Tuesday, February 5, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Korut Buat Video Kehancuran New York

Posted: 05 Feb 2013 04:04 AM PST

Korea Utara (Korea Utara) mengunggah video di situs YouTube untuk menyindir Amerika Serikat (AS). Dalam video itu, Kota New York terlihat diselimuti dengan api usai diserang dengan misil.

Abu Raja Sihanouk Disebar Usai Dikremasi

Posted: 05 Feb 2013 03:02 AM PST

Rakyat Kamboja berbaris di Sungai Mekong, ketika abu dari mantan Raja Norodom Sihanouk mulai disebar di sungai tersebut. Penyebaran abu Sihanouk dilakukan satu hari setelah kremasi yang dilakukan di Phnom Penh.

Ahmadinejad Ingin Kunjungi Jalur Gaza

Posted: 05 Feb 2013 01:24 AM PST

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad berharap dapat mengunjungi Jalur Gaza sebelum masa jabatannya berakhir. Iran akan mengadakan pemilu pada Juni mendatang untuk memilih pengganti Ahmadinejad yang habis masa jabatannya.

100 Ulama Peringati Hari Holocaust

Posted: 05 Feb 2013 01:02 AM PST

Sekira 100 orang ulama Prancis akan menghadiri Hari Holocaust di sebuah monumen yang terletak di Kota Paris. Acara itu ditujukan untuk mengenang kamp Drancy yang disebut sebagai kamp deportasi yang berisikan warga Yahudi Prancis.

Pimpinan Partai Islam Bangladesh Dipenjara Seumur Hidup

Posted: 05 Feb 2013 12:43 AM PST

Pengadilan di Bangladesh menjatuhkan vonis penjara seumur hidup kepada seorang pemimpin partai Islam terbesar di negara itu. Vonis itu dikeluarkan atas perannya dalam perang kemerdekaan melawan Pakistan pada 1971 silam.

Tempat Persembunyian Bin Laden Akan Dijadikan Taman

Posted: 05 Feb 2013 12:41 AM PST

Seorang pejabat Pakistan mengatakan, pemerintahnya berencana untuk membangun kompleks taman rekreasi di lokasi bekas rumah persembunyiaan Osama bin Laden. Sebelumnya lokasi itu sudah dihancurkan, setelah Bin Laden tewas terbunuh.

Negara Asia Akan Beri Bantuan Dana ke Palestina

Posted: 05 Feb 2013 12:38 AM PST

Jepang akan menjadi tuan rumah pertemuan negara-negara Asia untuk membahas pemberian bantuan dana ke Palestina. Selain Jepang, pertemuan itu juga akan diikuti oleh Korsel dan beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand dan juga Indonesia.

No comments:

Post a Comment