Saturday, February 16, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Lawan Blacburn, Wilshere Absen

Posted: 16 Feb 2013 08:02 AM PST

Dua laga penting sudah menanti Arsenal dalam sepekan kedepan. Penting karena The Gunners akan melakoni dua pertandingan di dua kompetisi yang berbeda di samping Premier League.

Tampil Dominan, Arsenal Belum Temukan Gol

Posted: 16 Feb 2013 07:46 AM PST

Melakoni babak kelima FA Cup, Arsenal kebagian menjamu klub Championship Division, Blackburn Rovers.

Puas Dapatkan Walcott, Wenger Masih Pantau Bale

Posted: 16 Feb 2013 07:22 AM PST

Tak ada yang menyangka apabila saat itu Arsene Wenger begitu meminati dua pemain muda Southampton. Meski hanya berhasil mendapatkan satu di antara keduanya, Wenger mengaku cukup puas.

Van Bommel Akan Gantikan Allegri?

Posted: 16 Feb 2013 06:01 AM PST

Desas desus yang menyebutkan bahwa AC Milan akan mengganti pelatih utama mereka, Massimiliano Allegri memang belum ada kejelasan. Namun, sudah ada mantan pemain Rossonerri yang digadang-gadang akan menggantikannya.

Anderson Tak Kerasan di Old Trafford

Posted: 16 Feb 2013 05:22 AM PST

Kesabaran Anderson bersama Manchester United tampaknya telah habis. Gelandang berusia 24 tahun itu bahkan menyatakan bahwa dia telah mencoba berulang kali untuk meninggalkan Old Trafford, meski usahanya selalu gagal.

Ferguson Bingung Pilih Bek Tengah

Posted: 16 Feb 2013 04:22 AM PST

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui bahwa kemungkin besar Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic takkan dimainkan secara bersama lagi. Hal tersebut menyusul masalah kebugaran fisik kedua pemain yang belum kembali pulih.

Donadoni: San Siro Adalah Rumah Saya

Posted: 16 Feb 2013 04:02 AM PST

Laga di Giornata 25, yang mempertemukan AC Milan dengan Parma ternyata memiliki kesan tersendiri bagi pelatih Parma, Roberto Donadoni. Meskipun Parma harus takluk dari Rossonerri, tapi ada sesuatu yang dirasakan seorang pelatih 49 tahun tersebut.

Soal Falcao ke Chelsea, Courtois: Itu Omong Kosong!

Posted: 16 Feb 2013 03:22 AM PST

Kiper Chelsea yang tengah dipinjamkan di Atletico Madrid, Thibaut Courtois menepis kabar bahwa rekan setimnya di Vicente Calderón, Radamel Falcao akan segera bergabung bersama The Blues.

Brentford Siap Jadi "Bencana" Bagi Chelsea

Posted: 16 Feb 2013 03:12 AM PST

Striker Brentford, Clayton Donaldson berharap fans Chelsea terus mengkritik pelatih Chelsea, Rafael Benitez. Hal itu dikatakan menjelang pertandingan antara Brentford kontra Chelsea di pentas FA Cup, Minggu (17/2/2013). 

Persis LI Bantah Deal dengan 3 Pemain Mali

Posted: 16 Feb 2013 02:33 AM PST

Managemen Persis Solo versi Liga Indonesia (LI) membantah sudah resmi mengontrak tiga pemain asal Mali. Managemen juga membantah ketiga sudah didaftarkan ke operator liga PT LI sebagai pemain Persis LI musim ini.

Wenger Gantungkan Asa di FA Cup?

Posted: 16 Feb 2013 02:22 AM PST

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa skuadnya akan fokus pada pertandingan kontra Blackburn Rovers di pentas FA Cup, Sabtu (16/2) malam WIB. Wenger bahkan menargetkan kemenangan guna mengamankan posisi mereka di FA Cup.

Mou: Balotelli Bukan Seorang Interisti

Posted: 16 Feb 2013 02:02 AM PST

Apa yang ada di pikiran Anda begitu mendengar nama Jose Mourinho dan Mario Balotelli? Tentu stigma yang terbentuk tidak akan lepas dari citra kontroversial dari dua nama di atas.

PSS Datangkan Striker Timnas Singapura

Posted: 16 Feb 2013 01:46 AM PST

Gebrakan dilakukan PSS Sleman dalam memperkuat skuadnya mengarungi Divisi Utama LPIS musim ini. Tim Elang Jawa mendatangkan striker timnas Singapura, Noh Alam Syah. Langkah ini dilakukan setelah tim kebanggaan publik Sleman ini gagal merekrut mantan striker timnas, Budi Sudarsono.

Banjir Gol, Pelatih Persis LPIS Belum Puas

Posted: 16 Feb 2013 01:35 AM PST

Pelatih Persis Solo versi LPIS Widiyantoro mengaku belum puas dengan performa skuadnya meski menggelontorkan 8 gol tanpa balas ke gawang AT Farmasi. Wiwid -sapaan akrabnya, meminta kepada managemen untuk menambah pemain lagi yang berkualitas.

Warnock: Leeds Siap Permalukan City di Etihad

Posted: 16 Feb 2013 01:21 AM PST

Pelatih Leeds United, Neil Warnock bertekad mengalahkan tim kuat, Manchester City. Ya, kedua tim akan saling berjibaku di pentas FA Cup, Minggu (17/2) malam WIB.

Pelatih Vallecano Sesumbar Dapat Kalahkan Madrid

Posted: 16 Feb 2013 12:55 AM PST

Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez sesumbar bahwa timnya akan mengalahkan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga pekan depan. Pelatih berkepala plontos itu, tampak percaya diri anak asuhnya mampu menyaingi gaya permainan Ronaldo dkk.

AVB Mulai Sejajarkan Bale dengan Ronaldo

Posted: 16 Feb 2013 12:22 AM PST

Nama Gareth Bale kian melambung seiring dengan penampilannya yang mengagumkan selama kompetisi musim ini. Tercatat Bale telah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir, baik bersama Tottenham Hotspur maupun dengan negaranya.

Debut Manis Drogba

Posted: 16 Feb 2013 12:03 AM PST

Seperti halnya Mario Balotelli yang sukses memulai debut manis bersama Klub barunya AC Milan saat melawan Udinese dengan mencetak dwi gol, pemain baru Galatasaray, Didier Drogba juga melakukan hal serupa.

No comments:

Post a Comment