Monday, December 31, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


"Suksesor Ecclestone Harus Lebih Visioner"

Posted: 31 Dec 2012 02:17 AM PST

Kabar Bos Formula One, Bernie Ecclestone yang terancam tergusur dari jabatannya, sudah sampai ke telinga para bos tim kontestan, termasuk Luca di Montezemolo.

Pedrosa, Rider of the Year

Posted: 31 Dec 2012 01:04 AM PST

Bagi para fans Dani Pedrosa atau Repsol Honda yang kecewa lantaran gagal mendulang gelar kategori rider, bisa sedikit tersenyum. Pasalnya dalam voting yang dihampar Crash.net, Pedrosa ditabalkan menjadi yang terbaik di musim 2012.

El Terrible Nantikan Pertarungan Perpisahan

Posted: 31 Dec 2012 12:31 AM PST

Sadar sudah tak lagi muda, legenda hidup tinju Meksiko, Érik Morales, berencana pensiun tahun depan. Namun sembari mencanangkan pertarungan perpisahan, Morales merefleksi dirinya sendiri sepanjang tahun bershio Naga Emas ini.

Errani Minus Perlawanan, Wozniacki Tersingkir

Posted: 30 Dec 2012 11:22 PM PST

Sara Errani memulai Brisbane Internasional dengan mulus. Petenis Italia itu menang mudah Olga Puchkova. Namun di satu partai terakhir Siang ini, salah satu unggulan, Caroline Wozniacki, mesti terdepak usai keok dari Ksenia Pervak.

Spurs Tambah Luka Mavs, Clippers Sempurnakan Rekor

Posted: 30 Dec 2012 10:48 PM PST

San Antonio Spurs tampil superior di derbi Texas, kontra Dallas Mavericks. Bahkan Tony Parker Cs, sukses melanjutkan getir Mavs di enam laga belakangan. Tampil di American Airlines Center, Mavs menuai kekalahan keenam beruntun.

Duka King Khan untuk Korban Kecelakaan M6

Posted: 30 Dec 2012 09:14 PM PST

Yang namanya kecelakaan tragis, apalagi dialami kolega sebangsa, tentu menuai kedukaan mendalam. Duka itu dirasakan petinju Inggris keturunan Pakistan, Amir Khan, terhadap tiga korban, termasuk dua bersaudara, Adnan dan Arsalaan Habib.

Kasus Suap Ancam Supremo F1

Posted: 30 Dec 2012 08:17 PM PST

Terlepas dari hingar-bingar menjelang musim baru, bos Formula One, Bernie Ecclestone, masih hidup dalam kecemasan. Pasalnya, kasus suap yang selama bertahun-tahun ini melibatnya, mengancam jabatannya di kontes jet darat itu.

No comments:

Post a Comment