Wednesday, October 10, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


"Dialog Damai dengan Israel Dilanjutkan Setelah Kami Diakui "

Posted: 10 Oct 2012 08:11 AM PDT

Presiden Palestina Mahmoud Abbas berpidato di depan perwakilan Uni Eropa dan membahas proses perdamaiannya dengan Israel. Bagi Abbas, dialog damai dengan Israel akan dilanjutkan usai Palestina mendapatkan status negara non-anggota PBB.

Ehud Olmert Tantang PM Israel

Posted: 10 Oct 2012 06:02 AM PDT

Mantan Perdana Menteri Israel Ehud Olmert dikabarkan akan menantang calon incumbent Benjamin Netanyahu dalam Pemilu Israel. Netanyahu saat ini pun memerintahkan percepatan pemilu parlemen di negaranya.

Polisi Prancis Temukan Materi Bom

Posted: 10 Oct 2012 05:03 AM PDT

Kepolisian Prancis menemukan materi pembuat bom saat melakukan penyelidikan terhadap beberapa tokoh radikal pekan ini. Usai penemuan, bahan-bahan berbahaya itu pun langsung diamankan oleh polisi.

Chavez: Saya Tetap Mendukung Bashar al-Assad

Posted: 10 Oct 2012 05:03 AM PDT

Presiden Venezuela Hugo Chavez bersumpah, akan terus mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad. Chavez menyebut Assad sebagai pemimpin yang sah bagi warga Suriah.

Waspadai Krisis Suriah, AS Kirim Pasukan ke Yordania

Posted: 10 Oct 2012 04:07 AM PDT

AS dikabarkan menugaskan pasukan khususnya ke Yordania untuk membantu aparat keamanan Yordania menanggulangi ledakan pengungsi Suriah. Pengiriman pasukan itu juga dilakukan guna mewaspadai Suriah menggunakan senjata kimia.

Presiden Kenya Tolak Beri Bonus Kepada Parlemen

Posted: 10 Oct 2012 03:23 AM PDT

Presiden Kenya Mwai Kibaki memblokir pemberian bonus akhir masa bakti kepada anggota parlemen. Bonus tersebut diketahui mencapai 9,3 juta shiling Kenya atau sekira Rp1,05 miliar (Rp113 per shiling Kenya).

Indonesia Bantu Cegah Konflik Laut Cina Selatan

Posted: 10 Oct 2012 02:05 AM PDT

Demi mencegah eskalasi konflik Laut Cina Selatan maka pemerintah Indonesia berinisiatif untuk turut berunding dan menangani konflik dikawasan tersebut. Menurut Menlu Marty Natalegawa, Indonesia telah memberikan beberapa masukan.

No comments:

Post a Comment