Saturday, October 6, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Perhatikan Kecepatan, Kunci Tahan Lama Saat Seks

Posted: 06 Oct 2012 02:27 AM PDT

Ketika Anda berhubungan seks, Anda menikmatinya dan selalu berkeinginan untuk membuatnya bertahan lebih lama. Tapi, setelah Anda mencapai klimaks, itu menjadi pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan kembali beraksi.

Cuci Muka, Lawan Racun & Bakteri Penyebab Masalah Kulit

Posted: 06 Oct 2012 01:17 AM PDT

Wanita sering bertanya, kemana hilangnya kelembutan kulit bayi yang pernah dimiliki? Jawabannya simpel. Selama bertahun-tahun, kulit kita mengalami berbagai hal. Iklim, diet, paparan sinar matahari, dan beberapa kebiasaan buruk.

Ingin Tetap Langsing? Hindari Ngemil Saat Bekerja!

Posted: 05 Oct 2012 10:55 PM PDT

Mengalami kenaikan berat badan bagi kaum wanita adalah satu hal yang menyebalkan. Apalagi bagi mereka yang bekerja di perkantoran. Penampilan dan bentuk tubuh yang ideal pun menjadi keinginan yang tak terbendung.

Bingung Pakai Pakaian Apa Saat Kencan Pertama? Ini Dia Sontekannya!

Posted: 05 Oct 2012 09:32 PM PDT

Kencan pertama bersama pria yang disukai, pastinya menjadi kebahagian tersendiri bagi Anda. Memberikan penampilan yang sempurna dan cantik salah satu cara meraih perhatiannya.

Tampil Topless bersama Donatella Versace, Lady Gaga Cuek

Posted: 05 Oct 2012 08:57 PM PDT

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak selalu membuat sensasi dengan penampilannya yang dianggap tidak normal oleh kebanyakan orang. Kali ini, ia tampil topless saat sedang bersantai dengan temannya Donatella Versace.

Jaejoong ''JYJ'' Raih Penghargaan Best Jeanist Awards 2012

Posted: 05 Oct 2012 08:23 PM PDT

Jins dapat digunakan oleh siapa saja dan apapun profesinya. Tapi sepertinya itu lain cerita jika jins digunakan oleh salah satu aktor terkenal Korea. Jaejoong ‘JYJ’ telah terpilih menjadi salah satu selebriti pria yang tampak perfect memakai jins.

''Miss Indonesia 2013 Harus Punya Inner Beauty''

Posted: 05 Oct 2012 07:21 PM PDT

Menyiapkan kandidat Miss Indonesia 2013 menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Indonesia. Sementara itu, menurut Pevita Pearce, wakil Indonesia haruslah memiliki kecantikan dalam diri yang kuat.

Pevita Ingin Kontestan Miss World Sambangi Palembang

Posted: 05 Oct 2012 06:19 PM PDT

Setelah Bali dipastikan menjadi lokasi ajang Miss World, Jakarta pun menjadi lokasi kedua yang terpilih. Hingga saat ini, panitia masih mengupayakan dua kota lagi yang akan dijelajahi oleh 120 wanita cantik tersebut.

No comments:

Post a Comment