Friday, October 5, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Dijual Vodka Bekas Basahi Payudara Model Playboy

Posted: 05 Oct 2012 04:06 AM PDT

Perusahaan minuman keras merilis minuman baru yang bercita rasa payudara seorang model. Cara pengemasan minuman itu pun unik, minuman beralkohol itu harus ditumpahkan dulu ke dada seorang model sebelum dimasukkan ke botol.

Nepal Didesak Larang Film Bollywood

Posted: 05 Oct 2012 02:04 AM PDT

Bioskop-bioskop di Nepal dipaksa berhenti menyiarkan film-film Bollywood dari India karena dianggap kurang cocok bagi kebudayaan lokal Nepal. Larangan itu dipelopori oleh salah satu fraksi sayap kiri Nepal.

Istri Putera Mahkota Thailand Borong Barang Antik Rp310 Juta

Posted: 05 Oct 2012 01:03 AM PDT

Hujan turun pada sore hari di Battlesbridge, Essex, Inggris, namun iringan 15 kendaraan muncul secara tiba-tiba dan menghampiri toko-toko antik. Istri Putera Mahkota Thailand, Puteri Srirasmi turun dari limusinnya dan langsung berbelanja.

Bioskop Ini Dilengkapi Pemandian Air Panas

Posted: 05 Oct 2012 12:02 AM PDT

Berendam di air panas sambil menonton film favorit tampaknya menjadi tren sendiri bagi sejumlah kalangan masyarakat. Namun hal itu juga membuat Asher Chaman menciptakan kreasinya yang cukup unik.

Israel Ikut Komentari Serangan Suriah

Posted: 04 Oct 2012 11:03 PM PDT

Wakil Perdana Menteri Israel Dan Meridor berkomentar mengenai serangan mortar Suriah yang menewaskan warga sipil Turki. Menurutnya, serangan itu sama halnya dengan menyerang anggota North Atlantic Treaty Organization (NATO).

Raja Abdullah Bubarkan Parlemen & Siap Gelar Pemilu

Posted: 04 Oct 2012 10:02 PM PDT

Raja Abdullah II dari Yordania membubarkan parlemennya dan memutuskan untuk mempercepat pemilu di negaranya. Keputusan itu dibuat Abdullah usai fraksi oposisi Ikhwanul Muslimin mengancam akan melakukan unjuk rasa besar-besaran.

Putra Sulung Kim Jong Il Hilang?

Posted: 04 Oct 2012 09:02 PM PDT

Putra sulung mendiang Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Nam, dikabarkan menghilang dari rumahnya di Macau, China. Jong Nam dilaporkan hilang tepat setelah Kim Jong Un naik tahta menggantikan ayahnya.

No comments:

Post a Comment