Sunday, December 30, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Del Bosque: Jiwa Raga Casillas untuk Madrid

Posted: 29 Dec 2012 05:08 PM PST

Kabar keretakan hubungan portero sekaligus Capitán Real Madrid, Iker Casillas dengan entrenador José Mourinho, sampai juga ke nakhoda tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk dikomentari.

"Jangan Pindah ke United, Lewandowski"

Posted: 29 Dec 2012 04:28 PM PST

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dikabarkan kian dekat merapat ke Manchester United. Namun, mantan petinju Polandia, Dariusz Michalczewski, menyarankan Lewandwoski untuk tidak menerima pinangan Setan Merah.

2 Januari, PSIM Mobilisasi Skuad

Posted: 29 Dec 2012 04:07 PM PST

PSIM Yogyakarta mulai bersiap mengarungi kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (Liga) musim depan. Pada 2 Januari mendatang, managemen klub berjuluk Laskar Mataram segera mengumpulkan pemain.

Pepe: Ronaldo Pasti Bertahan

Posted: 29 Dec 2012 03:30 PM PST

Pepe berkomentar mengenai masa depan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Pemain belakang Real Madrid itu meyakini Ronaldo akan memperbarui kontraknya dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Prolog & Epilog Fiesta Gol dari Walcott

Posted: 29 Dec 2012 03:16 PM PST

Para punggawa Arsenal, sukses beri hadiah terindah bagi publik London Utara, menjelang malam tahun baru 2013. Pesta 10 gol di Emirates Stadium kontra Newcastle United, memunculkan nama Theo Walcott sebagai sorotan utama.

Maradona Dukung Platini Geser Blatter

Posted: 29 Dec 2012 03:06 PM PST

Hampir setiap petinggi apalagi Presiden UEFA, dipastikan punya mimpi promosi ke FIFA. Mimpi itu juga tersimpan di benak Michel Platini dan belakangan, mendapat dukungan dari mantan seterunya, Diego Maradona.

Maldini: Milan Kehilangan Sihirnya

Posted: 29 Dec 2012 02:48 PM PST

Paulo Maldini mencoba untuk mengomentari menurunnya prestasi AC Milan di musim 2012. Maldini mengatakan Rossoneri sudah menjual pemain bintang dan itu membuat mantan klubnya seperti kehilangan sihir.

Sebelum Strama, Inter Sempat Proyeksikan Zenga

Posted: 29 Dec 2012 02:23 PM PST

Terdapat fakta menarik terkait momen pendepakan Claudio Ranieri dari kursi kepelatihan Inter Milan. Sebelum menunjuk Andrea Stramaccioni sebagai suksesornya, Walter Zenga mengaku lebih dulu dihubungi untuk posisi yang sama.

Euforia City Tutup Tahun dengan Gemilang

Posted: 29 Dec 2012 02:15 PM PST

Kendati harus susah-payah saat bertandang ke markas Norwich City, pasukan Manchester City bisa berpuas diri sebelum menyongsong tahun baru 2013. The Citizens meraup tiga poin penting usai mengatasi Norwich, 4-3, Sabtu malam tadi.

Wenger: Perlawanan Newcastle Merepotkan

Posted: 29 Dec 2012 02:03 PM PST

Arsenal menutup tahun ini dengan pesta 10 gol nan fantastis. Skor 7-3 untuk Arsenal atas Newcastle pun tertera di papan skor Emirates Stadium. Namun rasa hati gaffer Arsène Wenger sedianya tak semegah skor akhir, melainkan rasa tegang di dada.

Mourinho Bidik Gelar La Decima untuk Madrid

Posted: 29 Dec 2012 01:23 PM PST

Jose Mourinho ingin mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Real Madrid yang ke-10. Jika berhasil, Mourinho juga akan mendapatkan trofi Eropa itu untuk tiga klub berbeda.

Maradona: Juve Lebih Dahsyat dengan Cavani

Posted: 29 Dec 2012 01:04 PM PST

Legenda lapangan hijau, Diego Maradona, dikenal hobi angkat bicara perihal apapun yang masih hangat menjadi buah bibir. Kali ini komentarnya menghampiri attaccante Napoli, Edinson Cavani, yang tengah gencar dikaitkan dengan Juventus.

Ferguson: Van Persie Mengubah Keadaan

Posted: 29 Dec 2012 12:52 PM PST

Sir Alex Ferguson memuji permainan Robin Van Persie. Ferguson mengatakan masuknya Van Persie telah mengubah keadaan.

Mancio Pertanyakan Kartu Merah Nasri

Posted: 29 Dec 2012 12:14 PM PST

Terlepas tiga angka yang direngkuh dari Norwich City, gaffer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak bisa mengerti perihal kartu merah yang didapat Samir Nasri. Baginya, kehilangan satu pemain berdampak berubahnya dominasi permainan.

Heynckes Prioritaskan Bayern Raup Bundesmeister

Posted: 29 Dec 2012 12:03 PM PST

Yang namanya fokus terhadap target, memang seharusnya ditujukan pada satu titik dan jangan terpecah. Masalahnya jika terpecah pada dua atau tiga sasaran, kemungkinan gagal lebih besar dan itu, jadi hal yang tak diharapkan Jupp Heynckes.

Persis IPL Bantah Merger dengan Pro Duta FC

Posted: 29 Dec 2012 11:37 AM PST

Keterlibatan pemilik Pro Duta FC Sihar Sitorus yang menjalin kerja sama dengan Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menimbulkan spekulasi di kalangan Pasoepati. Para suporter setia Laskar Sambernyawa Persis Solo menduga anggota komite eksekutif (Exco) PSSI ini berencana mengakuisisi atau memerger tim asal Medan dengan Persis LPIS.

Buffon Sebut Pirlo Sehebat Messi

Posted: 29 Dec 2012 11:16 AM PST

Gianluigi Buffon tidak sungkan memuji kehebatan Lionel Messi. Tapi, kiper andalan Juventus itu menganggapan kehebatan Andrea Pirlo setara dengan Messi.

"Drogba Duet Sempurna El Shaarawy"

Posted: 29 Dec 2012 11:02 AM PST

Kendati pernah lama membesut Juventus dan Inter Milan, Marcello Lippi ternyata punya simpati terhadap AC Milan. Lippi juga tak tutup mata melihat Milan, yang minim striker berbahaya nan berpengalaman.

No comments:

Post a Comment