Friday, February 8, 2013

Selebritis

Selebritis


Tiga Kalimat Bahasa Indonesia Ini yang Diingat Miss Universe 2013

Posted: 08 Feb 2013 07:15 PM PST

Tiga Kalimat Bahasa Indonesia Ini yang Diingat Miss Universe 2013TRIBUNNEWS.COM - Kunjungan Miss Universe 2012, Olivia Culpo, ke Indonesia telah selesai. Selama kunjungannya, ia mengaku terkesan dengan budaya Indonesia.


Produseri Band Baru, Once Tidak Takut Gagal

Posted: 08 Feb 2013 06:41 PM PST

Produseri Band Baru, Once Tidak Takut GagalKAPANLAGI.COM - Walau baru pertama kali memproduseri sebuah band, namun Elvonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once mengaku optimis untuk bisa mempopulerkan Muveno band agar bisa dikenal oleh masyarakat.


Prisia Nasution Hobi Backpacker

Posted: 08 Feb 2013 06:10 PM PST

Prisia Nasution Hobi BackpackerJakarta, C&R Digital - Backpacker merupakan salah satu pilihan untuk melakukan perjalanan secara pribadi bagi pemain sinetron, Prisia Nasution. Menurut dia, keliling Indonesia dengan cara backpacker itu lebih mudah dan sederhana.


Dean Gaffney Pulih Setelah Kecelakaan Mobil

Posted: 08 Feb 2013 06:09 PM PST

Dean Gaffney Pulih Setelah Kecelakaan MobilKondisi Dean Gaffney semakin membaik setelah menjalani operasi darurat pasca mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan bulan lalu, seperti yang dikatakan oleh mantan model Katie Price.


Sir George Martin Dapat Penghargaan di Guild Awards

Posted: 08 Feb 2013 06:07 PM PST

Sir George Martin Dapat Penghargaan di Guild AwardsProduser Beatles yang terkenal, George Martin, diberikan penghargaan tertinggi di Music Producers Guild Awards pada Kamis atas kontribusinya terhadap dunia musik.


Peter Stringfellow Jadi Ayah Lagi di Usia 72 Tahun

Posted: 08 Feb 2013 06:04 PM PST

Peter Stringfellow Jadi Ayah Lagi di Usia 72 TahunIkon kehidupan malam yang terkenal di Inggris, Peter Stringfellow, akan menjadi ayah lagi di usia 72 tahun.


Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen Ditawari Peran di 'Godzilla'

Posted: 08 Feb 2013 06:03 PM PST

Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen Ditawari Peran di 'Godzilla'Aktor Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film adaptasi baru 'Godzilla'.


David Bowie Minta EMI Tarik Fotonya di Single Morrissey

Posted: 08 Feb 2013 06:03 PM PST

David Bowie Minta EMI Tarik Fotonya di Single MorrisseyDavid Bowie telah meminta bos EMI Inggris untuk tidak menggunakan foto dirinya dengan Morrissey sebagai sampul untuk perilisan ulang single The Smiths 'The Last Of The Famous International Playboys'


Armin Shimerman Ucapkan Belasungkawa untuk Robin Sachs

Posted: 08 Feb 2013 06:03 PM PST

Armin Shimerman Ucapkan Belasungkawa untuk Robin SachsAktor Armin Shimerman memberikan rasa belasungkawanya kepada mantan lawan mainnya di acara 'Buffy The Vampire Slayer', Robin Sachs, yang meninggal baru-baru ini.


Sinopsis ‘The Amazing Spiderman 2’ Telah Dirilis

Posted: 08 Feb 2013 06:00 PM PST

Sinopsis 'The Amazing Spiderman 2' Telah DirilisJakarta, C&R Digital - Perusahaan Columbia Pictures telah resmi merilis sinopsis resmi untuk film The Amazing Spiderman 2. Andrew Garfield tetap akan berperan sebagai Peter Parker dengan Emma Stone yang juga tetap akan diperankan Gwen Stacy.


Inilah 12 Peserta Yang Lolos Judges Home Visit X Factor Indonesia

Posted: 08 Feb 2013 05:41 PM PST

Inilah 12 Peserta Yang Lolos Judges Home Visit X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Konsep berbeda Judges Home Visit dihadirkan dalam X Factor Indonesia guna menyeleksi 4 peserta terpilih dari berbagai kategori.


Lingkar Ganja Nusantara: Raffi Itu Berprestasi

Posted: 08 Feb 2013 05:31 PM PST

KAPANLAGI.COM - Organisasi yang menamakan diri Lingkar Ganja Nusantara (LGN) menyambangi Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Kehadiran mereka dalam rangka mengampanyekan bahwa pengguna ganja bukan termasuk sebuah kriminal.

Tya Ariestya Bawakan Paha Ayam Kesukaan Raffi Ahmad

Posted: 08 Feb 2013 05:11 PM PST

KAPANLAGI.COM - Artis Tya Ariestya mengunjungi Raffi Ahmad di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (8/2). Dia nampak membawa bungkusan sesuatu yang ditenteng dalam tas plastik.

Novel 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Diadaptasi ke Layar Lebar

Posted: 08 Feb 2013 05:01 PM PST

Novel 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH' Diadaptasi ke Layar LebarKAPANLAGI.COM - Setelah HAFALAN SHALAT DELISA dan BIDADARI-BIDADARI SURGA, satu lagi novel penulis kenamaan Tere Liye yang akan diadaptasi ke layar lebar.


Olivia Culpo: Indonesia Jadi Negara Yang Tidak Akan Aku Lupakan

Posted: 08 Feb 2013 04:58 PM PST

Olivia Culpo: Indonesia Jadi Negara Yang Tidak Akan Aku LupakanKAPANLAGI.COM - Sebelum pulang ke negara asalnya, Amerika Serikat, Miss Universe 2012 Olivia Culpo dilepas dalam sebuah pesta Farewell Dinner yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).


Happy Salma: Cara Kami Mencintai Itu Unik

Posted: 08 Feb 2013 04:41 PM PST

Happy Salma: Cara Kami Mencintai Itu UnikKAPANLAGI.COM - Pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa hampir tidak pernah tertimpa gosip miring. Menurut Happy, sikap saling menerima kekurangan dan kelebihan pasangan menjadi salah satu kunci menjaga hubungan suami istri.


Whulandary Masih Belum Percaya Jadi Wanita Tercantik Se-Indonesia

Posted: 08 Feb 2013 04:21 PM PST

Whulandary Masih Belum Percaya Jadi Wanita Tercantik Se-IndonesiaKAPANLAGI.COM - Sepekan sudah Whulandary menyandang gelar sebagai status Puteri Indonesia 2013. Namun sampai saat ini, dia masih tidak percaya dengan apa yang sudah diraihnya. Dia masih merasa bermimpi menjadi perempuan tercantik di Indonesia.


Melalui Gunawan, Raffi Ahmad Minta Jangan Dipojokkan

Posted: 08 Feb 2013 02:21 PM PST

Melalui Gunawan, Raffi Ahmad Minta Jangan DipojokkanKAPANLAGI.COM - Gunawan yang kurang lebih selama dua jam berkunjung ke BNN lantas menyampaikan pesan Raffi Ahmad.


Trio Bajaj Dukung Dedy Mizwar

Posted: 08 Feb 2013 06:33 AM PST

Trio Bajaj Dukung Dedy MizwarTRIBUNNEWS.COM - Artis Trio Bajaj tak hanya akrab di sinetron dengan Dedy Mizwar. Melky, Aden dan Isa terlihat memberikan dukungan untuk pasangan Ahmad Heryawan ini.


Dewi Lestari: Takdir Glenn Fredly Nyanyikan 'Malaikat Juga Tahu'

Posted: 08 Feb 2013 06:31 AM PST

Dewi Lestari: Takdir Glenn Fredly Nyanyikan 'Malaikat Juga Tahu'KAPANLAGI.COM - Dewi Lestari terkejut mendengar hasil lagu Malaikat Juga Tahu yang dibawakan ulang oleh Glenn Fredly.


Politik Rieke Dyah Pitaloka Gunakan Rasa Seni

Posted: 08 Feb 2013 06:11 AM PST

Politik Rieke Dyah Pitaloka Gunakan Rasa SeniKAPANLAGI.COM - Lama terjun di dunia politik, aktris Rieke Dyah Pitaloka tidak lupa dengan dunia yang sudah membesarkan namanya, yaitu seni. Pencalonannya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat, pemeran Oneng dalam sitkom BAJAJ BAJURI itu melihat adanya kesinambungan antara politik dan seni.


Tya Ariestya Batal Serahkan Paha Ayam untuk Raffi Ahmad

Posted: 08 Feb 2013 05:55 AM PST

Tya Ariestya Batal Serahkan Paha Ayam untuk Raffi AhmadTRIBUNNEWS.COM - Tya Ariestya tampaknya tidak seberuntung Gunawan Sudradjat. Ia gagal menemui presenter kondang tersebut, karena petugas BNN.


Raffi Ahmad Kangen Naik Motor

Posted: 08 Feb 2013 05:50 AM PST

Raffi Ahmad Kangen Naik MotorKAPANLAGI.COM - Sebagai sahabat, Gunawan menyampaikan beberapa wejangan pada Raffi Ahmad yang sedang menjalani masa tahanan.


Dari Pencak Silat, Prisia Nasution Dalami Muay Thai

Posted: 08 Feb 2013 05:41 AM PST

Dari Pencak Silat, Prisia Nasution Dalami Muay ThaiKAPANLAGI.COM - Dari SMP hingga 2007 aktris Prisia Nasution mendalami seni bela diri pencak silat. Sekarang, saat tidak lagi menekuni olahraga beladiri asli Indonesia itu, Prisia mengaku sangat merindukannya.


Demi Moore Masih Tak Rela Melihat Ashton Kutcher - Mila Kunis

Posted: 08 Feb 2013 04:51 AM PST

Demi Moore Masih Tak Rela Melihat Ashton Kutcher - Mila KunisKAPANLAGI.COM - Walau sudah berpisah sejak November 2011, rupanya Demi Moore masih belum bisa merelakan Ashton Kutcher. Bagaimana kelanjutannya? Simak di sini!


No comments:

Post a Comment