Saturday, December 29, 2012

Selebritis

Selebritis


Mental Kru Sinetron Love in Paris Drop

Posted: 29 Dec 2012 06:42 PM PST

Mental Kru Sinetron Love in Paris DropTRIBUNNEWS.COM - Femmy Sagita, sutradara sinetron Love in Paris mengatakan berita meninggalnya Ayu yang dikaitkan syuting berdampak pada psikis kru-krunya.


Kate Winslet Ingin Rayakan Pernikahan ke Luar Angkasa

Posted: 29 Dec 2012 06:01 PM PST

Kate Winslet Ingin Rayakan Pernikahan ke Luar AngkasaJakarta, C&R Digital -  aktris Kate Winslet dan suami barunya, Ned RocknRoll. Pasalnya, Pasangan ini berencana merayakan pernikahannya di luar angkasa. Sebelumnya, mereka telah menggelar upacara pernikahan pribadi di New York, awal pekan ini. 


Donny Damara Mengaku belum Tertarik Jadi Sutradara

Posted: 29 Dec 2012 05:42 PM PST

Donny Damara Mengaku belum Tertarik Jadi SutradaraJakarta, C&R Digital - Aktor Donny Damara belum berencana melebarkan sayap ke balik layar. Meski sering mendapat tawaran menjadi sutradara di sebuah film, tapi ia mengaku belum sanggup menjadi 'pemimpin' dalam sebuah film. Seorang sutradara, Donny berkilah, harus memiliki jiwa pemimpin dan berpengetahuan luas."Saya sering sekali ditawaran jadi sutradara tapi saya lebih memilih jadi aktor," kata Donny Damara di gedung Film Jakarta, Jumat (28/12). "Tak gampang untuk men-direct, kita harus punya tim yg kuat. Kalau semua sudah kuat, maka akan kuat juga sebuah produksi filmya. ...


Nikita Willy Jadi Tour Guide Adik Diego Michiels

Posted: 29 Dec 2012 05:30 PM PST

Nikita Willy Jadi Tour Guide Adik Diego MichielsKAPANLAGI.COM - Beberapa keluarga Diego Michielsdari Belanda datang ke Jakarta untuk melihat kondisi Diego.


Inilah Pilihan Film Televisi di Malam Pergantian Tahun

Posted: 29 Dec 2012 05:25 PM PST

Inilah Pilihan Film Televisi di Malam Pergantian TahunJakarta, C&R Digital - Sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan film-film spesial beberapa jam sebelum pergantian tahun 2013. Sejumlah jenis film, mulai dari laga sampai komedi ditawarkan untuk memuaskan pemirsanya. 


Sinetron Love In Paris Pindah Lokasi Syuting Karena Diusir?

Posted: 29 Dec 2012 05:16 PM PST

Mental Kru Sinetron Love in Paris DropTRIBUNNEWS.COM - Femmy Sagita, sutradara sinetron "Love in Paris" memutuskan memindahkan lokasi pengambilan gambar dari ruang ICU Rumah Sakit Harapan Kita.


Coboy Junior Terlibat Film Animasi 'PADDLE POP BEGINS 2'

Posted: 29 Dec 2012 05:01 PM PST

Coboy Junior Terlibat Film Animasi 'PADDLE POP BEGINS 2'KAPANLAGI.COM - PADDLE POP BEGINS 2 hanya dicetak sebanyak 3 juta keping DVD yang akan tersebar di beberapa kota Indonesia mulai Januari 2013.


Cakra Khan Bikin Galau Penggemarnya

Posted: 29 Dec 2012 04:52 PM PST

Cakra Khan Bikin Galau PenggemarnyaTRIBUNNEWS.COM - Suara penyanyi pendatang baru Cakra Khan memang sedang digandrugi banyak orang. Tak heran, kehadirannya kerap dinantikan.


Sutradara Love in Paris Kapok Syuting di Rumah Sakit

Posted: 29 Dec 2012 04:24 PM PST

Mental Kru Sinetron Love in Paris DropTRIBUNNEWS.COM - Femmy Sagita, sutradara sinetron "Love in Paris" mengaku kapok menggunakan fasilitas rumah sakit ICU sebagai tempat pengambilan gambar.


Artis dan Musisi Meriahkan Senayan Fair hingga Pergantian Tahun

Posted: 29 Dec 2012 07:39 AM PST

Artis dan Musisi Meriahkan Senayan Fair hingga Pergantian TahunJakarta, C&R Digital - Pameran terbesar akhir tahun, Senayan Fair 2012, menghadirkan sejumlah artis dan musisi Indonesia. Ajang yang digelar sejak 25 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 menampilkan berbagai produk dan kegiatan yang mewakili gaya hidup masyarakat Ibukota Jakarta.


Duo Kakak Beradik Bunga Cantiq Ingin Tampil Sporty

Posted: 29 Dec 2012 07:27 AM PST

Duo Kakak Beradik Bunga Cantiq Ingin Tampil SportyJakarta, C&R Digital - Grup vokal Bunga Cantiq,meluncurkan single andalan pertama berjudul Bodo Amat Ahhdi situs You Tube. Lewat lagu ini, duo vokal ini ingin menunjukkan eksistensinya di blantka musik tanah air.


2013 Julia Perez Bakal Tersandung Masalah

Posted: 29 Dec 2012 04:31 AM PST

2013 Julia Perez Bakal Tersandung MasalahKAPANLAGI.COM - Kiprah artis Julia Perez di tahun depan diramalkan bakal mengalami penurunan karir. Penurunan itu disebabkan oleh masalah yang menimpanya.


Album Madonna Nomor Satu di Rusia!

Posted: 29 Dec 2012 03:01 AM PST

Album Madonna Nomor Satu di Rusia!KAPANLAGI.COM - Siapa bilang comeback Madonna di tahun 2012 lewat album MDNA gagal total? Penyanyi 54 tahun berjuluk Material Girl ini sukses besar di Rusia.


Penyanyi Lain Kejar Setoran di Tahun Baru, Nikita Willy Malah Tolak Job

Posted: 29 Dec 2012 02:58 AM PST

Penyanyi Lain Kejar Setoran di Tahun Baru, Nikita Willy Malah Tolak JobTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi lain berlomba-lomba kejar setoran honor tinggi di malam tahun baru, eh, Nikita Willy malah menolak job. Mengapa?


Acha Septriasa: Piala FFI Membuat Saya Naik Kelas

Posted: 29 Dec 2012 02:46 AM PST

Acha Septriasa: Piala FFI Membuat Saya Naik KelasJakarta, C&R Digital - Bintang film Acha Septriasa merasa naik kelas dengan penghargaan yang diterimanya. Pada awal Desember ini ia dinobatkan sebagai pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2012 dalam film Test Pack, You`re My Baby.


Video 'WARM BODIES' Tuturkan Rasanya Hidup Sebagai Zombie

Posted: 29 Dec 2012 02:41 AM PST

Video 'WARM BODIES' Tuturkan Rasanya Hidup Sebagai ZombieKAPANLAGI.COM - Klip berdurasi 4 menit dari film WARM BODIES telah dirilis secara online.


Rick Price Rayakan Tahun Baru di Jakarta Tanpa Sang Istri

Posted: 29 Dec 2012 02:01 AM PST

Rick Price Rayakan Tahun Baru di Jakarta Tanpa Sang IstriKAPANLAGI.COM - Saking seringnya datang ke Indonesia, penyanyi asal Australia, Rick Price sampai lupa sudah berapa kali berkunjung.


Kevin Aprilio Tolak Undangan Manggung Sampai Vierra Ketemu Nama Baru

Posted: 29 Dec 2012 01:52 AM PST

Kevin Aprilio Tolak Undangan Manggung Sampai Vierra Ketemu Nama BaruTRIBUNNEWS.COM - Grup musik Vierra memutuskan menolak undangan manggung sampai ketemu nama baru pengganti Vierra.


Radioshow 'Kemasan Baru' Hadir Malam ini

Posted: 29 Dec 2012 01:09 AM PST

Radioshow 'Kemasan Baru' Hadir Malam iniJakarta, C&R Digital - Radioshow, program musik di stasiun televisi tvOne yang sempat menghilang dari layar kaca, akan tayang kembali Sabtu (29/12) pukul 22.00 WIB. Siaran kali ini bertajuk Radioshow Movement.


Epy Kusnandar: Anak Nonton Film dan TV Harus Didampingi Orangtua

Posted: 29 Dec 2012 12:58 AM PST

Epy Kusnandar: Anak Nonton Film dan TV Harus Didampingi OrangtuaJakarta, C&R Digital - Perkembangan film Indonesia semakin maju mengikuti perkembangan jaman. Berbagai tayangan disajikan oleh rumah produksi film, mulai dari film laga, drama, romantis, komedi, horor hingga biografi tokoh orang terpenting di Indonesia. Tapi beberapa tayangan tersebut banyak yang tak pantas di tonton oleh anak-anak dibawah umur, seperti adegan perkelahian atau kisah percintaan orang dewasa.


Connie Talbot: Saya Sangat Menyukai Indonesia

Posted: 29 Dec 2012 12:41 AM PST

Connie Talbot: Saya Sangat Menyukai IndonesiaKAPANLAGI.COM - Saat mendarat di Indonesia Connie Talbot mengaku senang karena kedatangannya disambut oleh para penggemar dengan antusias.


Kevin Aprilio Ingin Beli Mobil Mewah untuk Pacu Adrenalin

Posted: 29 Dec 2012 12:16 AM PST

Kevin Aprilio Ingin Beli Mobil Mewah untuk Pacu AdrenalinTRIBUNNEWS.COM - - Kevin Aprilio rupanya sudah menulis rencana atau target yang ingin dicapainya pada tahun 2013


Komisi Penyiaran: Masyarakat kian Kritis terhadap Tontonan di TV

Posted: 28 Dec 2012 11:55 PM PST

Komisi Penyiaran: Masyarakat kian Kritis terhadap Tontonan di TVJakarta, C&R Digital - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menerima 43.470 pengaduan dari masyarakat terkait program siaran sepanjang 2012. Jumlah ini menjadikan rekor tertinggi jumlah pengaduan masyarakat yang masuk ke KPI sejak 2007.


Connie Talbot Terkesan Tarian Anak Panti Asuhan

Posted: 28 Dec 2012 11:31 PM PST

Connie Talbot Terkesan Tarian Anak Panti AsuhanKAPANLAGI.COM - Di panti asuhan Mekar Lestari, Connie mendapatkan suguhan tari dari para anak-anak panti. Melihat penampilan mereka, Talbot mengaku terkesan.


Curi Perhatian Selena Gomez, Justin Bieber Tulis Lagu

Posted: 28 Dec 2012 11:16 PM PST

Curi Perhatian Selena Gomez, Justin Bieber Tulis LaguTRIBUNNEWS.COM - Justin Bieber dikabarkan telah menulis dua buah lagu tentang hubungannya dengan Selena Gomez.


No comments:

Post a Comment