Saturday, October 27, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Manfaatkan Momentum, Barralets Mesti Gebrak Madrid

Posted: 27 Oct 2012 06:08 AM PDT

Status kelas dan level di bawah Real Madrid, bukan alasan bagi Real Mallorca untuk merasa inferior atau bahkan pasrah sebelum bertanding di jornada kesembilan. Nada optimistis malah muncul mengingat Los Blancos juga tengah goyah.

Fergie Coret Arsenal & Spurs dari Jalur Gelar

Posted: 27 Oct 2012 05:19 AM PDT

Tanpa tedeng aling-aling, Sir Alex Ferguson tak segan mendepak peluang Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk terus berburu gelar Premier League musim ini, bersama duo Manchester (United dan City) serta Chelsea.

Atletico Mulai Persiapkan Suksesor Falcao

Posted: 27 Oct 2012 04:26 AM PDT

Pusaran rumor transfer Radamel Falcao, lama-kelamaan menghadirkan tekanan bagi Atlético Madrid. Nampaknya, Falcao takkan lama lagi bisa ditahan untuk angkat koper dari Vicente Calderón.

Arema Naikkan Daya Jual

Posted: 27 Oct 2012 04:06 AM PDT

Di bawah manajemen baru, Arema  versi IPL tampaknya ingin menaikkan daya jual musim depan. Salah satu langkah yang ditempuh adalah mencoba merekrut kembali mantan pemain yang pernah meninggalkan klub di awal IPL 2011-2012 lalu.

Rayo Diprediksi Main Frontal, Vilanova Siaga Satu

Posted: 27 Oct 2012 03:17 AM PDT

Belum sempat menghela nafas lapang dengan intensitas jadwal Eropa, Barcelona sudah harus melawat ke Vallecas, home-ground Rayo Vallecano di panggung La Liga, dini hari nanti.

Iaquinta Menuju Kancah Antah Berantah?

Posted: 27 Oct 2012 02:34 AM PDT

Kondisi Vincenzo Iaquinta di skuad Juventus tengah ‘mendung’. Musim panas mendatang, kontraknya bakal kedaluarsa dan Juve sepertinya tak minat lagi terhadap servisnya. Belum lagi situasi Iaquinta belum sekalipun merumput sejak musim ini.

Lima Amunisi Baru Persiba Disodori Kontrak

Posted: 27 Oct 2012 02:05 AM PDT

Lima dari 22 pemain yang ikut dalam seleksi Persiba akan disodori kontrak kerja sama untuk durasi satu musim. Rencananya, penandatangan kontrak dilaksanakan pertengahan November mendatang.

Ujian The Toffes di Derby Merseyside

Posted: 27 Oct 2012 01:12 AM PDT

Sejak hasil akhir musim lalu hingga matchday ketujuh kemarin, Everton tak pernah menghuni peringkat lebih rendah dari klub sekotanya, Liverpool. Tapi entah mengapa, Everton tak juga bisa mendominasi derby Merseyside di antara mereka.

Cruyff, Alasan Hagi "Khianati" Madrid

Posted: 27 Oct 2012 12:32 AM PDT

Dalam kariernya sebagai pesepakbola, Gheorghe Hagi pernah menjadi salah satu jugador Real Madrid yang membelot ke Barca. Faktor yang membuatnya berkhianat kepada publik Madrid tak lain karena sosok Johan Cruyff di kursi kepelatihan Barca.

The Gunners Tatap QPR sebagai Pijakan Kebangkitan

Posted: 26 Oct 2012 11:45 PM PDT

Walau prestisnya tak sebesar jika Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur atau Chelsea, tapi derby London kontra Queens Park Rangers malam ini amat berarti demi proses renaissance alias kebangkitan The Gunners.

City Serius Minati Jovetic

Posted: 26 Oct 2012 10:23 PM PDT

Sejumlah rumor yang menyebut Manchester City ingin meminang Stevan Jovetic, dibenarkan staf pelatih Manchester City, Angelo Gregucci. Selain itu, duo talenta muda Seri B juga jadi incaran baru City, untuk Januari mendatang.

Schmeichel Ogah Jadi Ban Serep Casillas

Posted: 26 Oct 2012 09:40 PM PDT

Bermain di divisi Champions liga Inggris, ternyata tak membuat nama Kasper Schmeichel lenyap begitu saja. Bahkan terdengar kabar terbaru bahwa Real Madrid, siap meminang putra kiper legendaris, Peter Schmeichel tersebut.

Fergie Berharap RvP Jadi Pembeda

Posted: 26 Oct 2012 08:58 PM PDT

Besok malam, duel kelas berat bakal tersaji di Stamford Bridge. United akan jadi tamu yang tak menyenangkan bagi Chelsea. Partai ini juga akan jadi ajang pembuktian, klub mana yang sedianya dianggap sukses dengan rekrutan barunya.

Milan Wajib Kalahkan Genoa

Posted: 26 Oct 2012 07:25 PM PDT

AC Milan berharap formasi anyar 3-4-3 cukup ampuh menjungkalkan Genoa. Pelatih Massimiliano Allegri memang tak punya pilihan lain selain menang.

Baresi: Milan Sekarang, Bukan Milan!

Posted: 26 Oct 2012 07:02 PM PDT

Performa anjlok yang ditampilkan AC Milan musim ini membuat banyak kalangan prihatin. Salah satunya bahkan datang dari legenda hidup I Rossoneri, Franco Baresi.

Madrid Bidik Bale

Posted: 26 Oct 2012 06:23 PM PDT

Real Madrid berniat mendatangkan Gareth Bale pada musim panas mendatang. Demi mewujudkannya, El Real telah menyiapkan mega-transfer sebesar 60 juta euro.

Juventus Pernah Salah Beli Pemain

Posted: 26 Oct 2012 06:18 PM PDT

Direktur jenderal Juventus Giuseppe Marotta mengaku pernah salah membeli pemain. Marotta yang bertanggung jawab dalam lalu lintas keluar-masuk pemain Bianconeri telah mendatangkan 22 pemain baru sejak menjabat pada 2010 lalu.

Vilanova: Xavi-Casillas Pembawa Kedamaian di El Clasico

Posted: 26 Oct 2012 06:07 PM PDT

Pelatih Barcelona Tito Vilanova memuji dua punggawa Timnas Spanyol, Xavi Hernandez dan Iker Casillas yang baru saja menerima penghargaan Prince of Asturias. Menurut Vilanova, kedua pemain tersebut memang pantas jadi panutan untuk seluruh pesepakbola terutama pemain muda.

No comments:

Post a Comment