Thursday, February 21, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Beberkan Evaluasi, Ducati Berharap Punya Tongkat Sihir

Posted: 21 Feb 2013 04:07 AM PST

Dari dua kali hasil tes di Sepang maupun Jerez, Ducati masih punya pekerjaan rumah untuk dievaluasi. Jika bisa, Ducati ingin punya tongkat sihir seperti yang dimiliki Harry Potter agar semua problem Ducati, terselesaikan dengan seketika.

Greysia/Anggia Tatap Debut di Jerman

Posted: 21 Feb 2013 03:46 AM PST

Sejak Januari lalu, Greysia Polii sudah punya pasangan baru, Anggia Shitta Awanda, namun belum teruji di pentas internasional. Pekan depan, penantian duet anyar ini akan ditunaikan melalui debutnya di German Open GP Gold 2013.

Jumpa Radwanska, Kvitova Tuntut Revans

Posted: 21 Feb 2013 02:17 AM PST

Petra Kvitová, kian mendekatkan langkahnya menuju hadiah utama USD 2 Juta, seumpama berhasil mendulang gelar WTA Dubai. Mantan juara Wimbledon itu sudah sampai di perempat final dan menghadapi Agnieszka Radwanska.

Gara-gara Cyberbully, Petenis Ini Gantung Raket

Posted: 21 Feb 2013 01:22 AM PST

Tak selamanya memiliki akun media sosial di Twitter maupun Facebook itu menyenangkan. Malah, lantaran aktivitas di kedua media tersebut, seorang petenis Kanada memutuskan gantung raket alias di usianya yang baru menginjak 22 tahun.

Plus-Minus Evaluasi Vettel

Posted: 20 Feb 2013 11:19 PM PST

Mobil RB9 milik Sebastian Vettel belum terasa sempurna seluruhnya. Sang juara bertahan masih punya evaluasi untuk dikeluhkan dan dikerjakan kembali, kendati merasa sudah mengalami sedikit kemajuan, sejak tes Jerez hari kedua lalu.

No comments:

Post a Comment