Saturday, October 27, 2012

Selebritis

Selebritis


Vidi Aldiano Saingan Asmara Dengan Ayahnya

Posted: 27 Oct 2012 06:01 PM PDT

Vidi Aldiano Saingan Asmara Dengan AyahnyaSoal asmara, Vidi Aldiano rupanya tak mau kalah dengan ayahnya. Dia tidak terima jika sampai kalah dari ayahnya. Seperti apa persaingan mereka?


Smash Dibuat Kaget Tarian Suku Asmat

Posted: 27 Oct 2012 05:51 PM PDT

Smash Dibuat Kaget Tarian Suku AsmatSaat melihat-lihat stand Karnival Wisata 2012, SMASH disambut dengan tarian suku Asmat yang berteriak keras sambil menari perang.


Padi Vakum, Ari Pilih Jadi Produser Band Anak-Anak

Posted: 27 Oct 2012 05:12 PM PDT

Padi Vakum, Ari Pilih Jadi Produser Band Anak-AnakGrup band Padi memang belum menunjukkan aktivitasnya. Meskipun demikian, kegiatan bermusik masing-masing individunya tak berhenti.


Elizabeth Hurley Senang Memanjakan Diri

Posted: 27 Oct 2012 08:14 AM PDT

Elizabeth Hurley Senang Memanjakan DiriElizabeth Hurley memastikan bahwa dirinya memanjakan diri setiap malam selama sepekan.


Rihanna akan Menikah?

Posted: 27 Oct 2012 08:13 AM PDT

Rihanna dikabarkan akan kecewa jika Katy Perry tidak menghadiri pernikahannya.

Tompi Tampil Memukau Bersama Anak Didik Indra Lesmana

Posted: 27 Oct 2012 06:20 AM PDT

Tompi Tampil Memukau Bersama Anak Didik Indra LesmanaBertempat di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (26/10) Tompi tampil energik bersama Jowi, pianis asuhan Indra Lesmana.


Mark Sungkar Bagi Daging Kurban Pakai Kupon

Posted: 27 Oct 2012 06:01 AM PDT

Mark Sungkar Bagi Daging Kurban Pakai KuponMembagi-bagikan tadjudin (kambing) sudah menjadi tradisi di keluarga Sungkar. Oleh karenannya pada Idul Adha kali ini, Jum'at (26/10), keluarga selebriti tersebut membagikan tajudin ke sejumlah warga daerah.


Edies Adelia Ingin Langsung Punya Anak

Posted: 27 Oct 2012 05:41 AM PDT

Edies Adelia Ingin Langsung Punya AnakSetelah menikah, Edies Adelia mengaku takkan menunda momongan. Namun dia tetap menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas.


Glenn Fredly Beri Dukungan Untuk Barry Likumahuwa

Posted: 27 Oct 2012 05:10 AM PDT

Glenn Fredly Beri Dukungan Untuk Barry LikumahuwaGleen Fredly memberi dukungan penuh kepada Barry Likumahuwa untuk pertunjukan yang akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI)


Arnold Schwarzenegger Pamer Penampilan Keren Dalam 'TEN'

Posted: 27 Oct 2012 05:01 AM PDT

Arnold Schwarzenegger Pamer Penampilan Keren Dalam 'TEN'Arnold Schwarzenegger makin getol bermain dalam film aksi setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur California. Tak hanya itu, ia juga tak ragu berperan dalam film-film aksi sebagai bintang utama.


Ikke Nurjanah Terinspirasi Pahlawan untuk Indonesia

Posted: 27 Oct 2012 04:31 AM PDT

Ikke Nurjanah Terinspirasi Pahlawan untuk IndonesiaBaginya, para pahlawan tersebut adalah contoh orang yang melakukan sesuatu dengan penuh keikhlasan.


Kourtney Kardashian Segera Bertunangan?

Posted: 27 Oct 2012 04:11 AM PDT

Kourtney Kardashian Segera Bertunangan?Kourtney Kardashian dan Scott Disick rupanya akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Benarkah mereka segera bertunangan? Simak infonya!


Lanjutan 'SKYFALL' Bakal Dibuat Bersambung

Posted: 27 Oct 2012 03:31 AM PDT

Lanjutan 'SKYFALL' Bakal Dibuat BersambungKerja bagus penulis SKYFALL, John Logan langsung diapresiasi oleh pihak studio dengan memberinya kontrak baru. Ia bakal diminta untuk menulis naskah film Bond lanjutan SKYFALL.


Nico Siahaan Buka Les Bahasa Inggris

Posted: 27 Oct 2012 03:11 AM PDT

Nico Siahaan Buka Les Bahasa InggrisJadwal padat sebagai presenter tak menghalangi Nico Siahaan untuk mendirikan tempat les bahasa inggris.


'A GOOD DAY TO DIE HARD' Rilis Trailer Internasional

Posted: 27 Oct 2012 02:51 AM PDT

'A GOOD DAY TO DIE HARD' Rilis Trailer InternasionalFilm A GOOD DAY TO DIE HARD telah merilis trailer internasionalnya. Dalam trailer tersebut penonton akan disuguhkan dengan aksi Bruce Willis (John McClane) di Moskow.


Pengacara Nikita Mirzani Minta Pemicu Keributan Ditahan

Posted: 27 Oct 2012 02:20 AM PDT

Pengacara Nikita Mirzani Minta Pemicu Keributan DitahanKeberadaan wanita bernama Armi Angela belum jelas benar dalam kasus perkelahian yang melibatkan artis Nikita Mirzani.


Elizabeth Taylor Sabet Gelar Mendiang Selebritis Terkaya!

Posted: 27 Oct 2012 01:51 AM PDT

Elizabeth Taylor Sabet Gelar Mendiang Selebritis Terkaya!Setelah meninggal, Elizabeth Taylor malah mencetak prestasi baru. Dia dinobatkan sebagai mendiang selebritis terkaya. Congrats!


Saat Kecil, Faank Wali Hanya Sebulan Sekali Makan Daging

Posted: 27 Oct 2012 01:51 AM PDT

Saat Kecil, Faank Wali Hanya Sebulan Sekali Makan DagingSemasa kecil, kehidupan Faank memang sangat sederhana. Bahkan vokalis Wali Band itu mengaku hanya makan daging sebulan sekali. Masak sih?


Cee Lo Green Buat Acara Natal

Posted: 27 Oct 2012 01:46 AM PDT

Cee Lo Green Buat Acara NatalCee Lo Green berharap bisa menggantikan posisi mendiang Andy Williams sebagai sebagai raja program khusus Natal, setelah Rod Stewart dan The Muppets bergabung bersamanya dalam program tahunan pertamanya yang ditayangkan.


Azelia Banks Kolaborasi dengan Kanye West dan Lady Gaga

Posted: 27 Oct 2012 01:42 AM PDT

Azelia Banks Kolaborasi dengan Kanye West dan Lady GagaAzealia Banks mengungkapkan bahwa dia tengah sibuk bekerja dengan Lady Gaga dan Kanye West untuk materi album barunya.


Jay Sean Raih Dua Piala Asian Music Awards

Posted: 27 Oct 2012 01:36 AM PDT

Jay Sean Raih Dua Piala Asian Music AwardsBintang R&B Jay Sean mendapatkan penghormatan dalam Asian Music Awards pada Kamis lalu, setelah mendapat dua penghargaan top.


Mark Foster Diusir dari Konser Prince!

Posted: 27 Oct 2012 01:06 AM PDT

Mark Foster Diusir dari Konser Prince!Vokalis band Foster The People, Mark Foster, memohon kepada petugas keamanan untuk membiarkannya kembali ke konser Prince setelah ia diusir keluar karena menggunakan ponsel saat pertunjukan.


Gillian Anderson Suka Berita Bohong Soal Asmaranya

Posted: 27 Oct 2012 01:05 AM PDT

Gillian Anderson Suka Berita Bohong Soal AsmaranyaAktris Gillian Anderson sangat senang ketika ia dikaitkan memiliki hubungan asmara dengan David Duchovny dan bergurau soal kabar tersebut dengan mengirimkan email kepada mantan rekannya di 'The X-Files' tersebut.


Amitabh Bachchan Bertemu Penggemar Berat dari Eropa

Posted: 27 Oct 2012 01:04 AM PDT

Amitabh Bachchan terharu setelah bertemu dengan seorang penggemarnya yang berasal dari negara Eropa Timur, Moldova, yang telah menanti selama 27 tahun untuk bisa bertemu dengan mega bintang Bollywood tersebut.

Rod Stewart Ditodong Perampok!

Posted: 27 Oct 2012 01:00 AM PDT

Rod Stewart harus membantu seorang pencuri mencuri Porsche miliknya saat ia berada di bawah todongan senjata, setelah ia gagal menyalakan kendaraannya.

No comments:

Post a Comment