Tuesday, February 5, 2013

Selebritis

Selebritis


Basmallah, Ayu Dewi Mantapkan Persalinan Normal

Posted: 05 Feb 2013 06:26 PM PST

Basmallah, Ayu Dewi Mantapkan Persalinan NormalKAPANLAGI.COM - Tidak lama lagi presenter Dahsyat, Ayu Dewi akan mempunyai status baru. Dia bakal segera menjadi seorang ibu dari anak pertama hasil pernikahannya dengan Regi Datau.


Mantan-mantan Pacar Raffi Ahmad dari Daun Muda Sampai Janda (foto-foto)

Posted: 05 Feb 2013 05:42 PM PST

Mantan-mantan Pacar Raffi Ahmad dari Daun Muda Sampai Janda (foto-foto)TRIBUNNEWS.COM - Banyak pengacara mendesak mantan-mantan pacar Raffi Ahmad menjenguk di tahanan BNN. Inilah foto mantan-mantan Raffi.


Karir Roro Fitria Diramal Bakal Meningkat Pesat

Posted: 05 Feb 2013 05:11 PM PST

Karir Roro Fitria Diramal Bakal Meningkat PesatKAPANLAGI.COM - Makin melambung namanya setelah berperan di sinetron ISLAM KTP, Roro Fitria pun makin dikenal namanya di industri hiburan tanah air.


Nikita Mirzani Merasa Bakal Dipojokkan Dalam Sidang

Posted: 05 Feb 2013 03:41 PM PST

Nikita Mirzani Merasa Bakal Dipojokkan Dalam SidangKAPANLAGI.COM - Dalam persidangan yang akan digelar hari ini Rabu (6/2) Nikita Mirzani mengaku santai dalam menghadapinya.


'Selagi Ada', ala Arie Dagienkz dan Miund

Posted: 05 Feb 2013 08:30 AM PST

Jakarta, C&R Digital - Selagi Ada menjadi salah satu program morning show unggulan dari Motion Radio 97.5 FM. Program ini hadir di udara setiap Senin sampai Jumat dari pukul 06.00-10.00 WIB, dibawakan oleh Arie Dagienkz dan Miund.

Psy Rilis Single Baru, April Mendatang

Posted: 05 Feb 2013 08:01 AM PST

Psy Rilis Single Baru, April MendatangJakarta, C&R Digital - Penyanyi rap Korea Selatan, Psy, mengatakan akan merilis single baru yang akan dirilis pada April.


Ibunda Wong Aksan No Comment Soal Gugatan Cerai Titi Sjuman

Posted: 05 Feb 2013 08:01 AM PST

Ibunda Wong Aksan No Comment Soal Gugatan Cerai Titi SjumanKAPANLAGI.COM - Tertanggal Kamis 31 Januari, Titi Sjuman memasukkan gugatan cerai di pengadilan negeri Jakarta Selatan.


Hari ke-9 di BNN, Raffi Ahmad Bangun Kesiangan

Posted: 05 Feb 2013 07:31 AM PST

Hari ke-9 di BNN, Raffi Ahmad Bangun KesianganKAPANLAGI.COM - Irgy Ahmad Fahrezy, artis yang pernah membintangi tokoh Lupus dalam serial Lupus Millenia menyambangi Raffi di hari ke 9 ditahan di BNN.


Black Sabbath Mixing Album Bulan ini

Posted: 05 Feb 2013 07:22 AM PST

Black Sabbath Mixing Album Bulan iniJakarta, C&R Digital - Februari adalah bulan yang sibuk bagi Black Sabbath. Mereka akan memulai mixing album terbaru mereka yang berjudul 13 di bulan ini. Pentolan band ini, Geezer Butler, memberitahukan tentang perkembangan proses pembuatan album ke-19 pelantun Heaven and Hell ini.


Bulan Depan, Demi Lovato Melawat ke Jakarta

Posted: 05 Feb 2013 07:19 AM PST

Bulan Depan, Demi Lovato Melawat ke JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Demi Lovato, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Maret mendatang.


Snoop Lion Ingin Jadi Maskot Celtics FC di Piala Champion

Posted: 05 Feb 2013 06:21 AM PST

Snoop Lion Ingin Jadi Maskot Celtics FC di Piala ChampionKAPANLAGI.COM - Tak banyak yang tahu jika Snoop Lion ini penggemar sepakbola. Bahkan dia meminta untuk menjadi maskot klub sepakbola, Celtic di pertandingan Piala Champion saat melawan Juventus nanti.


Presiden Soekarno Berpidato di 'Bab yang Hilang' Malam Ini

Posted: 05 Feb 2013 06:17 AM PST

Presiden Soekarno Berpidato di 'Bab yang Hilang' Malam IniJakarta, C&R Digital - Sejumlah fakta sejarah yang tak terungkap akan dibeberkan dalam program terbaru Kompas TV lewat program Bab yang Hilang. Program yang akan tayang perdana malam ini, pukul 22.00 WIB ini akan menyajikan potongan sejarah yang tak pernah dibahas dan diketahui banyak orang.Dikutip dari situs resmi, pada tayangan perdana nanti, Kompas TV akan menyajikan episode Presiden pertama Soekarno dalam episode Pidato-pidato Soekarno. Dalam episode ini, Kompas TV akan menampilkan isi dan maksud dari sejumlah pidato Soekarno lengkap dengan dokumentasi, bukti dan saksi sejarah. ...


Urusan Job, Keluarga Serahkan Pada Mpok Nori

Posted: 05 Feb 2013 06:11 AM PST

Urusan Job, Keluarga Serahkan Pada Mpok NoriKAPANLAGI.COM - Satu minggu mendapat perawatan di rumah sakit Pusdikes Kramat Jati, Jakarta Timur, pelawak senior Mpok Nori terlihat lebih baik dari sebelumnya.


Rumah Tangga Dilanda Prahara, Wong Aksan Jarang Mengajar

Posted: 05 Feb 2013 06:01 AM PST

Rumah Tangga Dilanda Prahara, Wong Aksan Jarang MengajarKAPANLAGI.COM - Musisi Wong Aksan mempunyai sekolah musik bernama Ponpin School Of Music yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.


Cari Lokasi Nikah, Ayu Ting Ting Ogah Pilih Bali

Posted: 05 Feb 2013 05:51 AM PST

Cari Lokasi Nikah, Ayu Ting Ting Ogah Pilih BaliTRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting semakin mantap naik pelaminan. Setelah menggelar sesi foto pra nikah. Dia sedang mencari lokasi nikah terbaik.


Siap-Siap Dikarate oleh Jaden Smith

Posted: 05 Feb 2013 05:42 AM PST

Siap-Siap Dikarate oleh Jaden SmithJakarta, C&R Digital - Stasiun televisi Trans TV akan memutar film Karate Kids . Film yang dirilis pada 2010 dibintangi oleh aktor kawakan Jackie Chan dengan aktor cilik berbakat Jaden Smith.


Pasha Ungu Melihat Raffi Ahmad Tak Murung

Posted: 05 Feb 2013 05:42 AM PST

Pasha Ungu Melihat Raffi Ahmad Tak MurungTRIBUNNEWS.COM - Saat bertemu, Pasha melihat Raffi masih kelihatan ganteng. Wajahnya cerah, sama sekali tidak kelihatan murung


Raffi Ahmad Sering Sebut Nama Yuni Shara Dalam Tidur

Posted: 05 Feb 2013 05:41 AM PST

Raffi Ahmad Sering Sebut Nama Yuni Shara Dalam TidurKAPANLAGI.COM - Meski hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara sudah berakhir, namun presenter Dahsyat tersebut ternyata belum bisa move on.


Dirumorkan Main 'RESIDENT EVIL 6', Cinta Laura Tertawa

Posted: 05 Feb 2013 05:31 AM PST

Dirumorkan Main 'RESIDENT EVIL 6', Cinta Laura TertawaKAPANLAGI.COM - Rumor bahwa selebritis muda yang kini menempuh pendidikan dan berkarir di Amerika Serikat, Cinta Laura terlibat dalam film Hollywood, RESIDENT EVIL 6 tak hanya mengejutkan fans. Namun juga oleh Cinta sendiri.


Promo Single Baru, Ayu Ting Ting Gelar Meet and Greet

Posted: 05 Feb 2013 05:31 AM PST

Promo Single Baru, Ayu Ting Ting Gelar Meet and GreetKAPANLAGI.COM - Banyak cara dilakukan penyanyi untuk mempromosikan single atau album mereka. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang menggelar meet and greet bersama penggemarnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (5/2).


Lima Aktris Bikin Film dari Cerpen Dewi Lestari

Posted: 05 Feb 2013 05:30 AM PST

Lima Aktris Bikin Film dari Cerpen Dewi LestariJakarta, C&R Digital - Lima aktris menggarap sebuah film omnibus yang diadaptasi dari kumpulan cerita pendek karya Dewi Lestari, Rectoveso. Mereka adalah Marcella Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lydia dan Cathy Sharon. Kelima film pendek itu tergabung dalam sebuah film yang diberi judul sama dengan bukunya.


Michelle Yeoh Bintangi Sekuel ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’

Posted: 05 Feb 2013 05:13 AM PST

Michelle Yeoh Bintangi Sekuel 'Crouching Tiger, Hidden Dragon'Jakarta, C&R Digital - Setelah membintangi film Crouching Tiger, Hidden Dragon, tahun 2000 lalu, aktris asal Malaysia Michelle Yeoh memastikan akan tampil dalam sekuel film tersebut. Sekuel ini mulai diproduksi pada Mei mendatang.


Jet Li Beraksi di Big Movies Global TV, Besok Malam

Posted: 05 Feb 2013 04:42 AM PST

Jet Li Beraksi di Big Movies Global TV, Besok MalamJakarta, C&R Digital - Pecinta film kungfu jangan sampai melewatkan aksi Jet Li dalam film Fong Sai-yuk II di Global TV. Dalam film ini, aktor yang juga seorang atlit wushu ini berperan sebagai tokoh legenda dari China.


Grammy Awards Kenang Whitney Houston

Posted: 05 Feb 2013 04:31 AM PST

Grammy Awards Kenang Whitney HoustonJakarta, C&R Digital - Pihak penyelenggara penghargaan musik, Grammy Awards akan menayangkan adegan di balik layar terkait penghormatan terakhir terhadap mendiang Whitney Houston, 24 jam setelah kematiannya. Tayangan yang akan mewarnai perayaan Gramy Awards tahun ini untuk mengenang setahun meninggalnya sang diva pop asal Amerika tersebut.


4 Dekade Oddie Agam di 'Java Jazz 2013'

Posted: 05 Feb 2013 04:25 AM PST

4 Dekade Oddie Agam di 'Java Jazz 2013'Jakarta, C&R Digital - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Indonesia, Oddie Agam, akan meramaikan pagelaran musik jazz internasional bertajuk Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, awal bulan depan. Ajang ini sekaligus dijadikannya sebagai perayaan 4 dekade kiprahnya di panggung musik tanah air.


No comments:

Post a Comment