Sunday, February 17, 2013

Selebritis

Selebritis


Kim Kardashian Gunakan Celana Kulit Saat Hamil

Posted: 17 Feb 2013 07:15 PM PST

Kim Kardashian Gunakan Celana Kulit Saat HamilKim Kardashian kembali menggunakan pakaian hamil yang tidak biasa di acara karpet merah pada pesta peluncuran Topshop/Topman di West Hollywood.


Aksi Comeback Rainbow di 'Music Central'

Posted: 17 Feb 2013 07:07 PM PST

Aksi Comeback Rainbow di 'Music Central'Rainbow tampilkan aksi combeck- nya.


Teen Top Unggah Video Terbarunya

Posted: 17 Feb 2013 07:07 PM PST

Teen Top Unggah Video TerbarunyaVideo musik terbaru Teen Top, 'I Want To Love' mengajak kembali bernostalgia ke dalam film Hong Kong era 1980-an.


Fei Unggah Foto Pribadinya di Singapura

Posted: 17 Feb 2013 07:07 PM PST

Fei Unggah Foto Pribadinya di SingapuraFei mengunggah foto miliknya dalam akun Weibo pada 16 Februari dan menulis, "Selamat malam, Singapura. Sampai jumpa di pertunjukkan besok."


Raffi Ahmad Depresi di Tahanan BNN karena Cuma Bisa Bengong-bengong

Posted: 17 Feb 2013 06:56 PM PST

TRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad kini di puncak kebosanan dan depresi di tahanan BNN karena tak bisa beraktifitas, cuma bengong-bengong.

Raffi Ahmad Ulang Tahun, Kemana Yuni Shara? Inilah Jawabnya

Posted: 17 Feb 2013 06:40 PM PST

Raffi Ahmad Ulang Tahun, Kemana Yuni Shara? Inilah JawabnyaTRIBUNNEWS.COM - Kemanakah Yuni Shara ketika Raffi Ahmad berulangtahun ke-26 pada Minggu 17 Februari 2013? Inilah hasil pelacakan Tribunnews.com


BJ Habibie Baca Puisi di Depan Pusara Ainun

Posted: 17 Feb 2013 06:21 PM PST

BJ Habibie Baca Puisi di Depan Pusara AinunKAPANLAGI.COM - Mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie mengaku telah membacakan puisi karyanya, berjudul Seribu, di depan pusara makam istrinya, Hasri Ainun Habibie binti Mohamad Besari.


Amy Qanita Lebih Sering Bicarakan Soal Hukum Dengan Raffi Ahmad

Posted: 17 Feb 2013 05:51 PM PST

Amy Qanita Lebih Sering Bicarakan Soal Hukum Dengan Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Hubungan antara Raffi Ahmad dan ibundanya Amy Qanita memang terlihat sangat dekat. Dengan adanya kasus yang menimpa Raffi, hubungan keduanya pun menjadi makin dekat.


Mentor The Beatles Meninggal Pada Usia 72 Tahun

Posted: 17 Feb 2013 05:50 PM PST

London (AFP/ANTARA) - Penyanyi rock asal Inggris Tony Sheridan, paling dikenal sebagai kolaborator awal The Beatles dan mentor saat band itu mulai merintis karier di Hamburg, telah meninggal pada usia 72 tahun, menurut pengumuman keluarganya. Pernyataan tersebut diposting di situs jejaring sosial Facebook pada Sabtu dan berbunyi, “Ayah sekaligus teman yang kami kasihi! Terima kasih atas kasih sayang dan inspirasimu. Kamu meninggalkan kami hari ini pada 12.00 siang. ...

Desainer Tenar Desak Kate Middleton Kurangi Belanja

Posted: 17 Feb 2013 05:36 PM PST

London (AFP/ANTARA) - Vivienne Westwood mendesak istri Pangeran William, Catherine Middleton, untuk berhenti berbelanja banyak pakaian dan lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dalam hal berpakaian.Perancang busana Inggris yang eksentrik itu berbicara kepada wartawan sebelum peragaan busana di London Fashion Week, tempat dia mendistribusikan “piagam revolusi iklim” yang menyerukan orang-orang untuk “membeli lebih sedikit, memilih dengan bijak, dan kenakan lebih lama. ...

Tokoh Oneng Buat Rieke Dyah Pitaloka Belajar Lebih Baik

Posted: 17 Feb 2013 05:26 PM PST

Tokoh Oneng Buat Rieke Dyah Pitaloka Belajar Lebih BaikKAPANLAGI.COM - Tak bisa dipungkiri, tokoh Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri sangat melekat di diri Rieke Diah Pitaloka.


Ibunda Komedian Parto Patrio Meninggal Dunia

Posted: 17 Feb 2013 05:25 PM PST

Ibunda Komedian Parto Patrio Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Komedian Parto Patrio tengah menghadapi sebuah cobaan. Ibundanya, diberitakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Centra Medika, Minggu pukul 23.30 WIB.


Edies Adelia: Pola Hidup Sehat itu Investasi Masa Tua

Posted: 17 Feb 2013 05:11 PM PST

Edies Adelia: Pola Hidup Sehat itu Investasi Masa TuaKAPANLAGI.COM - Pola hidup sehat dijalankan oleh artis Edies Adelia sejak dinobatkan sebagai salah satu antiaging oleh dr. Deby Vinski. Dia merasa mendapat banyak manfaat selama melakoni secara serius.


Deby Vinski: Raffi Ahmad Jangan Ditahan, Cari Pengedarnya

Posted: 17 Feb 2013 05:01 PM PST

Deby Vinski: Raffi Ahmad Jangan Ditahan, Cari PengedarnyaKAPANLAGI.COM - Dokter dan sosialita Deby Vinski menilai penahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba, Raffi Ahmad bukan jalan terbaik.


Tunggu Tamu Raffi Ahmad, Awak Media Main Domikado

Posted: 17 Feb 2013 04:41 PM PST

KAPANLAGI.COM - Banyak cara dilakukan awak media untuk mengisi kekosongan saat harus menunggu nara sumber kasus Raffi Ahmad di BNN. Salah satunya bermain permainan tradisional Indonesia, domikado.

Petugas BNN Menangis Dengar Curhatan Raffi

Posted: 17 Feb 2013 04:31 PM PST

Petugas BNN Menangis Dengar Curhatan RaffiKAPANLAGI.COM - Salah seorang petugas BNN yang membimbing Raffi Ahmad dalam penyidikan bernama Bunda Theresia, menangis saat mendengar curhatan mantan kekasih Yuni Shara tersebut.


Adly Fairuz: Sel Raffi Ahmad Aman dan Nyaman

Posted: 17 Feb 2013 04:21 PM PST

KAPANLAGI.COM - Artis sinetron Adly Fairuz enggan untuk berbicara soal sel tempat Raffi Ahmad ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia hanya menyebut kalau Raffi ditempatkan di sel yang nyaman.

Amy Qanita: Soal Perasaan, Tanya Raffi Ahmad Saja

Posted: 17 Feb 2013 04:01 PM PST

Amy Qanita: Soal Perasaan, Tanya Raffi Ahmad SajaKAPANLAGI.COM - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, tidak mau berkomentar soal hubungan anaknya dengan Yuni Shara yang terlihat tidak baik. Ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jum'at (17/2) menyerahkan masalah tersebut kepada anaknya.


Syuting 'KERASUKAN', Arumi Bachsin Hampir Kerasukan!

Posted: 17 Feb 2013 03:26 PM PST

Syuting 'KERASUKAN', Arumi Bachsin Hampir Kerasukan!KAPANLAGI.COM - Melakoni sebuah peran bukan hal sulit bagi selebritis cantik, Arumi Bachsin. Tapi berperan dalam sebuah film horor, kekasih Emil Dardak itu mendapat pengalaman mistis.


Bella: Raffi Ahmad Itu Pekerja Keras dan Sayang Keluarga

Posted: 17 Feb 2013 03:01 PM PST

Bella: Raffi Ahmad Itu Pekerja Keras dan Sayang KeluargaKAPANLAGI.COM - Ucapan doa dan dukungan untuk Raffi Ahmad terus mengalir. Apalagi hari Minggu (17/2) bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26.


Rusuh, Polisi Tembakan Gas Air Mata di Launching Buku Ras Muhammad

Posted: 17 Feb 2013 08:15 AM PST

Rusuh, Polisi Tembakan Gas Air Mata di Launching Buku Ras MuhammadKAPANLAGI.COM - Acara perilisan buku berjudul NEGERI PELANGI RAS MUHAMMAD pada Minggu (17/2) di Teebox cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terpaksa dibubarkan oleh aparat kepolisian.


Sebagai Teman, Acha Septriasa - Mario Lawalata Dukung Raffi Ahmad

Posted: 17 Feb 2013 07:26 AM PST

Sebagai Teman, Acha Septriasa - Mario Lawalata Dukung Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Sosoknya yang periang, suka menghibur membuat Raffi Ahmad dicintai teman-teman seprofesinya.


Camelia Malik: Semua Rasa Menyatukan Hati Untuk Raffi Ahmad

Posted: 17 Feb 2013 07:01 AM PST

Camelia Malik: Semua Rasa Menyatukan Hati Untuk Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Meski berada dalam tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi masih bisa merasakan gaung perayaan ulang tahunnya yang ke-26 yang dirayakan oleh teman-teman terdekatnya.


Jajal Musik Dangdut, Cheverly Amalia Tawarkan ‘Goyang Begeder’

Posted: 17 Feb 2013 06:33 AM PST

Jajal Musik Dangdut, Cheverly Amalia Tawarkan 'Goyang Begeder'KAPANLAGI.COM - Tak puas hanya menjadi presenter dan pemain film, Cheverly Amalia menjajal kemampuannya bernyanyi. Cheverly memilih aliran rock dangdut untuk debutnya dengan single Goyang Begeder.


Oppie Kumis Bingung Pilih Kado Buat Raffi Ahmad

Posted: 17 Feb 2013 06:11 AM PST

Oppie Kumis Bingung Pilih Kado Buat Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Komedian sekaligus sahabat dari Raffi Ahmad, Oppie Kumis, mengaku tidak membawa kado untuk mantan kekasih Yuni Shara. Oppie hadir di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2) bertepatan dengan hari ulang tahun Raffi yang ke-26.


No comments:

Post a Comment