Friday, October 26, 2012

Zona Bola

Zona Bola


El Shaarawy Bidik Piala Dunia

Posted: 26 Oct 2012 08:20 AM PDT

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy mulai mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad Timnas Italia. Berikutnya, ia pun berharap bisa tampil konsisten bersama Milan, sehingga mendapat peluang untuk membela Azzurri pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Marchisio Ingin Samai Pencapaian Buffon & Ale

Posted: 26 Oct 2012 07:18 AM PDT

Claudio Marchisio mengutarakan niatnya untuk membela Juventus dalam waktu lama. Bahkan, gelandang berusia 26 tahun tersebut berniat untuk menghabiskan kariernya bersama Bianconeri.

Ferguson: Jangan Ciut oleh Del Piero

Posted: 26 Oct 2012 06:04 AM PDT

Pengalaman dan prestasi Alessandro Del Piero semasa membela Juventus diharapkan memberikan dampak positif bagi klubnya saat ini, Sydney FC dan umumnya bagi persepakbolaan Australia. Namun, pelatih Perth Glory, Ian Ferguson meminta anak asuhnya tak ciut oleh nama besar Del Piero.

Mayoritas Pemain Seleksi Persiba Cemas

Posted: 26 Oct 2012 05:39 AM PDT

Sebagian besar pemain yang belum lama ini menjalani seleksi Persiba, diliputi kecemasan. Hal ini wajar mengingat sampai sejauh ini, dari 22 pemain yang ikut seleksi, baru ada 3 pemain yang kemungkinan disodori kontrak satu musim ke depan.

Banjir Pujian, Handanovic Merendah

Posted: 26 Oct 2012 04:23 AM PDT

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, tampil gemilang kala membantu timnya mengalahkan Partizan pada laga lanjutan Europa League dini hari tadi. Kendati dihampiri banyak pujian, mantan kiper Udinese itu tak merasa telah melakukan hal spesial.

Arema Bakal Merajalela

Posted: 26 Oct 2012 03:35 AM PDT

Keputusan Pelita Cronous mengakuisisi Arema FC versi Indonesia Super League (ISL) dianggap langkah yang sangat tepat. Solusi tersebut dianggap mendatangkan keuntungan besar bagi klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Tegaskan Komitmen, Buffon Ingin 3 Tahun Lagi

Posted: 26 Oct 2012 03:17 AM PDT

Kejelasan masa depan karier Gianluigi Buffon di Juventus sempat menjadi bahan pertanyaan. Namun, sang pemain sendiri mengungkapkan kalau ia belum mau mengakhiri kebersamaannya bersama Bianconeri, paling tidak untuk tiga tahun ke depan.

Pembentukan Skuad Persis Masih Lama

Posted: 26 Oct 2012 02:28 AM PDT

Pecinta sepak bola di Kota Solo tampaknya harus bersabar. Tim Persis Solo Selection yang bertanding di Batik Cup 2012, yang dianggap sebagai cikal bakal Persis musim depan, ternyata ditepis oleh CEO PT Solo Indomandiri Profesional (SIMP/pengelola Persis Solo) Kesit Budi Handoyo.

"Cuma Cedera yang Bisa Hentikan Cazorla"

Posted: 26 Oct 2012 02:26 AM PDT

Gelandang anyar Arsenal, Santi Cazorla langsung menjadi elemen penting di tubuh The Gunners musim ini. Striker Swansea City, Michu mengatakan bahwa mantan pemain Malaga tersebut memang memiliki kualitas yang tak perlu dipertanyakan.

Zanetti: Untung Ada Handanovic

Posted: 26 Oct 2012 01:26 AM PDT

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Partizan pada laga lanjutan Europa League dini hari tadi. Kapten La Beneamata, Javier Zanetti mengatakan kalau kemenangan tersebut tak terlepas dari penampilan cemerlang portiere Samir Handanovic.

Berjudi Mainkan Tim Inti, Ini Alasan Rodgers

Posted: 26 Oct 2012 12:29 AM PDT

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memilih menurunkan tim utama ketimbang menyimpannya sebelum melakoni Derby Meyserside pada Minggu (28/10) besok. Menurutnya, kondisi fisik para pemainnya dalam keadaan prima untuk melakoni dua pertandingan dalam empat hari.

Palacio: Sekarang, Inter Bisa Santai

Posted: 25 Oct 2012 11:59 PM PDT

Inter Milan berhasil mengamankan posisi puncak klasemen Grup H Europa League, setelah menundukkan Partizan satu gol tanpa balas. Pencetak gol kemenangan La Beneamata, Rodrigo Palacio mengatakan kalau timnya kini bisa tenang karena hampir dipastikan lolos ke fase berikutnya.

Timnya Kecolongan di Menit Akhir, Bielsa Tak Habis Pikir

Posted: 25 Oct 2012 09:15 PM PDT

Athletic Bilbao terpaksa menelan pil pahit usai dikalahkan Lyon 1-2 pada pertandingan lanjutan Europa League dini hari tadi. Pelatih Marcelo Bielsa pun tak kuasa menahan luapan kekecewaan, karena sebenarnya Bilbao tampil dominan.

AVB: Kami Ada di Posisi yang Bagus

Posted: 25 Oct 2012 08:30 PM PDT

Tottenham Hotspur hanya membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke markas Maribor pada laga lanjutan Europa League dini hari tadi. Kendati demikian, pelatih Andre Villas-Boas tetap optimistis timnya bisa lolos ke fase berikutnya.

Wolfsburg Pecat Magath

Posted: 25 Oct 2012 07:23 PM PDT

Kinerja buruk Wolfsburg di Bundesliga musim ini membuat pelatih Felix Magath akhirnya dipecat. Die Wolfe kini terpuruk di posisi juru kunci klasemen.

Galliani: Allegri Bakal Mampu Bawa Milan Keluar dari Krisis

Posted: 25 Oct 2012 07:04 PM PDT

Untuk kesekian kalinya, Adriano Galliani menepis rumor yang menyebut dirinya akan memecat pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Wakil presiden klub I Rossoneri ini justru mengaku masih percaya penuh pada sosok pelatih 45 tahun tersebut.

Buffon: Chelsea, Penentu Langkah Juve!

Posted: 25 Oct 2012 07:03 PM PDT

Kiper Juventus Gianluigi Buffon menilai eksistensi klubnya di ajang Liga Champions musim ini akan sangat bergantung pada laga kontra Chelsea. Jika mampu melewati hadangan The Blues, Buffon yakin timnya akan lolos.

Gara-Gara Pengaturan Skor, Tiga Pemain Ini Dihukum Seumur Hidup

Posted: 25 Oct 2012 06:28 PM PDT

FIFA nampaknya tidak main-main dalam upayanya memberantas praktek kotor dalam sepakbola. Baru-baru ini, otoritas tertinggi sepakbola dunia ini menjatuhkan sanksi larangan tampil seumur hidup untuk tiga pemain Guatemala.

No comments:

Post a Comment