Sunday, October 21, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Pensiun, Schumi Pilih Go-Kart & Berkuda

Posted: 21 Oct 2012 01:23 AM PDT

Mulai musim depan, para penikmat Formula One takkan melihat lagi aksi legenda hidup, Michael Schumacher di kokpit tim manapun. Driver yang akrab disapa Schumi itu memutuskan pensiun untuk kedua kali dan untuk selamanya.

Hook Kiri Garcia Tuntaskan Perlawanan Morales

Posted: 21 Oct 2012 12:20 AM PDT

Untuk kedua kalinya, Danny García membuktikan bahwa dirinya masih terlalu tangguh untuk Érik Morales. Rematch pagi tadi waktu setempat, disudahi dengan kemenangan yang lebih sempurna dari pertemuan pertama mereka, Maret lalu.

Hujan Besar, GP Malaysia Ditunda

Posted: 20 Oct 2012 11:32 PM PDT

Sesi lomba GP Malaysia yang sedianya dihampar pukul satu siang ini, harus ditunda karena sirkuit Sepang diguyur hujan lebat. Alhasil, dua kelas di kategori MotoGP dan Moto2 mesti terjadwal ulang.

Wozniacki Susah Payah Temui Stosur di Final

Posted: 20 Oct 2012 11:08 PM PDT

Bukan main usaha Caroline Wozniacki untuk menemui Samantha Stosur di final. Wozniacki mesti melalui tiga set yang melelahkan sebelum akhirnya mengakhiri petualangan petenis non-unggulan, Sofia Arvidsson.

Tanpa Nowitzki, Mavs Dibekap Hawks

Posted: 20 Oct 2012 10:08 PM PDT

Bertandang dalam laga pra-musim ke Philips Arena, kandang Atlanta Hawks, Dallas Mavericks yang bermain tanpa bintangnya, Dirk Nowitzki, dipecundangi tuan rumah yang didominasi para rookie. Mavs menyerah 94-110.

Partai Puncak Pertemukan Tsonga & Berdych

Posted: 20 Oct 2012 09:30 PM PDT

Unggulan pertama Stockholm Open tahun ini, Jo-Wilfried Tsonga, kejatuhan tiket final tanpa harus merampungkan set ketiganya melawan Marcos Baghdatis. Di laga pamungkas, petenis Prancis itu bakal menghadapi unggulan kedua, Tomáš Berdych.

Tontowi/ Liliyana Jadi Harapan Terakhir Indonesia

Posted: 20 Oct 2012 07:51 AM PDT

Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Denmark Super Series Premier 2012. Pasalnya, perjuangan pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan terhenti oleh wakil Korsel.

Vettel: Sirkuit Buddh Seperti Rollercoaster

Posted: 20 Oct 2012 07:42 AM PDT

Pembalap Formula One (F1) dari tim Red Bull, Sebastian Vettel berkomentar mengenai sirkuit Buddh International jelang Grand Prix India, akhir pekan depan. Menurutnya, sirkuit tersebut memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki sirkuit-sirkuit lainnya.

No comments:

Post a Comment