Tuesday, May 14, 2013

Selebritis

Selebritis


Rocklung A.S.A.P Dragon Fly Tampil di Tong Tong Festival Belanda

Posted: 14 May 2013 06:53 PM PDT

Rocklung A.S.A.P Dragon Fly Tampil di Tong Tong Festival BelandaJakarta, C&R Digital - Band beraliran Rocklung (Rock Angklung), A.S.A.P Dragon Fly siap mengharumkan nama Indonesia. Pasalnya, band yang beranggotakan Ranie (vokal), Ragil (drum), Denny (bas), Rully (gitar), Ophay (angklung melody), Oyan (gendang), Momo (kecapi suling) dan Arif (angklung bas) ini akan segera terbang ke Den Haag, Belanda untuk mengikuti festifal Tong Tong XII  pada 22, 24 dan 25 Mei 2013 mendatang. 


Film Masih Adakah Cinta Kita, Kisah Istri yang Menderita Kanker Payudara

Posted: 14 May 2013 06:43 PM PDT

Jakarta, C&R Digital -  Sebuah film drama romantis arahan sutradara lawas Emil G Hampp, berjudul Masih Adakah Cinta Kita siap ramaikan dunia perfilman Indonesia. Film yang menggambarkan kisah hidup istri dengan kanker payudara ini dibintangi oleh Nadia Vega, Frans Nikolas, dan Baby Margaretha.

Cindy Claudia: Lebih Cocok Bawakan Lagu Papa

Posted: 14 May 2013 06:35 PM PDT

Cindy Claudia: Lebih Cocok Bawakan Lagu PapaJakarta, C&R Digital - Cindy Claudia Harahap sebagai putri musisi legendaris era 80-an, Rinto Harahap, memiliki bakat yang sama sebagai pencipta lagu. Saat ini Cindy sedang bantu Dea Mirela untuk album barunya. Namun, Cindy justru merasa lebih cocok membawakan lagu karya papanya ketimbang lagu karyanya sendiri.


Sibuk, Anang - Ashanty Belum Sempat Pindah ke Rumah Baru

Posted: 14 May 2013 05:51 PM PDT

Sibuk, Anang - Ashanty Belum Sempat Pindah ke Rumah BaruKAPANLAGI.COM - Meskipun dulu seperti tidak sabar rumah barunya segera jadi, kini setelah jadi, Anang dan Ashanti malah sibuk dan belum sempat pindahah.


Charly: Olga Kalau Dengar Lagu Saya Nangis

Posted: 14 May 2013 05:41 PM PDT

Charly: Olga Kalau Dengar Lagu Saya NangisKAPANLAGI.COM - Seolah punya daya magis, lagu-lagu Charly mampu menyihir pendengarnya, termasuk Olga Syahputra.


Comeback, Kajol Menunggu Tawaran Film Yang Tepat

Posted: 14 May 2013 05:01 PM PDT

Comeback, Kajol Menunggu Tawaran Film Yang TepatKAPANLAGI.COM - Cukup lama Kajol tak tampil dalam sebuah film di mana ia berperan sebagai bintang utama.


Urusan Anak, Anang - Ashanty Serahkan Pada Allah

Posted: 14 May 2013 04:31 PM PDT

Urusan Anak, Anang - Ashanty Serahkan Pada AllahKAPANLAGI.COM - Setahun membina rumah tangga, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty belum juga dikaruniai anak.


Arie Untung Sosok Ayah Yang Ditakuti Anaknya

Posted: 14 May 2013 04:01 PM PDT

Arie Untung Sosok Ayah Yang Ditakuti AnaknyaKAPANLAGI.COM - Menurut pengakuan Fenita Jayanti, meski suaminya, Arie Untung suka jahil, namun ia menjadi bapak yang paling ditakuti kedua anaknya.


Inggrid Kansil Difitnah Terlibat Skandal Seks

Posted: 14 May 2013 03:45 PM PDT

Inggrid Kansil Difitnah Terlibat Skandal SeksKAPANLAGI.COM - Artis yang juga berprofesi sebagai anggota Legislatif, Inggrid Kansil sedang ditimpa gosip yang tidak sedap.


iPad Kesayangan Ashanty Tertinggal di Pesawat

Posted: 14 May 2013 09:55 AM PDT

iPad Kesayangan Ashanty Tertinggal di PesawatKAPANLAGI.COM - Usai merayakan ulang tahun pernikahan pertama di Bali bersama Anang Hermansyah, Ashanty mendapat suatu musibah.


Rachel Maryam Ultimatum Pembajak Facebook-nya

Posted: 14 May 2013 09:45 AM PDT

Rachel Maryam Ultimatum Pembajak Facebook-nyaKAPANLAGI.COM - Merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya, Rachel Maryam pun memberikan ultimatum kepada pembajak akun Facebooknya.


The Yoda Chronicles Siap Tayang di Cartoon Network

Posted: 14 May 2013 08:14 AM PDT

The Yoda Chronicles Siap Tayang di Cartoon NetworkJakarta, C&R Digital - Masih dalam suasana "Star Wars Day" yang jatuh pada 4 Mei 2013 lalu, LEGO ternyata masih mempunyai satu 'kado' istimewa bagi perayaan hari Star Wars yang seringkali disebut dengan "May The 4th Be With You" ini. LEGO telah mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan Cartoon Network untuk menayangkan episode baru dari film animasi LEGO Star Wars: "The Yoda Chronicles" mulai akhir Mei 2013 yang akan datang.  Naskah film ini ditulis oleh Michael Price, penulis skrip yang sebelumnya dikenal menulis serial "The Simpsons" dan dikembangkan oleh Threshold Animation.


Facebook Dibajak, Rachel Maryam Tawarkan Jalan Kekeluargaan

Posted: 14 May 2013 07:41 AM PDT

Facebook Dibajak, Rachel Maryam Tawarkan Jalan KekeluargaanKAPANLAGI.COM - Rachel Maryam memberikan ultimatum selama seminggu kepada pembajak akun Facebook dan BlackBerry-nya untuk muncul dan meminta maaf, sebelum melanjutkan ke jalur hukum.


Anang-Ashanty Dapatkan Surprise Party Ulang Tahun Pernikahan di Bali

Posted: 14 May 2013 07:31 AM PDT

Anang-Ashanty Dapatkan Surprise Party Ulang Tahun Pernikahan di BaliKAPANLAGI.COM - Hari Minggu (12/5) lalu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.


"I,Frankenstein" Tayang Januari 2014

Posted: 14 May 2013 07:08 AM PDT

"I,Frankenstein" Tayang Januari 2014Jakarta, C&R Digital - Satu lagi film yang akan meramaikan "box office" tahun depan. Berjudul  "I, Frankenstein," film yang diangkat dari novel karya Mary Shelley ini diproduseri oleh pembuat franchise  "Under World" dan dijadwalkan akan tayang Januari tahun depan.


Rachel Maryam Marah Dikabarkan Dekat Dengan Ahmad Fathanah

Posted: 14 May 2013 07:03 AM PDT

Rachel Maryam Marah Dikabarkan Dekat Dengan Ahmad FathanahJakarta, C&R Digital - Artis sekaligus anggota DPR RI, Rachel Maryam marah saat ditanya dirinya menjadi bagian salah satu dari dua puluh wanita yang mempunyai hubungan khusus dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus tindak pidana korupsi impor daging sapi dan pencucian uang yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Chaerul Daud 'D'lloyd Terbaring Sakit Akibat Penyempitan Pembuluh Otak

Posted: 14 May 2013 06:55 AM PDT

Chaerul Daud 'D'lloyd Terbaring Sakit Akibat Penyempitan Pembuluh OtakJakarta, C&R Digital - Chaerul David salah satu personil grup band pop rock legendaris asal Indonesia, D'lloyd kini tengah menderita sakit penyempitan pembuluh otak. Menurut salah satu rekan Chaerul yang juga pentolan D'lloyd, Bartje Van Houte, sahabatnya itu tengah berjuang melawan sakitnya dan kini tengah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).


Didi Mahardika Tak Wajib Santuni Garneta Haruni

Posted: 14 May 2013 06:51 AM PDT

Didi Mahardika Tak Wajib Santuni Garneta HaruniKAPANLAGI.COM - Segala keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah dikabulkan oleh Didi Mahardika.


Rachel Maryam: Pembajak Akun Saya Ngerti Politik

Posted: 14 May 2013 06:31 AM PDT

Rachel Maryam: Pembajak Akun Saya Ngerti PolitikKAPANLAGI.COM - Meski tak mau menghakimi namun Rachel Maryam merasa ada agenda politik atas pembajakan akun Facebook miliknya.


Pembajak Facebook Rachel Maryam Membahas Masalah Seks

Posted: 14 May 2013 06:28 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Anggota DPR, Rachel Maryam sedang kena musibah. Ia menjadi korban perbuatan tidak menyenangkan karena akun facebook pribadinya telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Akibat peristiwa tersebut banyak orang tertipu karena facebook bajakan itu sudah mengirim beberapa pesan seperti meminta no pin blackberry teman-teman Rachel.

Anang-Ashanty Bersyukur Lewati Satu Tahun Pernikahan

Posted: 14 May 2013 06:23 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty bersyukur telah melewati satu tahun pernikahan.

Didi Riyadi Jadi Korban Rachel Maryam Palsu

Posted: 14 May 2013 06:21 AM PDT

Didi Riyadi Jadi Korban Rachel Maryam PalsuKAPANLAGI.COM - Sejak akun Facebooknya dibajak, Rachel Maryam merasa khawatir. Pasalnya, pembajak tersebut meminta pin BB teman-temannya.


Gosip Kiki Amalia Dekat Fathanah Disebarkan Pihak Markus?

Posted: 14 May 2013 06:01 AM PDT

Gosip Kiki Amalia Dekat Fathanah Disebarkan Pihak Markus?KAPANLAGI.COM - Gosip kedekatan Kiki Amalia dengan Ahmad Fathanah diduga disebarkan oleh pengacara suaminya sendiri, Sangap Soerbakti. Pengacara Kiki, mengaku sudah mendengar kabar gosip kliennya itu seminggu sebelum kabar itu menyebar melalui salah satu media.


Avenged Sevenfold Luncurkan Situs Baru dan Promo Materi Baru

Posted: 14 May 2013 05:21 AM PDT

Avenged Sevenfold Luncurkan Situs Baru dan Promo Materi BaruKAPANLAGI.COM - TPertengahan tahun 2013 seakan dibuat menjadi sebuah momentum Avenged Sevenfold untuk kembali berkarya.


Musisi Amerika, Maurice Brown Ikut Andil di Album Rinto Harahap in Latin Love Songs

Posted: 14 May 2013 05:16 AM PDT

Musisi Amerika, Maurice Brown Ikut Andil di Album Rinto Harahap in Latin Love SongsJakarta, C&R Digital -  Pemain terompet asal Amerika, Maurice Brown juga ikut ambil bagian di album kompilasi berjudul "Rinto Harahap in Latin Love Songs". Dalam album tersebut Maurice Brown berkolaborasi dengan Peter F Gontha membawakan lagu berjudul "Kau Yang Kusayang".


No comments:

Post a Comment