Monday, October 1, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Qatar Buka Perwakilan di Gaza untuk Salurkan Bantuan

Posted: 01 Oct 2012 05:34 AM PDT

Dalam rangka membantu perekonomian Palestina, Qatar mengumumkan pembukaan kantor diplomatik pertamanya di wilayah Gaza. Meski demikian, kantor perwakilan itu bukanlah kantor kedutaan besar yagn formal.

Eks-PM Mesir Diadili atas Kasus Korupsi

Posted: 01 Oct 2012 03:02 AM PDT

Mantan PM Mesir Ahmed Shafiq, menjalani proses pengadilan terkait dakwaan korupsi yang dijatuhkan kepadanya. Pria yang sempat menjadi capres Mesir itu dituduh menyalahgunakan kekuasaannya.

Myanmar Tunjuk "Than Swe" sebagai Dubes untuk AS

Posted: 01 Oct 2012 01:05 AM PDT

Pemerintah Myanmar menunjuk seorang pejabat militer bernama Than Swe sebagai Duta Besar Myanmar untuk AS. Meski demikian, Than Swe yang menjadi dubes bukanlah Jendral Than Shwe yang sudah memimpin Myanmar dengan tangan besi.

JK Akan Berpidato di Rumania

Posted: 01 Oct 2012 12:14 AM PDT

Mantan Presiden Indonesia Jusuf Kalla akan berpidato di acara yang digelar Club of Rome di Rumania. Club Of Rome adalah organisasi tokoh-tokoh Eropa yang terdiri dari akademisi, kepala negara, tokoh masyarakat, diplomat dan kalangan industri.

Pemburu Mississippi Tangkap Buaya Seberat 350 KG

Posted: 01 Oct 2012 12:06 AM PDT

Pada musim panas sering ditemukan penampakan hiu di dalam air dan baru-baru ini pemburu Mississippi telah menemukan buaya dengan bobot sekira 450 kilogram.

Anggota DPR Senior Jadi Menkeu Jepang

Posted: 30 Sep 2012 11:24 PM PDT

Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda menunjuk menteri keuangan baru yang dulu menjabat sebagai anggota Parlemen Jepang. Pria itu mendukung kebijakan Noda yang hendak meningkatkan pajak perdagangan.

Pistol Bonnie & Clyde Laris di Rumah Lelang

Posted: 30 Sep 2012 11:04 PM PDT

Dua perampok bank terkenal di Texas, Bonnie Parker dan Clyde Barrow, meninggal 75 tahun yang lalu. Namun beberapa peninggalannya seperti pistol yang digunakan dalam melancarkan setiap aksi perampokannya itu dilelang di New Hampshire.

No comments:

Post a Comment