Thursday, February 14, 2013

Selebritis

Selebritis


Gendong Bayi Pertama Kali, Randy Nidji Bahagia

Posted: 14 Feb 2013 06:51 PM PST

Gendong Bayi Pertama Kali, Randy Nidji BahagiaKAPANLAGI.COM - Kebahagiaan membuncah dirasakan Randy Nidji saat menggendong dan menenangkan buah hatinya untuk pertama kali.


Tiket Konser 15 Tahun Shinwa Laris dalam Lima Menit!

Posted: 14 Feb 2013 06:25 PM PST

Tiket Konser 15 Tahun Shinwa Laris dalam Lima Menit!Shinwa berhasil membuktikan bahwa mereka masih digandrungi di dunia musik. Mereka sukses menjual total tiket sebanyak 25 ribu tiket hanya dalam hitungan lima menit setelah penjulannya dibuka.


M Countdown Rayakan Valentine

Posted: 14 Feb 2013 06:23 PM PST

M Countdown Rayakan ValentineAcara Mnet , 'M Countdown' kali ini akan diselenggarakan khusus untuk merayakan hari Valentine, yang juga sekaligus akan menyuguhkan grup Rainbow yang kembali ke atas panggung.


Cherry Belle Tawarkan Tarian Indonesia di Video Klip baru

Posted: 14 Feb 2013 06:21 PM PST

Cherry Belle Tawarkan Tarian Indonesia di Video Klip baruKAPANLAGI.COM - Demi menjalani syuting video klip terbaru berjudul Diam Diam Suka, personil Cherry Belle harus mempelajari beberapa tarian Indonesia. Tarian tersebut antara lain dari Sunda, Bali dan Jawa.


Foo Fighter Siap Garap Album Baru

Posted: 14 Feb 2013 05:56 PM PST

Foo Fighter Siap Garap Album BaruDave Grohl membocorkan kalau materi lagu sudah terkumpul dan siap direkam.


Sheryl Sheinafia: Semua Gak Harus Tentang Cinta!

Posted: 14 Feb 2013 05:01 PM PST

Sheryl Sheinafia: Semua Gak Harus Tentang Cinta!KAPANLAGI.COM - Penyanyi pendatang baru, Sheryl Sheinafia tak membantah lagu-lagunya ada yang bertema cinta. Tapi ia buru-buru menjelaskan tak semuanya harus cinta


Bian D Bagindas Bantah Selingkuh

Posted: 14 Feb 2013 04:55 PM PST

Bian D Bagindas Bantah SelingkuhKAPANLAGI.COM - Vokalis D Bagindas, Bian melalui pengacaranya membantah kalau melakukan perselingkuhan. Kedekatan dengan beberapa perempuan seperti diberitakan selama ini, merupakan bentuk kedekatannya dengan penggemar.


Gaya Rambut Jambul Halilintar, Ki Kusumo Tak Saingi Syahrini

Posted: 14 Feb 2013 04:41 PM PST

Gaya Rambut Jambul Halilintar, Ki Kusumo Tak Saingi SyahriniKAPANLAGI.COM - Tak hanya Syahrini yang peduli dengan gaya rambutnya, paranormal Ki Kusumo pun menampilkan model rambut tak biasa.


Wanda Hamidah: Raffi Ganteng Dong!

Posted: 14 Feb 2013 04:31 PM PST

Wanda Hamidah: Raffi Ganteng Dong!KAPANLAGI.COM - Sempat tertangkapnya Wanda Hamidah bersama Raffi Ahmad menghembuskan banyak spekulasi.


Vokalis D’Bagindas Digugat Cerai Oleh istrinya di Malang

Posted: 14 Feb 2013 04:13 PM PST

Vokalis D'Bagindas Digugat Cerai Oleh istrinya di MalangTRIBUNNEWS.COM - "Alasan saya mengajukan gugatan cerai karena sudah tidak cocok saja," kata Diah.


Olga Syahputra Doakan Raffi Ahmad Dari Sydney

Posted: 14 Feb 2013 04:11 PM PST

Olga Syahputra Doakan Raffi Ahmad Dari SydneyKAPANLAGI.COM - Di ulang tahunnya yang ke-30, komedian Olga Syahputra merasa ada yang berbeda karena tidak bisa merayakan bersama sahabatnya Raffi Ahmad.


Takut Anak Diculik, Anita Agnes Alexandra Dikawal LPSK

Posted: 14 Feb 2013 03:43 PM PST

Takut Anak Diculik, Anita Agnes Alexandra Dikawal LPSKKAPANLAGI.COM - Takut dengan adanya isu bahwa sang suami bakal menculik anaknya, Anita Agnes Alexandra memilih datang ke pengadilan dengan dikawal LPSK.


Sisca Dewi: Jangan Karena Pejabat Tinggi Diperlakukan Berbeda

Posted: 14 Feb 2013 03:21 PM PST

Sisca Dewi: Jangan Karena Pejabat Tinggi Diperlakukan BerbedaKAPANLAGI.COM - Adanya indikasi intervensi dirasakan Sisca Dewi ketika mengajukan laporan ke pihak kepolisian terhadap Linda Sari.


Mobil Anita Agnes Alexandra 'Disandera' Polisi

Posted: 14 Feb 2013 02:41 PM PST

Mobil Anita Agnes Alexandra 'Disandera' PolisiKAPANLAGI.COM - Hendak ke luar dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mobil Anita Agnes sempat


Ultah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah Pastikan Datang

Posted: 14 Feb 2013 02:11 PM PST

Ultah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah Pastikan DatangKAPANLAGI.COM - Pada tanggal 17 Februari nanti, presenter Raffi Ahmad akan merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun.


Dua Tahun Vakum, Alyssa Soebandono Kembali Geluti Sinetron

Posted: 14 Feb 2013 01:41 PM PST

Dua Tahun Vakum, Alyssa Soebandono Kembali Geluti SinetronKAPANLAGI.COM - Dua tahun vakum karena sibuk kuliah, Alyssa Soebandono kembali meramaikan dunia sinetron Indonesia.


Elton John Pimpin Kampanye AIDS

Posted: 14 Feb 2013 09:10 AM PST

Elton John Pimpin Kampanye AIDSSir Elton John menjadi salah satu artis papan atas yang ambil bagian dalam kampanye hari Valentine untuk mempromosikan kasih sayang bagi para penderita AIDS.


Ronan Keating Batalkan Konsernya di Australia

Posted: 14 Feb 2013 09:10 AM PST

Ronan Keating Batalkan Konsernya di AustraliaPenyanyi Irlandia Ronan Keating membatalkan konsernya di Sydney, saat ia mempersiapkan turnya di Australia bulan depan.


Hanoman The Musical - Sebuah Karya Bangsa Untuk Dunia

Posted: 14 Feb 2013 09:01 AM PST

KAPANLAGI.COM - Konsistensi kiprah Mirwan Suwarso melalui karya Pagelaran Drama Sinema MSP untuk mengangkat kisah budaya wayang dalam kemasan modern kini mencapai tingkatan baru.

Rhoma Irama Tak Mau Keluarkan Dana Pribadi Untuk Kampanye

Posted: 14 Feb 2013 08:11 AM PST

Rhoma Irama Tak Mau Keluarkan Dana Pribadi Untuk KampanyeKAPANLAGI.COM - Rhoma Irama merasa dicalonkan oleh beberapa pihak untuk maju ke bursa pencalonan presiden 2014 - 2019.


Rupert Grint Main Dilayar TV

Posted: 14 Feb 2013 07:00 AM PST

Rupert Grint Main Dilayar TVBintang 'Harry Potter' Rupert Grint akan beralih dari penyihir menjadi superhero setelah mendapat peran utama dalam sebuah acara TV baru di AS.


Anita Agnes Alexandra Gugat Cerai Suami

Posted: 14 Feb 2013 06:11 AM PST

Anita Agnes Alexandra Gugat Cerai SuamiKAPANLAGI.COM - Model Anita Agnes Alexandra menggugat cerai suaminya Brigjen Pol Yuskam Nur di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Olga Lydia Rayakan Valentine Dengan Promo Film 'RECTOVERSO'

Posted: 14 Feb 2013 06:01 AM PST

Olga Lydia Rayakan Valentine Dengan Promo Film 'RECTOVERSO'KAPANLAGI.COM - Hari ini menjadi hari spesial bagi seorang Olga Lydia. Bukan karena datangnya hari kasih sayang atau Valentine, melainkan karena dia tengah promo film yang disutradarai bertajuk RECTOVERSO.


Valentine, Elton John Kampanye Peduli AIDS

Posted: 14 Feb 2013 05:56 AM PST

Valentine, Elton John Kampanye Peduli AIDS"Setiap orang memiliki kesempatan untuk dilindingi. Pastinya, kita punya kasih sayang itu"


Justin Timberlake Rencanakan Tur Untuk Album Terbarunya

Posted: 14 Feb 2013 05:35 AM PST

Justin Timberlake Rencanakan Tur Untuk Album TerbarunyaJakarta, C&R Digital - Penyanyi pop R&B, Justin Timberlake, tak ingin tanggung-tanggung setelah kembali berkarya di dunia musik internasional. Peluncuran lagu terbaru berjudul Suit & Tie yang berkolaborasi dengan rapper Jay-Z pada Januari silam, akan disusukini dengan album baru bertajuk The 20/20 Experience.


No comments:

Post a Comment