Thursday, February 7, 2013

Selebritis

Selebritis


Ini Cara Raffi Ahmad Kucing-kucingan Hindari Jepretan Kamera Wartawan

Posted: 07 Feb 2013 11:32 PM PST

Ini Cara Raffi Ahmad Kucing-kucingan Hindari Jepretan Kamera WartawanTRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad main 'kucing-kucingan' demi bisa menghindar dan mengecoh wartawan yang mau memotret gambar terbaru dirinya.


Vierra Berevolusi Jadi Vierratale

Posted: 07 Feb 2013 11:15 PM PST

Vierra Berevolusi Jadi VierrataleJakarta, C&R Digital - Grup band beraliran pop alternatif, Vierra, akan mengumumkan pergantian nama bandnya menjadi Vierratale dalam sebuah jumpa pers yang akan digelar di kawasan Kemang Jakarta, Sore ini (8/2).


Sleeping With Sirens Tampil di Festival Musik Metal di Jakarta

Posted: 07 Feb 2013 11:15 PM PST

Sleeping With Sirens Tampil di Festival Musik Metal di JakartaJakarta, C&R Digital - Sleeping With Sirens, kelompok musik post-hardcore asal Amerika akan meramaikan festival musik metal di Jakarta bertajuk Atomic Fest 2013. Mereka akan tampil di festival yang digelar di Plaza Selatan Senayan, Jakarta pada 19 Februari mendatang.


Simple Plan Mulai Menulis Mini Album Baru

Posted: 07 Feb 2013 11:10 PM PST

Simple Plan Mulai Menulis Mini Album BaruJakarta, C&R Digital - Simple Plan, grup musik pop punk asal Kanada mengumumkan akan menggarap sebuah mini album terbaru mereka di tahun ini. Sebelumnya, rencana untuk meluncurkan mini album ini sudah diumumkan tahun lalu sebelum Simple Plan meluncurkan album kelimanya.


‘Mari Berdanska’ di Festival Ska Bandung

Posted: 07 Feb 2013 11:07 PM PST

'Mari Berdanska' di Festival Ska BandungJakarta, C&R Digital - Kota Bandung akan segera diramaikan oleh festival musik ska atau Jamaican Sounds bertajuk, Mari Berdanska. Ini adalah gelaran ketujuh yang digelar oleh perusahaan rekaman Whitecatliar.records. Acara itu akan berlangsung di Lapangan DIKJAS-AD Baros, Cimahi, Bandung pada 17 Februari mendatang.


Bloc Party Gelar Konser Pertama di Jakarta

Posted: 07 Feb 2013 11:05 PM PST

Bloc Party Gelar Konser Pertama di JakartaJakarta, C&R Digital - Bloc Party, kelompok musik indie rock asal Inggris akan segera menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk Bloc Party Live in Jakarta itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 20 Maret mendatang. Indonesia masuk dalam rangkaian tur konsernya di Benua Asia dan Australia.


Mau Tahu Kontestan X Factor yang Akan Diorbitkan Jadi Artis oleh Ahmad Dhani?

Posted: 07 Feb 2013 11:05 PM PST

Mau Tahu Kontestan X Factor yang Akan Diorbitkan Jadi Artis oleh Ahmad Dhani?TRIBUNNEWS.COM - Mau tahu siapa saja kontestan X-Factor Indonesia yang akan direkrut dan diorbitkan jadi artis penyanyi oleh Ahmad Dhani?


Gemma Arterton Ternyata Punya Fobia Aneh

Posted: 07 Feb 2013 10:55 PM PST

Gemma Arterton Ternyata Punya Fobia AnehKAPANLAGI.COM - Aktris Gemma Arterton punya fobia aneh yakni takut untuk tinggal di lantai satu. Sebabnya tak lain ia takut jika pembunuh berantai keji seperti sosok Michael Myers dalam film HALLOWEEN tiba-tiba menerornya.


Lucy Lawless Didenda Akibat Memprotes Kilang Minyak

Posted: 07 Feb 2013 10:53 PM PST

Lucy Lawless Didenda Akibat Memprotes Kilang MinyakJakarta, C&R Digital - Aktris Lucy Lawless, yang terkenal dalam serial Xena: Warrior Princess mengatakan bahwa dia mendapat kemenangan besar ketika hakim New Zaeland mengharuskan dirinya membayar denda kepada perusahaan minyak Shell atas protesnya di pengilangan minyak. 


Nina Tamam Bikin Lagu Untuk Kim Hyun Joong

Posted: 07 Feb 2013 10:48 PM PST

Nina Tamam Bikin Lagu Untuk Kim Hyun JoongJakarta, C&R Digital - Penyanyi Nina Tamam sangat menggemari penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Kim Hyun Joong. Ia sering menulis nama Kim dalam blog pribadinya. Bahkan lantaran sangat mengidolakan aktor itu,  Nina sampai membuat lagu yang ditujukan untuk bintang serial Boys Before Flower itu.


Sita Lebih Sering Tampil di Panggung Teater

Posted: 07 Feb 2013 10:45 PM PST

Sita Lebih Sering Tampil di Panggung TeaterJakarta, C&R Digital - Kelompok vokal Rida Sita Dewi (RSD) memang sudah bubar. Namun para personilnya masih aktif di bidang kesenian. Salah satunya Sita Nurshanti.


Rihanna Dilarang Tampil Seksi di Grammy Awards!

Posted: 07 Feb 2013 10:41 PM PST

Rihanna Dilarang Tampil Seksi di Grammy Awards!KAPANLAGI.COM - Ini serius. Rihanna dan semua penampil wanita Grammy Awards mendatang dilarang tampil seksi! Lalu?


Baru Nikah, Boy Hamzah Galak Pada Istri

Posted: 07 Feb 2013 10:41 PM PST

Baru Nikah, Boy Hamzah Galak Pada IstriKAPANLAGI.COM - Aktor Indonesia Boy Hamzah telah resmi menikahi Rina Amalia Wahyu pada 19 Januari 2013 lalu. Saling percaya dan mengerti terus dibina oleh pasangan baru ini. Namun diakui oleh Rina, Boy malah terkadang bersikap galak.


Yoon Shi Yoon Jadi Pacar Shin Bora di 'Gag Concert'

Posted: 07 Feb 2013 10:39 PM PST

Yoon Shi Yoon Jadi Pacar Shin Bora di 'Gag Concert'Komedian Shin Bora menjadi wanita paling beruntung di dunia.


Kim Jae Joong Rilis Versi Baru 'Y'

Posted: 07 Feb 2013 10:38 PM PST

Kim Jae Joong Rilis Versi Baru 'Y'Kim Jae Jong merilis album garapan ulang bertajuk 'Y'.


Lee Seung Cheol dan PSY Reuni di LA

Posted: 07 Feb 2013 10:37 PM PST

Lee Seung Cheol dan PSY Reuni di LAPSY bertemu Lee Seung Cheol di Los Angeles.


Hamil, Cathy Sharon Ngidam Pisang Goreng

Posted: 07 Feb 2013 10:26 PM PST

Hamil, Cathy Sharon Ngidam Pisang GorengKAPANLAGI.COM - Memasuki kehamilan yang jalan tujuh bulan, presenter dan model Cathy Sharon, mengaku sempat ngidam pisang goreng malam hari. Dia pun merasa kesulitan mencari pisang goreng di malam hari.


2PM Kembali Pandu 'Korean Courses'

Posted: 07 Feb 2013 09:48 PM PST

2PM Kembali Pandu 'Korean Courses'2PM akan mengajar bahasa Korea kepada pemirsa Jepang selama dua tahun berturut-turut.


B.A.P Rilis Cuplikan Video Lagu Barunya

Posted: 07 Feb 2013 09:48 PM PST

B.A.P Rilis Cuplikan Video Lagu BarunyaSetelah merilis potongan foto sampul album mereka, B.A.P akan merilis cuplikan video musik pertama dari album barunya yang berjudul 'One Shot' pada 8 Februari.


Hyo Min Bintangi Film Layar Lebar Jepang

Posted: 07 Feb 2013 09:47 PM PST

Hyo Min Bintangi Film Layar Lebar JepangHyo Min akan tampil dalam sebuah film Jepang.


[Eksklusif] Sabuk Dan I, Fatin Latihan Karate Bareng Marinir

Posted: 07 Feb 2013 09:41 PM PST

[Eksklusif] Sabuk Dan I, Fatin Latihan Karate Bareng MarinirKAPANLAGI.COM - Fatin Shidqia Lubis ternyata tak hanya pandai bernyanyi. Ia kini mengantongi gelar Dan I karate. Fatin harus berlatih dengan pasukan marinir!


U-KISS akan Tampil Kembali pada Maret

Posted: 07 Feb 2013 08:39 PM PST

U-KISS akan Tampil Kembali pada MaretU-KISS akan tampil kembali dengan sebuah album baru.


Boyfriend Bintangi Film Jepang

Posted: 07 Feb 2013 08:38 PM PST

Boyfriend Bintangi Film JepangKabar gembira telah hadir karena, semua anggota Boyfriend akan tampil di layar kaca.


Sita Nursanti: Dunia Teater Menyenangkan

Posted: 07 Feb 2013 08:26 PM PST

Sita Nursanti: Dunia Teater MenyenangkanKAPANLAGI.COM - Penyanyi yang juga mendalami dunia teater, Sita Nursanti, didapuk memerankan Buto Geni dalam pagelaran Buto Musikal yang akan berlangsung Juni 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM).


Russell Brand: Katy Perry Wanita yang Sempurna

Posted: 07 Feb 2013 08:25 PM PST

Russell Brand: Katy Perry Wanita yang SempurnaRussell Brand menyatakan bahwa mantan istrinya, Katie Perry adalah wanita yang sempurna.


No comments:

Post a Comment