Monday, October 22, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Schumi: Saya yang Kecewakan Mercedes, Bukan Sebaliknya

Posted: 21 Oct 2012 07:21 AM PDT

Comeback dari masa pensiunnya di kokpit Mercedes, Michael Schumacher mendatangkan apapun selain serentetan hasil minor. Sejak kembali tiga tahun lalu, Schumacher hanya mampu mendulang satu kali tangga podium.

Legenda Tenis Beri Coaching Clinic Veteran Perang

Posted: 21 Oct 2012 06:08 AM PDT

Di usianya yang sudah kian senja, legenda tenis ini ingin punya kontribusi penting bagi kemanusiaan, khususnya bagi negaranya, Amerika Serikat. Dialah Stan Smith, salah satu pentolan tenis dunia era 70’an.

"Grosjean Harus Move On"

Posted: 21 Oct 2012 05:19 AM PDT

Di lima seri belakangan, Romain Grosjean kerap tampil di bawah form terbaiknya. Bahkan tak jarang teradang masalah dengan mobilnya atau terlibat insiden di aspal dengan sejumlah rival lainnya.

Comeback Calzaghe ke Arena Tinju

Posted: 21 Oct 2012 04:08 AM PDT

Setelah empat tahun ‘mengasingkan’ diri dari dunia tinju usia gantung sarung tinju, Joe Calzaghe kembali ke arena yang membesarkan namanya. Petinju Wales itu mengaku sudah rindu karena kehidupannya tak lain lahir dari ring tinju.

Pertama Kali Kuasai Trek Basah, Ini Kata Pedrosa

Posted: 21 Oct 2012 03:39 AM PDT

Sejak dimulainya sesi lomba seri Sepang petang tadi, hujan tak berhenti mengguyur segenap trek. Bahkan lomba harus dihentikan ketika lomba masih menyisakan tujuh lap lagi. Tapi Dani Pedrosa ketiban durian runtuh setelah diklaim juara.

Venus Susul Niculescu ke Partai Pamungkas

Posted: 21 Oct 2012 03:11 AM PDT

Untuk pertama kalinya dalah dua setengah tahun belakangan, Venus Williams mencapai final di WTA Luxembourg. Di partai final nanti, Venus sudah dinanti petenis Rumania, Monica Niculescu.

No comments:

Post a Comment