Sunday, February 3, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Sosok John Kerry Cukup Dihormati Iran & Rusia

Posted: 02 Feb 2013 09:35 PM PST

Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi berharap, John Kerry yang baru saja dilantik sebagai Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) akan sukses dalam mengemban tugasnya. Selain Iran, Rusia pun cukup menyambut penunjukan Kerry.

Wow, Muntahan Paus Dihargai Rp1,5 M

Posted: 02 Feb 2013 07:14 PM PST

Warga Inggris yang menemukan muntahan ikan paus terkejut ketika tahu temuannya itu ternyata dihargai sangat mahal. Pria bernama Ken Wilman tersebut mengatakan bahwa ia bisa mendapat Rp1.5 miliar apabila menjual muntahan paus itu.

Terkait Monyet, Ilmuan Israel Anggap Iran Berbohong

Posted: 02 Feb 2013 02:02 AM PST

Ilmuan Israel menyebut klaim Iran atas keberhasilannya mengirim monyet ke luar angkasas adalah sebuah kebohongan. Kesimpulan tersebut usai mereka mendapati dua foto monyet yang berbeda dalam program antariksa itu.

Dianggap Gay, Anjing Ini Ingin Dibunuh Majikannya

Posted: 02 Feb 2013 01:03 AM PST

Seorang pria di Amerika Serikat membawa anjing peliharaannya ke pusat hewan untuk dibunuh. Pria itu beralsan ia memutuskan hal tersebut ketika ia mengetahui anjingya itu ternyata menyukai anjing sesama jenis.

Gedung Putih Berharap Chuck Hagel Jadi Menhan AS

Posted: 01 Feb 2013 11:42 PM PST

Juru bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan, dirinya yakin mantan Senator Chuck Hagel akan terpilih menjadi Menhan AS meski pencalonan itu tidak mulus. Seperti diketahui, selama ini Hagel justru ditentang oleh rekannya di Republik.

Korsel & AS Gelar Latihan Militer Pekan Depan

Posted: 01 Feb 2013 11:03 PM PST

Korea Selatan dijadwalkan melakukan latihan militer gabungan dengan Amerika Serikat minggu depan. Latihan tersebut bertujuan sebagai bentuk peringatan untuk Korea Utara yang berencana kembali melakukan uji coba nuklir.

Myanmar Terima Tawaran Gencatan Senjata dengan Kachin

Posted: 01 Feb 2013 10:04 PM PST

Pemerintah Myanmar menerima tawaran gencatan senjata dari Pemberontak Kachin. Pemberontak Kachin menawarkan gencatan senjata setelah wilayahnya terus menerus digempur oleh pasukan pemerintah.

No comments:

Post a Comment