Wednesday, May 1, 2013

Selebritis

Selebritis


Falcon Pictures Rilis Trailer Coboy Junior The Movie

Posted: 01 May 2013 06:40 PM PDT

Falcon Pictures Rilis Trailer Coboy Junior The MovieJakarta, C&R Digital - Coboy Junior The Movie siap menyapa penonton film Indonesia pada (05/06) mendatang. Untuk itu Falcon Pictures meluncurkan trailer film yang melibatkan 100 dancer itu untuk mengobati rasa penasaran para Comate, sebutan fans Coboy Junior.


Coboy Junior Jadikan Pengalaman Baru Bintangi Film Layar Lebar

Posted: 01 May 2013 06:32 PM PDT

Coboy Junior Jadikan Pengalaman Baru Bintangi Film Layar LebarJakarta, C&R Digital - Jika selama ini kita hanya bisa menyaksikan Coboy Junior bernyanyi dan menari, tak lama lagimereka akan menyapa para penggemarnya melalui layar lebar yang bertajuk, Coboy Junior The Movie. Rizky, salah satu personelnya menganggap hal ini sebagai pengalaman baru yang menyenangkan."Ya pengalaman baru lah, kalau biasanya kita cuman nyanyi terus langsung pulang, kalau ini nunggu lama ada prosesnya juga, seru sih," ujarnya saat ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (01/05). ...


Jika Film Pertama Sukses, Coboy Junior Janji Buat Sekuelnya

Posted: 01 May 2013 06:31 PM PDT

Jika Film Pertama Sukses, Coboy Junior Janji Buat SekuelnyaJakarta, C&R Digital - Pengalaman baru Coboy Junior berakting di layar lebar sempat membuat keempat bocah yang masih duduk di bangku SMP itu cemas. Namun demikian, Rizky, Iqbal, Bastian dan Aldi tetap menyimpan harapan agar film perdananya yang bertajuk Coboy Junior The Movie dapat diterima oleh masyarakat."Semoga apresiasinya baik dan diterima di masyarakat. Ya semoga bisa tembus 1 juta penonton lah," ujar Rizky saat ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (01/05). ...


Syuting di Korea, Coboy Junior Kedinginan

Posted: 01 May 2013 06:29 PM PDT

Syuting di Korea, Coboy Junior KedinginanJakarta, C&R Digital - Boyband cilik Coboy Junior mengaku kedinginan saat harus syuting di Korea. Bahkan, boyband yang beranggotakan Bastian, Risky, Aldi dan Iqbal ini pun sampai menggigil jika sedang tak beraktivitas."Nyampe sana dingin banget. Dari Indonesia pakai celana pendek, disana langsung pakai baju dingin. Kalau diam itu dinginnya makin kerasa, ujar Risky saat ditemui di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (01/05).Bahkan, Bastian mengatakan bahwa bibirnya sampai mengalami pecah-pecah saat harus menyesuaikan diri dengan iklim dingin di Negeri Gingseng tersebut. ...


Ardina Rasti Kembali Dituduh Berbohong

Posted: 01 May 2013 06:27 PM PDT

Ardina Rasti Kembali Dituduh BerbohongJakarta, C&R Digital - Persidangan pemain sinetron Eza Gionino atas tuduhan penganiayaan terhadap, Ardina Rasti, kembali digelar pada Rabu, (1/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini dengan agenda pernyataan saksi, yaitu Atikah mantan tim Umbrella Manajemen, tempat Rasti dan Eza bernaung sebagai artis.


Aura Kasih Sedih Umroh Tak Lagi Ditemani Uje

Posted: 01 May 2013 05:51 PM PDT

Aura Kasih Sedih Umroh Tak Lagi Ditemani UjeKAPANLAGI.COM - Setelah umroh pertama dipandu oleh Uje, kini Aura Kasih harus melaksanakan haji kecil sendirian.


'THE RAID 2' Rilis Foto Julie Estelle Sebagai Hammer Girl

Posted: 01 May 2013 05:01 PM PDT

'THE RAID 2' Rilis Foto Julie Estelle Sebagai Hammer GirlKAPANLAGI.COM - Kesuksesan THE RAID hingga mendapat pengakuan international membuat Gareth Huw Evans dengan segera memproduksi sekuelnya.


Seorang SPG Menangis di Makam Uje

Posted: 01 May 2013 04:51 PM PDT

Seorang SPG Menangis di Makam UjeKAPANLAGI.COM - Menurut SPG tersebut, Uje tidak memandang orang dari sebelah mata.


Umroh, Yulia Rachman Titip Anak ke Mama

Posted: 01 May 2013 03:41 PM PDT

Umroh, Yulia Rachman Titip Anak ke MamaKAPANLAGI.COM - Lima kali umroh, Yulia Rachman selalu menitipkan anak-anaknya kepada ibunda.


Heboh Kayu Tomo, Kayu Mistik di Pesantren Asuhan Guntur Bumi

Posted: 01 May 2013 03:11 PM PDT

Heboh Kayu Tomo, Kayu Mistik di Pesantren Asuhan Guntur BumiKAPANLAGI.COM - Satu bulan belakangan Ustad Guntur Bumi dikejutkan dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi pondok pesantren Assidiqiyah.


Rambut Jadi Modal Bastian Coboy Junior Gaet Cewek?

Posted: 01 May 2013 03:01 PM PDT

Rambut Jadi Modal Bastian Coboy Junior Gaet Cewek?KAPANLAGI.COM - Untuk urusan cewek, personil Coboy Junior punya cara sendiri-sendiri dalam mendekati lawan jenis.


Patah Tulang, Abimana Aryasatya Kesulitan Jalani Syuting

Posted: 01 May 2013 02:41 PM PDT

Patah Tulang, Abimana Aryasatya Kesulitan Jalani SyutingKAPANLAGI.COM - Cedera patah tulang tumit kaki kiri Abimana Aryasatya saat syuting film COBOY JUNIOR THE MOVIE menghambat aktifitasnya.


Pertama Kali Jadi Imam, Uje Ditinggal Kabur Makmum

Posted: 01 May 2013 02:11 PM PDT

Pertama Kali Jadi Imam, Uje Ditinggal Kabur MakmumKAPANLAGI.COM - Perubahan drastis almarhum Ustad Jeffry Al Buchori dari pemakai narkoba menjadi pendakwah sempat membuat dirinya mengalami pengalaman pahit.


Yulia Rachman Mantap Berhijab

Posted: 01 May 2013 09:59 AM PDT

Yulia Rachman Mantap BerhijabKAPANLAGI.COM - Presenter cantik Yulia Rachman kini hadir dengan penampilan baru. Presenter satu ini telah mantap mengenakan hijab.


Sebelum Kecelakaan Wajah Uje Tampak Pucat

Posted: 01 May 2013 08:59 AM PDT

Sebelum Kecelakaan Wajah Uje Tampak PucatKAPANLAGI.COM - Malam sebelum meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori, seorang SPG rokok yang mengaku bernama Agnes sempat bertemu dengan almarhum.


Rhoma Irama Akan Hadir di Tujuh Hari Wafatnya UJE

Posted: 01 May 2013 08:46 AM PDT

Rhoma Irama Akan Hadir di Tujuh Hari Wafatnya UJEJakarta, C&R Digital - Jika tak ada aral melintang, pihak keluarga akan menggelar tahlilan hari ketujuh wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori, di kediaman almarhum, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (3/5). Menurut kakak kandungnya Uje, Aswan Faisal, tahlilan digelar terbuka untuk umum. 


Eza Gionino Dukung Rasti Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

Posted: 01 May 2013 08:18 AM PDT

Eza Gionino Dukung Rasti Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap PerempuanJakarta, C&R Digital - Meskipun diseret ke meja hijau dan menjadi terdakwa akibat laporan Ardina Rasti yang mengaku mendapat penganiayaan, Eza  Gionino mengaku tak pernah membenci mantan kekasihnya itu.


Eza Gionino : Kesaksian Rasti Banyak Bohong

Posted: 01 May 2013 07:32 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Terdakwa Eza Gionino mengaku bersyukur karena merasa semakin banyak kebohongan Ardina Rasti yang terungkap di persidangan. "Alhamdulillah semakin banyak kebohongan terungkap, saya bersyukur, kemarin sempat emosi,tapi mama nasehati saya untuk sabar, dan mama doakan saya," kata Eza  kepada wartawan, Rabu (1/5) usai persidangan.

Yulia Rachman Tak Sabar Lakukan Umroh Kelima

Posted: 01 May 2013 07:11 AM PDT

Yulia Rachman Tak Sabar Lakukan Umroh KelimaKAPANLAGI.COM - Melakukan ibadah umroh kelima kalinya, Yulia Rachman merasa sangat tidak sabar.


Ayah Ani Tak Pernah Jadi Wali Nikah Anaknya Dengan Eyang Subur

Posted: 01 May 2013 07:01 AM PDT

Ayah Ani Tak Pernah Jadi Wali Nikah Anaknya Dengan Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Fahmi Bachmid, kuasa hukum keluarga Ani dan Adi Bing Slamet membeberkan bahwa kilennya keberatan dengan pernikahan yang dilakukan anaknya dengan Eyang Subur.


Atikah: Rasti Dianiaya Eza 3 Jam

Posted: 01 May 2013 06:38 AM PDT

Atikah: Rasti Dianiaya Eza 3 JamJakarta, C&R Digital - Atikah, bekas tim Umbrella Manajemen, yang merupakan manajemen tempat Ardina Rasti dan Eza Gionino bernaung sebagai pemain film, hadir di sidang kasus penganiayaan Eza terhadap Rasti dengan agenda pengungkapan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar hari Rabu, 1 Mei 2013.


Steve Vai Gelar Konser di Jakarta Bulan Juli

Posted: 01 May 2013 06:06 AM PDT

Steve Vai Gelar Konser di Jakarta Bulan JuliJakarta, C&R Digital - Steve Vai, gitair dan penulis lagu asal Amerika Serikat akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Gitaris berusia 42 tahun itu akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Juli mendatang.


Ardina Rasti Keberatan Atas Kesaksian Atikah Mantan Manager

Posted: 01 May 2013 05:53 AM PDT

Ardina Rasti Keberatan Atas Kesaksian Atikah Mantan ManagerJakarta, C&R Digital - Aktris dan model Ardina Rasti merasa kecewa pada saksi Atikah, yang merupakan bekas tim manajemennya saat menyampaikan keterangan di persidangan perkara tindak penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya,Eza Gionino. Menurut Rasti, Atikah  masih belum mengungkapkan semua yang diketahuinya.


Manajemen Minta Ardina Rasti Bungkam Soal Penganiayaan?

Posted: 01 May 2013 05:41 AM PDT

Manajemen Minta Ardina Rasti Bungkam Soal Penganiayaan?KAPANLAGI.COM - Ardina Rasti sempat diiming-imingi uang oleh pihak manajemen Eza Gionino asalkan bungkam soal penganiayaan yang dilakukan Eza.


Besok, Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet CS ke Polda

Posted: 01 May 2013 05:35 AM PDT

KAPANLAGI.COM - Pihak Eyang Subur berencana akan melaporkan Adi Bing Slamet atas pasal pencemaran nama baik.

No comments:

Post a Comment