, buah hatinya.


Lagu Someone Like You Menjadi Lagu Favorit Untuk Orang Takut Terbang

Posted: 18 May 2013 04:01 AM PDT

Lagu Someone Like You Menjadi Lagu Favorit Untuk Orang Takut TerbangKAPANLAGI.COM - Sebuah penelitian dilakukan bahwa lagu mellow dan santai sangat bagus untuk mereka yang takut.


Melly Goeslaw Gabungkan Bisnis Donat, Kaftan dan Tas

Posted: 18 May 2013 03:41 AM PDT

Melly Goeslaw Gabungkan Bisnis Donat, Kaftan dan TasKAPANLAGI.COM - Berawal dari keahlian teman satu SMA-nya dalam membuat kue, penyanyi Melly Goeslaw akhirnya memutuskan berbisnis donat. Selain itu, dia juga menggabungkan kemampuan temannya yag lain di luar bisnis donat.


Jelang Miss World 2013, Vania Larissa Perdalam Bahasa Inggris

Posted: 18 May 2013 03:31 AM PDT

Jelang Miss World 2013, Vania Larissa Perdalam Bahasa InggrisKAPANLAGI.COM - Jelang pelaksanaan Miss World 2013, calon kontestan asal Indonesia Vania Larissa mulai melakukan sejumlah persiapan. Miss Indonesia 2013 itu mulai mempersiapkan diri memperdalam bahasa Inggris, yang akan menjadi bahasa pengantar selama perlombaan.


Cici Panda, Ngurus Keluarga Itu Kayak Stripping

Posted: 18 May 2013 03:26 AM PDT

Cici Panda, Ngurus Keluarga Itu Kayak StrippingKAPANLAGI.COM - Bagi presenter Cici Panda, menjalani rutinitas dalam mengurus anak dan suami layaknya sebuah stripping seperti di sebuah sinetron.


Belum Punya Anak, Shandy Aulia Konsultasi ke Angel Karamoy

Posted: 18 May 2013 03:11 AM PDT

Belum Punya Anak, Shandy Aulia Konsultasi ke Angel KaramoyKAPANLAGI.COM - Saat bertemu Angel Karamoy, banyak hal yang dibicarakan Shandy Aulia dengan sahabatnya tersebut. Apalagi posisi Angel yang telah mempunyai dua orang anak, membuatnya tak ragu untuk berkonsultasi.


Slank Kerap Bawakan Lagu Nasional Disetiap Tur

Posted: 18 May 2013 03:01 AM PDT

Slank Kerap Bawakan Lagu Nasional Disetiap TurKAPANLAGI.COM - Demi persatuan, Slank selalu membawakan lagu Garuda Pancasila sebagai suguhan mereka.


Harry Styles Pacari Putri Rod Stewart

Posted: 18 May 2013 02:10 AM PDT

Harry Styles Pacari Putri Rod StewartKAPANLAGI.COM - Rumor kedekatan Harry Styles dengan Kimberly Stewart akhirnya menjadi lebih jelas. Ayah Kim, Rod Stewart, mengakui hal tersebut.


Peter F Gontha Terima Penghargaan Kemenparekraf

Posted: 18 May 2013 01:51 AM PDT

Peter F Gontha Terima Penghargaan KemenparekrafKAPANLAGI.COM - Peter F Gontha, kaget mendapatkan penghargaan Karya Bhakti Musik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).


Sinopsis Film 'I'M A STAR' Yang Dibintang Anak-Anak Autis

Posted: 18 May 2013 01:41 AM PDT

Sinopsis Film 'I'M A STAR' Yang Dibintang Anak-Anak AutisKAPANLAGI.COM - Film yang diperankan langsung oleh anak-anak autis akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 4 Juli 2013.


Wajah 'Dibajak', Rihanna Tuntut Topshop Rp 48 Miliar!

Posted: 18 May 2013 01:41 AM PDT

Wajah 'Dibajak', Rihanna Tuntut Topshop Rp 48 Miliar!KAPANLAGI.COM - Merasa jengkel gara-gara tidak ditanggapi selama 8 bulan, Rihanna akhirnya menuntut sebuah perusahaan fashion bernama Topshop sebesar Rp 48,7 miliar!


Nominasi Lengkap Festival Film Bandung 2013

Posted: 18 May 2013 01:31 AM PDT

Nominasi Lengkap Festival Film Bandung 2013KAPANLAGI.COM - Festival Film Bandung 2013 kembali digelar untuk mengapresiasi industri perfilman Indonesia.


No comments:

Post a Comment