Friday, February 15, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Jago Jaga Keseimbangan, Anjing Langsung Terkenal

Posted: 14 Feb 2013 10:04 PM PST

Seekor anjing asal Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) ini memiliki keahlian menyeimbangkan benda-benda yang ditaruh di kepalanya. Karena keahliannya itu ia menjadi terkenal di internet.

Dokter Indonesia Segera Berangkat ke Suriah

Posted: 14 Feb 2013 09:01 PM PST

Relawan dan dokter-dokter Indonesia yang tergabung dalam yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke Suriah besok. Beberapa bantuan itu antara lain bersifat bantuan medis.

Warga Korut Rayakan Keberhasilan Tes Nuklir

Posted: 14 Feb 2013 08:35 PM PST

Warga Korea Utara (Korut) berkumpul menunjukkan dukungan mereka terhadap Pemerintahan Kim Jong-Un. Mereka merayakan keberhasilan uji coba nuklir yang dilakukan oleh Negara Komunis itu.

Kail Seberat 50 Gram Tersangkut di Wajah Steve

Posted: 14 Feb 2013 07:51 PM PST

Seorang pria mengalami nasib naas ketika sedang memancing, Sebuah kail pancing tersangkut di pipi kanannya. Kejadian itu membuat dirinya harus menerima 12 Jahitan di wajahnya.

Bubarkan Pendemo, Militer Myanmar Kembali Gunakan Fosfor

Posted: 14 Feb 2013 07:05 PM PST

Dugaan penggunaan bom fosfor yang oleh militer Myanmar untuk membubarkan aksi demonstrasi kembali mencuat. Kali ini bukti baru penggunaan bom tersebut ditemukan di wilayah aksi unjuk rasa di Monywa.

PM Jepang Hadiri KTT APEC Oktober Mendatang

Posted: 14 Feb 2013 06:59 PM PST

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Marty Natalegawa melakukan pertemuan dengan Menlu Jepang Fumio Kishida. Pertemuan ini menunjukkan dialog strategis kedua negara yang terus berkembang.

"Program Antariksa Iran Maju dengan Luar Biasa"

Posted: 14 Feb 2013 06:09 PM PST

Duta Besar Iran Mahmoud Farazandeh mengakui bahwa program antariksa negaranya mengalami kemajuan yang luar biasa. Farazandeh menyinggung keberhasilan Iran mengirimkan monyet ke luar angkasa pada awal bulan ini.

No comments:

Post a Comment