Tuesday, October 30, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Perkuat Kerja Sama, Dubes India Kunjungi Bali

Posted: 30 Oct 2012 06:26 AM PDT

Duta Besar India untuk Indonesia dan ASEAN Gurjit Singh melakukan pertemuan dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika hari ini. Keduanya membahas hubungan kedekatan budaya antara Bali dengan India.

Menlu Inggris Sambut Baik Kunjungan SBY ke Inggris

Posted: 30 Oct 2012 06:01 AM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris pada 31 Oktober hingga 2 November mendatang. Menteri Luar Negeri Inggris William Hague menyambut baik kunjungin ini.

Konflik Thailand Selatan Korbankan Guru Agama

Posted: 30 Oct 2012 05:02 AM PDT

Seorang guru agama tewas tertembak di wilayah selatan Thailand yang rawan konflik. Pihak berwenang Thailand belum mengetahui siapa dalang dari penembakan ini.

Rusia: AS Sulit Dijadikan Contoh Negara Demokrasi

Posted: 30 Oct 2012 04:02 AM PDT

Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan, Amerika Serikat (AS) mengadopsi langkah yang salah dalam melindungi HAM karena terus mengintervensi urusan domestik negara lain. Rusia menilai, sulit bagi AS untuk menjadi teladan demokrasi.

Perluasan Masjid Nabawi Korbankan Makam Sahabat Nabi

Posted: 30 Oct 2012 03:19 AM PDT

Rencana perluasan Masjid Nabawi di Madinah oleh Pemerintah Arab Saudi dikritisi kalangan akademisi karena dikhawatirkan akan menghancurkan situs-situs sejarah. Perluasan ini diperkirakan akan menghancurkan dua makam sahabat Nabi Muhamad.

PLTN dalam Kondisi Waspada Usai Diterjang Sandy

Posted: 30 Oct 2012 03:04 AM PDT

Badai Sandy memaksa mengeluarkan status waspada dari sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) New Jersey Oyster Creek. Status ini dikeluarkan oleh operator PLTN tersebut, Exelon Corp.

Pasangan Kolombia Lahirkan Bayi Jelmaan Setan?

Posted: 30 Oct 2012 02:03 AM PDT

Seorang perempuan Kolombia mengklaim, ilmu hitam dan roh jahat telah merasuki putranya yang masih bayi. Di usianya yang masih satu bulan, bayi laki-laki itu sudah bisa berjalan layaknya seorang dewasa.

No comments:

Post a Comment