Saturday, February 9, 2013

Selebritis

Selebritis


Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale

Posted: 09 Feb 2013 07:00 PM PST

Vierra Band Ganti Nama jadi VierrataleJakarta, C&R Digital - Group band Vierra resmi mengganti nama menjadi Vierratale, Jumat kemarin. Dalam konferensi persnya di Lucro cafĂ©, Kemang, Jakarta Selatan, band yang telah berdiri sejak 2008 ini berharap pergantian namanya ini bisa menjadi buah bibir yang manis dan menjadi cerita indah di masyarakat Indonesia khususnya pecinta musik tanah air.


Album Keroncong Ratna Listy Diminati di Hong Kong

Posted: 09 Feb 2013 06:50 PM PST

Album Keroncong Ratna Listy Diminati di Hong KongJakarta, C&R Digital - Penyanyi wanita berusia 39 tahun, Ratna Listy beberapa waktu lalu merilis album keroncong bertajuk Keroncong Asli.  Ternyata albumnya banyak disukai di Hong Kong. Bahkan Konjen Komisaris Jenderal Hong Kong memesan album Ratna sebanyak 200 keping CD (Compact Disc).


Once Mekel Produseri Band Baru

Posted: 09 Feb 2013 06:40 PM PST

Once Mekel Produseri Band BaruJakarta, C&R Digital - Mantan vokalis band Dewa 19, Once Mekel menjajal jadi produser sebuah band baru asal Surabaya bernama Muveno.  Meski kali pertama, Once mengaku tidak takut gagal dalam hal ini.


Raisa Tertantang Mendaur Ulang Lagu Milik Marcel

Posted: 09 Feb 2013 05:50 PM PST

Raisa Tertantang Mendaur Ulang Lagu Milik MarcelJakarta, C&R Digital - Penyanyi Raisa yang tengah mempersiapkan album keduanya, ternyata sangat antusias membawakan lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcel Siahaan.


Susah Jual Album CD, Helena Pilih Rilis Lagu Single

Posted: 09 Feb 2013 05:41 PM PST

KAPANLAGI.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, Helena Adrian mengaku masih sering mengisi acara untuk bernyanyi. Namun untuk saat ini finalis Indonesian Idol musim pertama itu kerap tampil hanya dalam acara off air.

Pengalaman Tur Pertama Ozha Humayra

Posted: 09 Feb 2013 05:40 PM PST

Pengalaman Tur Pertama Ozha HumayraJakarta, C&R Digital - Penyanyi pendatang baru Ozha Humayra merasa terkesan saat melakukan tur di 13 kota. Ini kali pertama gadis berusia 16 tahun ini melakukan tur promosi album bertajuk My First Dream.


Akhir Pekan, HBO Putar ‘Kungfu Panda 2’

Posted: 09 Feb 2013 05:30 PM PST

Akhir Pekan, HBO Putar 'Kungfu Panda 2'Jakarta, C&R Digital - Aksi lucu panda Po yang berjuang untuk menjadi seorang kstaria akan menghiasi layar kaca HBO pada akhir pekan ini. Film 3 dimensi garapan sutradara Jennifer Yug akan diputar Minggu, besok pukul 17.30 WIB.


Minggu Siang Ini Kemana? Nonton Film True Heart, Yuk! Begini Alur Ceritanya

Posted: 09 Feb 2013 05:14 PM PST

Minggu Siang Ini Kemana? Nonton Film True Heart, Yuk! Begini Alur CeritanyaTRIBUNNEWS.COM - Minggu siang ini kemana? Daripada bengong di rumah, nonton film "True Heart" yuk! Begini sinopsisnya.


Petunjuk Kecil Mengenai Sekuel ‘Star Wars’

Posted: 09 Feb 2013 05:10 PM PST

Petunjuk Kecil Mengenai Sekuel 'Star Wars'Jakarta, C&R Digital - Ketika sutradara film Star Wars J.J Abrams memasuki konferensi di Las Vegas, semua orang menanti apa yang akan dikatakan sutradara ini mengenai film sequel terbaru Star Wars.


Kevin Aprilio Merinding Dengar Suara Fatin Shidqia

Posted: 09 Feb 2013 05:01 PM PST

Kevin Aprilio Merinding Dengar Suara Fatin ShidqiaKAPANLAGI.COM - Saat ditunjuk menjadi juri tamu di X Factor Indonesia, ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh Kevin Aprilio.


Duo Arka Siapkan Promo Keliling Indonesia

Posted: 09 Feb 2013 04:26 PM PST

Duo Arka Siapkan Promo Keliling IndonesiaKAPANLAGI.COM - Duo Arka siap menjalani promo ketat di tahun ini. Setelah Solo, Bandung, Yogyakarta, duo yang digawangi oleh Agung Baratha alias Abe dan Chris Ryan ini akan melakukan promo di berbagai kota di Indonesia.


Raih IPK 3,98, Keluarga Annisa Pohan Syukuran

Posted: 09 Feb 2013 04:01 PM PST

Raih IPK 3,98, Keluarga Annisa Pohan SyukuranKAPANLAGI.COM - Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur perjuangan Annisa Pohan, istrinya selama satu setengah tahun mengerjakan thesis tidak sia-sia. Annisa lulus dengan predikat cum laude dengan IPK 3.98.


Imlek, Ki Kusumo Sebar Barongsai se-Jabodetabek

Posted: 09 Feb 2013 03:01 PM PST

Imlek, Ki Kusumo Sebar Barongsai se-JabodetabekKAPANLAGI.COM - Ratusan Liong dan Barongsai akan disebar oleh Ki Kusumo ke berbagai titik di Jabodetabek. Ketua Asosiasi Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (ALBSI) ini akan menyuguhkan atraksi Liong dan Barongsai secara besar-besaran.


Kevin Aprilio: Berbuat Romantis Tak Harus Waktu Valentine

Posted: 09 Feb 2013 02:26 PM PST

Kevin Aprilio: Berbuat Romantis Tak Harus Waktu ValentineKAPANLAGI.COM - Bagi Kevin Aprilio hari kasih sayang merupakan ajang untuk mengungkapkan isi hati pada pasangan. Untuk itu cowok kelahiran 7 April 1990 ini mengatakan akan melakukan sesuatu yang spesial untuk Elma, orang yang disayangnya.


Andika Eks Kangen Band Masih Berpeluang Ditahan?

Posted: 09 Feb 2013 02:01 PM PST

Andika Eks Kangen Band Masih Berpeluang Ditahan?KAPANLAGI.COM - Memang sampai saat ini berkas kasus Andika Mahesa masih terus dikembalikan kejaksaan ke Polresta Bandar Lampung karena masih belum P21


Titi Sjuman Berharap Perceraiannya Tidak Disorot Media

Posted: 09 Feb 2013 10:23 AM PST

Titi Sjuman Berharap Perceraiannya Tidak Disorot MediaTRIBUNNEWS.COM - Titi Sjuman berharap perceraiannya dengan Wong Aksan tidak menjadi sorotan media massa.


Titi Tanggalkan Nama Sjuman di Hari Ultah

Posted: 09 Feb 2013 10:14 AM PST

Titi Tanggalkan Nama Sjuman di Hari UltahTRIBUNNEWS.COM - Titi Sjuman mengambil keputusan besar dalam hidupnya.


Titi Sjuman: Jalan Kami Tidak Sama Lagi

Posted: 09 Feb 2013 10:06 AM PST

Titi Tanggalkan Nama Sjuman di Hari UltahTRIBUNNEWS.COM - Tak mudah bagi aktris Titi Sjuman bercerita blak-blakan tentang prahara rumah tangganya bersama Wong Aksan.


Istri Pertama Pesulap Pak Tarno Menolak Dipoligami

Posted: 09 Feb 2013 08:49 AM PST

Istri Pertama Pesulap Pak Tarno Menolak DipoligamiTRIBUNNEWS.COM - Pesulap Pak Tarno tampaknya harus memendam keinginan memadu cinta, dengan pramugari bernama Sri Rahayu.


Cerai Dari Wong Aksan, Titi Tinggalkan Nama Titi Sjuman

Posted: 09 Feb 2013 08:01 AM PST

Cerai Dari Wong Aksan, Titi Tinggalkan Nama Titi SjumanKAPANLAGI.COM - Bercerai dengan Wong Aksan, membuat Titi mulai hari Minggu (10/2) tidak akan lagi menggunakan nama Sjuman dan kembali memakai nama Titi Handayani Rajobintang.


Nadila Ernesta: Dari Dulu Sudah Tahu Kalau Jodoh

Posted: 09 Feb 2013 06:53 AM PST

Nadila Ernesta: Dari Dulu Sudah Tahu Kalau JodohKAPANLAGI.COM - Sempat putus sambung dalam menjalin hubungan dengan Eno Netral, Nadila Ernesta merasa bahwa ia dan Eno memang sudah berjodoh.


Resepsi Pernikahan, Eno Netral dan Nadila Ernesta Pilih Tema Nasional

Posted: 09 Feb 2013 06:41 AM PST

Resepsi Pernikahan, Eno Netral dan Nadila Ernesta Pilih Tema NasionalKAPANLAGI.COM - Eno Netral dan Nadila Ernesta memilih konsep nasional untuk tema pernikahannya.


Cerai, Titi Sjuman dan Wong Aksan Masih Bermesraan

Posted: 09 Feb 2013 06:24 AM PST

Cerai, Titi Sjuman dan Wong Aksan Masih BermesraanKAPANLAGI.COM - Meski menggugat cerai Wong Aksan, namun Titi Sjuman dan Wong Aksan mengaku masih saling bermesraan.


Shandy Syarif Tak Ingin Anak Jadi Pelaku Hiburan

Posted: 09 Feb 2013 05:11 AM PST

Shandy Syarif Tak Ingin Anak Jadi Pelaku HiburanKAPANLAGI.COM - Aktor sinetron Sandy Syarif telah mendedikasikan hidupnya di dunia hiburan. Namun ternyata dia tidak mau sang anak nanti mengikut jejaknya. Shandy mengaku ingin anaknya bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya.


Malam Ini Titi Sjuman Janji Jelaskan Perceraiannya

Posted: 09 Feb 2013 04:56 AM PST

Titi Tanggalkan Nama Sjuman di Hari UltahTRIBUNNEWS.COM - Titi Sjuman berjanji Sabtu (9/2/2013) ini pasangan ini janji akan mengungkapkan seputar perceraiannya.


No comments:

Post a Comment