Sunday, October 7, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Wah, Mark Zuckerberg Pakai Kaos yang Sama Setiap Hari!

Posted: 07 Oct 2012 02:33 AM PDT

Sebagai miliuner termuda di dunia, tidak membuat Mark Zuckerberg harus tampil mewah dalam setiap penampilannya. Pemilik situs jejaringan sosial Facebook ini tampak selalu mengenakan kaos berwarna sama.

Tip Hindari Cemburu Berlebih kepada Pasangan

Posted: 07 Oct 2012 01:56 AM PDT

Cemburu terhadap pasangan dapat menjadi pertanda cinta. Cinta tanpa adanya kecemburuan patut dipertanyakan. Namun cemburu harus dalam taraf yang wajar. Sebab jika berlebih, dapat berakibat fatal.

Pakai Coral Dress, Kim Kardashian Lupa Pakai Bra!

Posted: 07 Oct 2012 12:51 AM PDT

Bukan Kim Kardashian jika tidak membuat sensasi. Senang mengumbar keseksian tubuh, kekasih Kanye West itu tampil tanpa bra saat mengenakan coral dress berwarna merah yang menggoda.

Alasan 20% Orangtua Tidak Suka Kekasih Anaknya

Posted: 06 Oct 2012 11:49 PM PDT

Masa remaja memang sangat berwarna. Salah satu hal yang disukai saat masa ini adalah, memiliki seorang kekasih. Namun sayang, tidak semua pasangan disukai orangtua. Apa pasal?

Wow, Rihanna ''Bugil'' di Parfum Terbarunya

Posted: 06 Oct 2012 10:59 PM PDT

Dengan lebih dari 26 juta pengikut di akun Twitter pribadinya, sangat menguntungkan bagi Rihanna mempromosikan parfum terbarunya. Itu yang dilakukan Rihanna, untuk mempromosikan parfum Nude.

Doyan Belanja, Gaji Wanita Pekerja Hanya untuk Bayar Tagihan

Posted: 06 Oct 2012 09:56 PM PDT

Umumnya wanita memang identik dengan kegiatan belanja. Terbukti, dua pertiga dari pendapatan para wanita muda rata-rata dihabiskan untuk berbelanja pakaian atau aksesori setiap bulan. Mereka pun rela membayar tagihan belanja untuk memenuhi hasratnya.

Ingin Pakai High Heels? Yuk, Perbaiki Postur Tubuh!

Posted: 06 Oct 2012 09:14 PM PDT

Memakai high heels (sepatu hak tinggi) memang tampak cantik di kaki, namun tidak untuk postur tubuh Anda. Alih-alih ingin terlihat cantik dengan high heels, kaum wanita  dapat mengalami cedera otot di bagian anggota gerak atau tulang punggung.

Ternyata, Pria Pakai Underwear Keberuntungan Saat Kencan!

Posted: 06 Oct 2012 08:48 PM PDT

Bagi banyak wanita, mengenakan pakaian dalam yang sesuai dan serasi dengan pakaian dapat membangkitkan kepercayaan diri. Tapi, hal itu tidak hanya dialami kaum hawa saja, pria pun melakukan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment