Friday, May 17, 2013

Selebritis

Selebritis


Adi KLa Project: Harus Ada Undang-Undang Pembajakan

Posted: 17 May 2013 05:41 PM PDT

Adi KLa Project: Harus Ada Undang-Undang PembajakanKAPANLAGI.COM - Menanggapi masalah pembajakan, Adi KLa Project usulkan Indonesia tiru Perancis.


Setelah Siwon, Agnes Monica dan Nidji Jadi Bintang LINE

Posted: 17 May 2013 05:31 PM PDT

Setelah Siwon, Agnes Monica dan Nidji Jadi Bintang LINEKAPANLAGI.COM - Setelah dibintangi oleh bintang Korea Siwon, kini Agnes Monica dan Nidji juga menjadi brand ambassador.


Ikang Fawzi Ajak Musisi Awasi Pembajakkan

Posted: 17 May 2013 05:11 PM PDT

Ikang Fawzi Ajak Musisi Awasi PembajakkanKAPANLAGI.COM - Di luar tugas pemerintahan, Ikang Fawzi harapkan musisi ikut menjadi pengawas terdepan dalam masalah pembajakan.


Gagal Jadi Wakil Bupati Tangerang, Suami Olla Ramlan Nyaleg

Posted: 17 May 2013 05:01 PM PDT

Gagal Jadi Wakil Bupati Tangerang, Suami Olla Ramlan NyalegKAPANLAGI.COM - Suami artis Olla Ramlan, Muhammad Aufar Sadat Hutapea tak kapok bermain di dunia politik.


Resmikan Pesantren, Ustad Guntur Bumi Termotivasi Uje

Posted: 17 May 2013 04:41 PM PDT

Resmikan Pesantren, Ustad Guntur Bumi Termotivasi UjeKAPANLAGI.COM - Akhirnya Ustad Guntur Bumi atau UGB meresmikan pondok pesantren yang dirintisnya beberapa tahun belakangan ini.


Fatin Tantang Novita Dewi di Final

Posted: 17 May 2013 04:30 PM PDT

Fatin Tantang Novita Dewi di FinalFatin dan Novita Dewi lolos ke babak grand final X Factor Indonesia


Eyang Subur Mendapat Banyak Pertanyaan di Polda

Posted: 17 May 2013 04:11 PM PDT

Eyang Subur Mendapat Banyak Pertanyaan di PoldaKAPANLAGI.COM - Menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Eyang Subur mengaku diajukan banyak pertanyaan.


Olla Ramlan Ingin Cepat Punya Anak

Posted: 17 May 2013 03:55 PM PDT

Olla Ramlan Ingin Cepat Punya AnakKAPANLAGI.COM - Setelah menikah dengan Muhammad Aufar, Olla Ramlan ingin segera memiliki anak.


Nyanyikan Lagu Pemenang, Novita Dewi Naikkan Standar Kompetisi

Posted: 17 May 2013 10:01 AM PDT

Nyanyikan Lagu Pemenang, Novita Dewi Naikkan Standar KompetisiKAPANLAGI.COM - Tinggal bersaing bersama Fatin, Novita Dewi bawakan lagu pemenang.


Fatin Nyanyikan Lagu Kemenangan, Rossa Menangis Terharu

Posted: 17 May 2013 09:55 AM PDT

Fatin Nyanyikan Lagu Kemenangan, Rossa Menangis TerharuKAPANLAGI.COM - Melalui perjalanan yang panjang, akhirnya Fatin Shidqia Lubis mampu masuk ke babak 2 besar X Factor Indonesia, Jumat (17/05). Fatin berhasil masuk babak 2 besar bersama dengan Novita Dewi.


Nu Dimension Tersingkir Dari Babak Grand Final X Factor Indonesia

Posted: 17 May 2013 09:48 AM PDT

Nu Dimension Tersingkir Dari Babak Grand Final X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Meski disebut babak Grand Final, X Factor Indonesia tidak menentukan pemenang malam ini, Jumat (17/05).


Shandy Sandoro Puji Novita Dewi

Posted: 17 May 2013 08:58 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Bisa berduet dengan salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia, Shandy Sondoro merupakan sebuah kehormatan bagi Novita Dewi, finalis X Factor Indonesia dari kategori "Over 26".

Rayakan 30 Tahun Berkarya, Slank Siapkan Konser Megah

Posted: 17 May 2013 08:54 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Grup musik rock Slank pada bulan Desember mendatang akan genap berusia 30 tahun. Untuk merayakan hal tersebut, Slank akan mempersiapkan konser megah yang mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Ini merupakan cita-cita Slank sejak lama untuk bisa tampil di GBK.

Duet Novita Dewi-Shandy Sondoro, Curi Perhatian Juri dan Penonton

Posted: 17 May 2013 08:36 AM PDT

Duet Novita Dewi-Shandy Sondoro, Curi Perhatian Juri dan PenontonJakarta, C&R Digital - Novita Dewi, salah satu dari tiga grand finalis X Factor Indonesia berkesempatan berduet bersama Shandy Sandoro di babak pertama Grand Final X Factor Indonesia malam ini, Jum'at (17/5). Kolaborasi mereka membawakan lagu "Tak Pernah Padam" dari Shandy Sandoro sukses memukau keempat juri mentor dan penonton.


Berseteru dengan Adi Bing Slamet, Eyang Subur Ngaku Rugi 10 M

Posted: 17 May 2013 08:32 AM PDT

Berseteru dengan Adi Bing Slamet, Eyang Subur Ngaku Rugi 10 MJakarta, C&R Digital - Telah disudutkan dan dijatuhkan harga dirinya dengan tudingan sebagai dukun santet dan penyebar aliran sesat, Eyang Subur mengaku mengalami kerugian materi hingga puluhan milyar. Bukan hanya materi, ia juga mengalami kerugian secara moril.


Eyang Subur Siap Tempur dengan Adi Bing Slamet di Pengadilan

Posted: 17 May 2013 08:30 AM PDT

Eyang Subur Siap Tempur dengan Adi Bing Slamet di PengadilanJakarta, C&R Digital - Eyang Subur tak gentar telah dilaporkan Adi Bing Slamet atas dugaan penistaan agama sesuai diatur  KUHAP Pasal 156 a. Tak mau kalah langkah  dari Adi, Subur  juga melaporkan balik Adi atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik sesuai Pasal 27 UU ITE, ia mengaku siap tempur di meja hijau.


Video "Demi Tuhan" Arya Wiguna Jadi Bukti Eyang Subur

Posted: 17 May 2013 08:24 AM PDT

Video "Demi Tuhan" Arya Wiguna Jadi Bukti Eyang SuburJakarta, C&R Digital - Eyang Subur mendapat 21 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya  terkait laporannya yang menuduh Adi Bing Slamet, Arya Wiguna, Nurjannah, dan Novi telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.


Wayang Semalam Suntuk Meriahkan Ultah Museum Nasional

Posted: 17 May 2013 08:15 AM PDT

Jakarta (ANTARA) - Peringatan ulang tahun ke-235 Museum Nasional Indonesia (MNI) akan dimeriahkan dengan pergelaran wayang kulit semalam suntuk bersama dalang Ki Enthus Susmono.Kepala Museum Nasional Indonesia Intan Mardiana di Jakarta, Jumat mengatakan pergelaran wayang kulit semalam suntuk tersebut untuk memberi hiburan pada masyarakat sekaligus menumbuhkan kecintaan pada kebudayaan asli negeri sendiri.MNI, menurut dia, menggelar serangkaian acara dari 18 hingga 30 Mei 2013 untuk memperingati hari jadinya. ...

Ikang Fawzi: "Indonesia Bukan Negara Pembajak"

Posted: 17 May 2013 07:37 AM PDT

Ikang Fawzi: "Indonesia Bukan Negara Pembajak"Jakarta, C&R Digital - Belakangan ini banyak CD musik dan DVD film di jual dan  tersebar di seluruh mall maupun pusat perbelanjaan di kota maupun di daerah. Dari sekian banyak CD dan DVD tersebut, yang beredar dan terlihat mayoritas adalah palsu. Hal ini lantaran pembajakan sudah tidak asing atau tabu bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.


Nu Dimension Sikat Dua Lagu di Penampilan Perdana Grand Final X Factor Indonesia

Posted: 17 May 2013 07:35 AM PDT

Nu Dimension Sikat Dua Lagu di Penampilan Perdana Grand Final X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Nu Dimension membuka penampilannya di malam Grand Final X Factor Indonesia malam ini, Jumat (17/05) dengan dua lagu sekaligus.


Novita Dewi - Sandhy Sondoro, Duet Mental Baja

Posted: 17 May 2013 07:21 AM PDT

Novita Dewi - Sandhy Sondoro, Duet Mental BajaKAPANLAGI.COM - Menurut sang mentor Bebi Romeo, Novita Dewi - Sandhy Sondoro adalah duet yang sama-sama memiliki 'x factor' dan bermental baja.


Menikah, Wenda Tan Akan Memboyong Seluruh Keluarganya ke Bali

Posted: 17 May 2013 07:11 AM PDT

Menikah, Wenda Tan Akan Memboyong Seluruh Keluarganya ke BaliKAPANLAGI.COM - Bali merupakan tempat yang dipilih Wenda Tan untuk menggelar pesta pernikahannya bersama Ruben Onsu.


Jelang Nikah, Wenda Tan Akui Banyak Cobaan

Posted: 17 May 2013 06:51 AM PDT

Jelang Nikah, Wenda Tan Akui Banyak CobaanKAPANLAGI.COM - Wenda Tan secara tegas membantah kabar yang menyatakan kalau dirinya dengan Ruben Onsu sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam.


Duet Dengan Afgan, Baju Fatin Robek

Posted: 17 May 2013 06:50 AM PDT

Duet Dengan Afgan, Baju Fatin RobekKAPANLAGI.COM - Tampil pertama di grand final X Factor Indonesia, Fatin hadir dengan lagu Katakan Tidak berduet dengan Afgan Syah Reza.


Sam Bimbo Sindir Koruptor dan Nikah Siri Lewat Lirik Lagu

Posted: 17 May 2013 06:47 AM PDT

Sam Bimbo Sindir Koruptor dan Nikah Siri Lewat Lirik LaguJakarta, C&R Digital - Musisi senior, Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau dikenal dengan Sam Bimbo berencana membuat lagu bertema tentang realita kehidupan yang sudah terjadi di lingkungan masyarakat Indonesia.


No comments:

Post a Comment