Saturday, February 2, 2013

Selebritis

Selebritis


Pesona Cantiknya Ratu Sejagat Olivia Culpo Malam Mingguan di Jakarta (foto-foto)

Posted: 02 Feb 2013 05:32 PM PST

Pesona Cantiknya Ratu Sejagat Olivia Culpo Malam Mingguan di Jakarta (foto-foto)TRIBUNNEWS.COM - Inilah pesona cantiknya Ratu Sejagat (Miss Universe) 2013 Olivia Culpo saat bermalam mingguan dengan berkegiatan sosial di Jakarta.


Wanda Hamidah Ajak Teman-Teman Jauhi Narkoba

Posted: 02 Feb 2013 05:31 PM PST

Wanda Hamidah Ajak Teman-Teman Jauhi NarkobaKAPANLAGI.COM - Sebagai duta dari BNN untuk korban penyalahgunaan narkoba, Wanda Hamidah mengajak teman-temannya supaya bisa berkarya tanpa menyentuh narkoba.


Virus "I Am Legend," Malam ini

Posted: 02 Feb 2013 09:12 AM PST

Virus "I Am Legend," Malam iniJakarta, C&R Digital-Menemani akhir pekan Anda stasiun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan memutar film I Am Legend pukul 22:15 WIB. Film ini dibintangi oleh Will Smith yang berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Robert Neville. Situs RCTI menyebutkan bahwa film yang diluncurkan pada 2007 ini bercerita tentang Robert Neville, seorang ilmuwan cerdas yang tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat dihentikan dan sulit disembuhkan efeknya. ...


Musikimia Luncurkan Single Perdana

Posted: 02 Feb 2013 05:57 AM PST

Musikimia Luncurkan Single PerdanaJakarta, C&R Digital - Musikimia, group band pendatang baru meluncurkan single perdananya berjudul Apakah Harus Seperti Ini. Band yang digawangi empat dari lima personil band Padi ini adalah jawaban dari eksistensi keempatnya, setelah lima tahun 'menganggur' karena vakum. Keempatnya adalah Fadly (vokal), Yoyok (drum) dan Rindra (bass). Sedangkan Ari (gitaris Padi) memilih menjadi konseptor dan manajer band ini, hingga posisinya digantikan oleh Stephan Santoso.


Personil Padi Bentuk Musikimia

Posted: 02 Feb 2013 05:38 AM PST

Personil Padi Bentuk MusikimiaJakarta, C&R Digital - Meski chemistry band Padi tengah hilang, empat dari lima personil band asal surabaya ini tak berpangku tangan. Fadly , Yoyok, Rindra dan Ari membentuk band baru bernama Musikimia. Kecuali Ari yang berperan sebagai manajer, para personil band ini mempunyai posisi yang sama seperti Padi.


'Chemistry' Band Padi Hilang

Posted: 02 Feb 2013 05:31 AM PST

'Chemistry' Band Padi HilangJakarta, C&R Digital - Para pesonil group band Padi, Fadly (vokal), Rindra (bas), Ari (gitar) dan Yoyok (drum) menegaskan bahwa band yang popular lewat Bidadari ini belum bubar. Mereka mengaku saat ini chemsitry mereka untuk menjalankan band sedang hilang.


Alicia Keys Jadi Petinggi di Perusahaan BlackBerry

Posted: 02 Feb 2013 05:09 AM PST

Alicia Keys Jadi Petinggi di Perusahaan BlackBerryJakarta, C&R Digital - Penyanyi R&B, Alicia Keys ditunjuk sebagai Global Creative Director BlackBerry. Ini diumumkan saat acara peluncuran Operating System (OS) BlackBerry 10. Acara tersebut juga mengumumkan perubahan nama perusahaan Research In Motion (RIM) menjadi BlackBerry.


Tiga Musisi Legendaris dapat Panggung Khusus di Java Jazz Festival

Posted: 02 Feb 2013 05:01 AM PST

Tiga Musisi Legendaris dapat Panggung Khusus di Java Jazz FestivalJakarta, C&R Digital - Mengulang sukses tahun lalu, gelaran musik jazz internasional, Java Jazz Festival kembali menyajikan konsep penghargaan (tribute) kepada musisi legenda, Ismail Marzuki, Utha Likumahuwa dan Elfa Secioria. Ajang tahunan ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 1-3 Maret.


Arnold Schwarzenegger Masih Bertaji

Posted: 02 Feb 2013 04:54 AM PST

Arnold Schwarzenegger Masih BertajiJakarta, C&R Digital - Keputusan aktor Arnold Schwarzenegger kembali ke dunia akting tak percuma. Tajinya sebagai aktor dalam film laga masih belum tumpul. Buktinya, film yang dibintanginya The Last Stand, berhasil meraup sukses di Inggris.


Terpingkal bersama Jackie Chan, Tengah Malam

Posted: 02 Feb 2013 04:45 AM PST

Terpingkal bersama Jackie Chan, Tengah MalamJakarta, C&R Digital - Stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan memutar film Shanghai Knights, sekuel dari film Sanghai Moon. Film yang memadukan laga dan komedi antara Jacky Chan dan Owen Wilson ini akan dipenuhi adegan kocak kedua aktor ini.


Trans TV Tayangkan Film Iron Man 2

Posted: 02 Feb 2013 04:39 AM PST

Trans TV Tayangkan Film Iron Man 2Jakarta, C&R Digital - Trans TV akan menayangkan film box office Iron Man 2, sekuel film yang diadaptasi dari  komik berjudul sama karya Stan Lee. Film yang akan ditayangkan di layar kaca bulan ini menyusul banyaknya permintaan dari pemirsa.


Rachel Maryam Lega Wanda Hamidah Negatif Narkoba

Posted: 02 Feb 2013 02:32 AM PST

Rachel Maryam Lega Wanda Hamidah Negatif NarkobaTRIBUNNEWS.COM - "Setelah terbukti negatif aku sangat senang," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Acha Septriasa: Berkreasi Tidak Harus Konsumsi Narkoba

Posted: 02 Feb 2013 01:56 AM PST

Acha Septriasa: Berkreasi Tidak Harus Konsumsi NarkobaTRIBUNNEWS.COM - Acha Septriasa merasa heran masih ada artis yang berkarya dalam pengaruh narkoba.


Menang Infotainment Awards, Cakra Khan Terbebani

Posted: 02 Feb 2013 01:51 AM PST

Menang Infotainment Awards, Cakra Khan TerbebaniKAPANLAGI.COM - Cakra Khan memang nama yang masih sangat segar di dunia tarik suara. Tapi hal itu tak menghalanginya berjaya dalam ajang Infotainment Awards.


Rachel Maryam: Jangan Memojokkan Wanda Hamidah Terus

Posted: 02 Feb 2013 01:41 AM PST

Rachel Maryam: Jangan Memojokkan Wanda Hamidah TerusKAPANLAGI.COM - Artis dan juga politisi, Rachel Maryam, meminta agar berbagai pihak tidak lagi menyudutkan posisi Wanda Hamidah soal narkoba


Daniel Craig Minta Kenaikan Gaji

Posted: 02 Feb 2013 01:41 AM PST

Daniel Craig Minta Kenaikan GajiKAPANLAGI.COM - Craig dikabarkan meminta kenaikan gaji untuk keikutsertaannya dalam film sekuel DRAGON TATTOO yangkini sedang dikembangkan Sony Pictures.


Berkelahi, Tangan Chris Brown Luka Parah

Posted: 02 Feb 2013 01:31 AM PST

Berkelahi, Tangan Chris Brown Luka ParahKAPANLAGI.COM - Pasca perkelahian dengan Frank Ocean, akhirnya Chris Brown muncul untuk pertama kalinya. Seperti apa kondisi kekasih Rihanna itu? Klik di sini!


ANTV Siapkan Dua Program Komedi Terbaru Bulan ini

Posted: 02 Feb 2013 01:25 AM PST

ANTV Siapkan Dua Program Komedi Terbaru Bulan iniJakarta, C&R Digital - Stasiun televisi ANTV telah mempersiapkan dua program baru bergenre komedi bulan ini. Acara itu, Follow Cagur dan Ekspedisi Komedi.


Indah Dewi Pertiwi Rayakan Ultah di Panti Jompo

Posted: 02 Feb 2013 01:15 AM PST

Indah Dewi Pertiwi Rayakan Ultah di Panti JompoJakarta, C&R Digital - Belum lama ini, penyanyi asal Bogor, Indah Dewi Pertiwi merayakan ulang tahunnya yang ke 22 pada. Dia merayakan di panti Jompo di kawasan Ragunan Jakarta Selatan.


Tak Sempat Gladi Resik, Beyonce Rekam Lagu Kebangsaan

Posted: 02 Feb 2013 01:11 AM PST

Tak Sempat Gladi Resik, Beyonce Rekam Lagu KebangsaanJakarta, C&R Digital - Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce, menjawab kecurigaan orang atas penampilannya di inagurasi Presiden Obama. Beyonce dicurigai menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Star Spangled Banner secara tidak langsung alias direkam terlebih dahulu. 


Si 'Penunggang Kuda' Kembali Berjaya

Posted: 02 Feb 2013 01:10 AM PST

Si 'Penunggang Kuda' Kembali BerjayaJakarta, C&R Digital - Bintang keberuntungan tampaknya belum mau beranjak dari Raper Korea Selatan, Psy. Tahun ini, ia kembali mendapat penghargaan tertinggi Daesang untuk pertama kalinya dalam ajang Seoul Music Awards.


Muse Tur selama 14 Bulan

Posted: 02 Feb 2013 01:07 AM PST

Muse Tur selama 14 BulanJakarta, C&R Digital - Rangkaian promo album The 2nd Law yang baru saja dirilis September tahun lalu,membuat Muse tak bisa merencanakan album selanjutnya, tahun ini. Padatnya jadwal tur keliling dunia, membuat band asal Inggris ini harus berada di 'jalanan' selama 14 bulan.


Masuk Nominasi Oscar, Daniel Day Merendah

Posted: 02 Feb 2013 01:05 AM PST

Masuk Nominasi Oscar, Daniel Day MerendahJakarta, C&R Digital - Pemeran presiden Amerika Serikat dalam film Lincoln, Daniel Day-Lewis, berhasil masuk nominasi aktor terbaik di ajang Piala Oscar. Meski merasa memiliki peluang, ia tetap merendah saat dipuji berbagai kalangan, terkait aktingnya.


Perdana di Indonesia, Yeah Yeah Yeahs Tunjukkan Aksi Atraktif

Posted: 02 Feb 2013 12:51 AM PST

Perdana di Indonesia, Yeah Yeah Yeahs Tunjukkan Aksi AtraktifKAPANLAGI.COM - Sejak awal, aksi enerjik cenderung luar biasa 'gila' sudah ditunjukkan oleh Karen O (vokal), Nick Zinner (gitar) dan Brian Chase (drum).


Tika Bisono Pertanyakan di Mana Teman-Teman Raffi?

Posted: 02 Feb 2013 12:41 AM PST

Tika Bisono Pertanyakan di Mana Teman-Teman Raffi?KAPANLAGI.COM - Penetapan Raffi Ahmad sebagai tersangka pengguna narkoba oleh BNN membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, selama ini presenter acara musik DAHSYAT ini jauh dari pemberitaan yang berkaitan dengan barang haram tersebut.


No comments:

Post a Comment