Friday, December 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Agnes Monica Bergoyang di Hadapan Keluarga Jenderal

Posted: 28 Dec 2012 06:53 PM PST

Agnes Monica Bergoyang di Hadapan Keluarga JenderalTRIBUNNEWS.COM - Dengan balutan dress orange menyala, Agnes Monica berhasil membangkitkan semangat penonton di konser ekslusifnya.


Bruno Mars: Aku Tidak Ingin Terkenal

Posted: 28 Dec 2012 05:31 PM PST

Bruno Mars: Aku Tidak Ingin TerkenalKAPANLAGI.COM - Single-singlenya sudah akrab di telinga penggemar musik dunia. Namun Bruno Mars mengaku popularitas bukanlah hal yang ingin dicarinya.


Ichwan Persada Galang Dana Untuk Legenda Bola Indonesia

Posted: 28 Dec 2012 05:11 PM PST

Ichwan Persada Galang Dana Untuk Legenda Bola IndonesiaKAPANLAGI.COM - Ichwan Persada meneguhkan semangat untuk segera mewujudkan obsesi lamanya: membuat film dokumenter tentang sang legenda sepakbola Indonesia tersebut.


Matt Damon Minta Saran Tentang Ciuman Sesama Jenis

Posted: 28 Dec 2012 05:01 PM PST

Matt Damon Minta Saran Tentang Ciuman Sesama JenisKAPANLAGI.COM - Matt Damon berakting berani bersama Michael Douglas dalam LIBERACE. Aktor satu ini tak ragu melakukan ciuman sesama jenis dengan lawan mainnya.


Kemenparekraf Hadiahkan Ratusan Juta Bagi Pemenang FFI 2012

Posted: 28 Dec 2012 04:51 PM PST

Kemenparekraf Hadiahkan Ratusan Juta Bagi Pemenang FFI 2012KAPANLAGI.COM - Kementerian Pariwisata dan Perekonomian Kreatif (Kemenparekraf) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap film Indonesia.


Donny Damara Pilih Jadi Aktor Ketimbang Sutradara

Posted: 28 Dec 2012 04:31 PM PST

Donny Damara Pilih Jadi Aktor Ketimbang SutradaraKAPANLAGI.COM - Aktor kawakan Donny Damara masih merasa enggan untuk men-direct sebuah film.


Ariel Hadapi Masalah Dengan Senyuman

Posted: 28 Dec 2012 02:51 PM PST

Ariel Hadapi Masalah Dengan SenyumanKAPANLAGI.COM - Setelah selesai menjalani masa penahanan, Ariel kembali dihadapkan dengan bermacam gosip.


Bintang Inggris Connie Talbot Sambangi Panti Asuhan di Tangerang

Posted: 28 Dec 2012 02:21 PM PST

Bintang Inggris Connie Talbot Sambangi Panti Asuhan di TangerangKAPANLAGI.COM - Akhirnya pada pukul 13.20 WIB Connie Talbot, penyanyi cilik asal Inggris untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia.


Acha Septriasa Tunda Pernikahan Karena Kakak?

Posted: 28 Dec 2012 01:01 PM PST

Acha Septriasa Tunda Pernikahan Karena Kakak?KAPANLAGI.COM - Acha Septriasa mengaku tidak memiliki target untuk segera menyudahi masa lajang.


Ariel NOAH: Trauma Hukum? No!

Posted: 28 Dec 2012 09:01 AM PST

Ariel NOAH: Trauma Hukum? No!KAPANLAGI.COM - Kasus video asusila yang melibatkan sosok Ariel beberapa waktu silam masih belum hilang jejaknya.


Anji Ingin Dikenal di Dalam Negeri Lebih Dulu

Posted: 28 Dec 2012 08:41 AM PST

Anji Ingin Dikenal di Dalam Negeri Lebih DuluKAPANLAGI.COM - Go international menjadi obsesi sebagian musisi dalam negeri. Tapi tidak demikian halnya bagi Anji.


Tom Cruise: Aku Berlatih 30 Tahun Lakukan Stunt Sendiri

Posted: 28 Dec 2012 08:01 AM PST

Tom Cruise: Aku Berlatih 30 Tahun Lakukan Stunt SendiriKAPANLAGI.COM - Hampir dalam setiap filmnya, Tom Cruise selalu tampil dalam adegan-adegan berbahaya. Semua penonton kagum akannya. Menyambut film terbarunya, JACK REACHER, bintang papan atas tersebut mengaku bahwa ia selalu melakukan adegan stunt dalam filmnya, tanpa pemeran pengganti.


Bisnis Sepatu, Ariel Lakukan Tes Kenyamanan Saat Konser

Posted: 28 Dec 2012 07:41 AM PST

Bisnis Sepatu, Ariel Lakukan Tes Kenyamanan Saat KonserKAPANLAGI.COM - Vokalis NOAH, Ariel tak sembarangan dalam membuka bisnis sepatu yang dinamai ARL by Hardware.


2013, Acha Septriasa Sibuk Syuting Film

Posted: 28 Dec 2012 07:11 AM PST

2013, Acha Septriasa Sibuk Syuting FilmKAPANLAGI.COM - Aktris cantik Acha Septriasa terus menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman Indonesia. Semisal ia baru saja menyelesaikan sebuah film yang akan siap tayang di tahun 2013 nanti.


Ultah, Reisa Diberi Kejutan Oleh Suami

Posted: 28 Dec 2012 07:11 AM PST

Ultah, Reisa Diberi Kejutan Oleh SuamiKAPANLAGI.COM - Sejak menikah pada 9 November 2012, Reisa Kartikasari sampai saat ini masih belum mendapat momongan. Namun isteri Tedjodiningrat Brotoasmoro ini mengaku tak menunda guna memperoleh keturunan dan terus berusaha agar dapat mengandung tahun depan.


Penampilan Bane 'THE DARK KNIGHT RISES' Saat Lepas Masker

Posted: 28 Dec 2012 07:01 AM PST

Penampilan Bane 'THE DARK KNIGHT RISES' Saat Lepas MaskerKAPANLAGI.COM - Tokoh antagonis utama dalam THE DARK KNIGHT RISES, Bane, digambarkan selalu mengenakan masker dalam filmnya.


Album Kedua Beady Eye akan Jauh Berbeda dengan Oasis

Posted: 28 Dec 2012 06:46 AM PST

Album Kedua Beady Eye akan Jauh Berbeda dengan OasisJakarta, C&R Digital - Bubarnya band Oasis tak membuat salah satu pentolannya, Liam Gallagher, berhenti berkarya. Melalui band barunya, Beady Eye, ia terus bergerak dan bereksperimen di dunia musik dan tarik suara. Band di bawah komandonya ini bahkan akan mengeluarkan album kedua. Ia meyakinkan album ini bahkan akan sangat berbeda dari genre britpop yang pernah sukses menjadi ciri khas bandnya terdahulu, Oasis.


Kemendikbud Luncurkan Bioskop Keliling

Posted: 28 Dec 2012 06:41 AM PST

Kemendikbud Luncurkan Bioskop KelilingKAPANLAGI.COM - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan bioskop keliling di Jakarta, Jumat (28/12).


Duo Romi & Juli Luncurkan Single 'Begtulah Cinta'

Posted: 28 Dec 2012 06:40 AM PST

Duo Romi & Juli Luncurkan Single 'Begtulah Cinta'Jakarta, C&R Digital - Duet pendatang baru Romi & Juli (Artela dan Shally), meluncurkan video klip berjudul Begitulah Cinta. Video klip garapann Rahayu Kertawiguna ini di bawah naungan perusahaan rekaman Nagaswara. 


Senayan Fair Hadirkan Puluhan Artis Sinetron dan Musisi

Posted: 28 Dec 2012 06:21 AM PST

Senayan Fair Hadirkan Puluhan Artis Sinetron dan MusisiKAPANLAGI.COM - Sejumlah artis papan atas memeriahkan Senayan Fair yang berlangsung sejak 25 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 mendatang. Artis-artis sinetron, seperti Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Reza Aditya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti menggelar Meet & Greet di ajang tersebut.


Kisah Mendiang Penyanyi Nike Ardilla akan Difilmkan

Posted: 28 Dec 2012 06:12 AM PST

Kisah Mendiang Penyanyi Nike Ardilla akan DifilmkanJakarta, C&R Digital - Penyanyi rock perempuan mendiang Nike Ardila 'hidup kembali'. Penyanyi asal Bandung (Jawa Barat) itu akan hadir dalam film layar lebar yang akan diproduksi oleh rumah produksi PT Bintang Sinema Indonesia. Film yang diperkirakan memakan biaya hingga Rp 25 miliar ini akan mengangkat kisah sang lady rocker, sejak awal karir hingga akhir hayatnya dalam usia 27 tahun dalam kecelakaan mobil pada 9 Maret 1995. "Kami lebih banyak mengangkat kisah sosial dari Nike yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi penonton. ...


Tom Cruise Kepergok Jalan Bareng Cynthia Jorge

Posted: 28 Dec 2012 06:11 AM PST

Tom Cruise Kepergok Jalan Bareng Cynthia JorgeKAPANLAGI.COM - Tom Cruise kepergok jalan berdua bersama wanita baru pasca perceraiannya dengan Katie Holmes! Bintang penuh karisma ini tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan Cynthia Jorge di sebuah klab malam, 18 Desember lalu.


Kisah Hidup Nike Ardilla Jadi Dua Film

Posted: 28 Dec 2012 05:41 AM PST

Kisah Hidup Nike Ardilla Jadi Dua FilmKAPANLAGI.COM - Meskipun sudah lama meninggal, namun Nike Ardilla masih dikenang oleh para penggemarnya. Bahkan di setiap ulang tahunnya, banyak penggemar yang memberi hadiah untuk almarhum.


Ki Kusumo Prihatin Kasus Ayu Tria

Posted: 28 Dec 2012 05:25 AM PST

Ki Kusumo Prihatin Kasus Ayu TriaKAPANLAGI.COM - Kasus meninggalnya gadis cilik Ayu Tria Desiani (7) di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta Barat mendapatkan tanggapan dari banyak pihak. Salah satunya Ki Kusumo.


Kebahagiaan Anji Bersama Anak Istri Syukuri Penghargaan Best Vokal

Posted: 28 Dec 2012 05:16 AM PST

Kebahagiaan Anji Bersama Anak Istri Syukuri Penghargaan Best VokalTRIBUNNEWS.COM - Anji (eks vokalis Drive) menggelar syukuran karena meraih penghargaan 'Best Vokal' di ajang Anugerah Planet Musik di Singapura.


No comments:

Post a Comment