Sunday, December 30, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Patung Hitler Berdoa Tuai Kontroversi

Posted: 29 Dec 2012 07:49 PM PST

Sebuah patung mantan pemimpin Nazi Adolf Hitler sedang berlutut berdoa dibangun di bekas tempat penampungan warga Yahudi era Perang Dunia II, di Warsawa. Tetapi pembuatan ini justru mengundang kecaman.

Presiden Filipina Resmikan Program KB Secara Tersembunyi

Posted: 29 Dec 2012 06:36 PM PST

Presiden Filipina Benigno Aquino, meresmikan undang-undang KB secara diam-diam. Program KB tersebut menimbulkan kontroversi di Filipina karena ditolak keras oleh pemimpin agama di negara yang mayoritas menganut Katolik tersebut.

Gunakan Detektor Metal, Bocah Inggris Temukan Bom PD II

Posted: 29 Dec 2012 03:03 AM PST

Seorang anak berusia tujuh tahun mengejutkan keluarganya saat membawa bom masa Perang Dunia II ke rumah. Bom tersebut ditemukan menggunakan alat detector metal yang diberikan orangtuanya sebgai hadiah natal.

Ayam Ini Selamatkan Majikannya dari Kebakaran

Posted: 29 Dec 2012 02:03 AM PST

Sebuah keluarga di Kota Alama, Amerika Serikat (AS) berhasil selamat dari kebakaran yang terjadi di rumahnya setelah diperingatkan oleh ayam peliharaannya. Ayam tersebut berkokok di tengah malam dan membangunkan keluarga tersebut.

Ratusan Warga India Aksi Damai Kenang Korban Pemerkosaan

Posted: 29 Dec 2012 01:48 AM PST

Ratusan warga India mulai memenuhi jalanan Kota New Delhi. Mereka melakukan aksi demonstrasi damai mengenang kematian mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaan.

Aung San Suu Kyi Terpilih Sebagai Tokoh Asia 2012

Posted: 29 Dec 2012 01:01 AM PST

Pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi, dinobatkan sebagai Tokoh Asia 2012. Suu Kyi mendapatkan penghargaan tersebut karena dianggap berperan besar terhadap proses reformasi yang saat ini terjadi di Myanmar.

PM India Kecam Tragedi Perkosaan Mahasiswi Hingga Tewas

Posted: 29 Dec 2012 12:17 AM PST

Berita kematian mahasiswi India yang menjadi korban pemerkosaan, membuat Perdana Menteri India Manmohan Singh turut berbelangsungkawa. PM Singh menegaskan kematiannya tidak akan sia-sia.

No comments:

Post a Comment