Saturday, February 9, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Anggota DPR Waria Gagal Dapat Jabatan Tinggi

Posted: 08 Feb 2013 06:18 AM PST

Anna Grodzka, politisi waria yang menjabat di Parlemen Polandia gagal untuk mendapatkan jabatan tinggi di kantornya. Waria itu menjadi semakin terkenal karena mencalonkan diri sebagai wakil ketua partai.

Pemuda Pakistan Buat Bajaj Perdamaian

Posted: 08 Feb 2013 06:03 AM PST

Salah seorang aktivis pemuda Paksitan memiliki terobosan baru untuk menyebarkan perdamaian dan menentang kampanye penggunaan kekerasan yang sering diusung sejumlah organisasi Pakistan. Pemuda itu menggunakan sebuah bajaj.

Pengungsi Rohingya Berbagi Air dengan Ternak

Posted: 08 Feb 2013 05:28 AM PST

Sukarelawan asing di Myanmar menyatakan, kondisi kehidupan pengungsi Rohingya sangat mengenaskan. Para pengungsi bahkan harus berbagi sumber air dengan hewan ternak karena terbatasnya wilayah aman bagi warga Rohingya di Myanmar.

Ingin Punya Hubungan Tetap, Pria Ini Beralih ke Kuda

Posted: 08 Feb 2013 05:07 AM PST

Seorang pria bernama Andrew Mendoza melakukan hubungan seks dengan seekor kuda. Hal itu dia lakukan karena ingin memiliki seorang bayi dan akibat kelakuan anehnya ini ia harus dihukum empat bulan penjara.

Tersangka Teroris Malaysia Jalin Hubungan dengan Suriah?

Posted: 08 Feb 2013 04:03 AM PST

Pengadilan Malaysia akan mendakwa seorang kapten militer dan perempuan atas kejahatan terorisme. Kedua tersangka itu diduga memiliki hubungan dengan kelompok militan Al-Qaeda di Suriah.

George Bush Kebobolan Data

Posted: 08 Feb 2013 03:23 AM PST

Seorang peretas handal berhasil membuka akun email dari mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George Bush. Beberapa data dan foto-foto Bush dan keluarganya hilang seketika.

Oposisi Suriah Buka Kantor Perwakilan di AS

Posted: 08 Feb 2013 03:04 AM PST

Koalisi oposisi Suriah dikabarkan membuka kantor perwakilan di Kota New York dan Washington, AS. Tindakan itu dilakukan sebagai bagian dari ambisi pihak oposisi merebut kursi anggota Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dari rezim Assad.

No comments:

Post a Comment